Haii🦋🐣🖤
Happy Reading :)
***Bunyi dentuman musik dj menyambuy kedangtangan tamu undangan. Club yang bernama AC yang merupakan club milik anak astor malam ini dipenuhi oleu banyak orang untuk merayakan aniversary astor.
Di bagian pojok inti astor bercerita dengan anak-anak sakra. Geng motor asal jakarta yang dekat dengan astor, dan juga serigala, dan trig.
3 geng motor yang dikenal bersahabat dan selalu berbuat kebaikan bukan ulah.
"Lo pada nanti jadi ke villa?" Tanya garka keyia serigala.
"Gak jadi bro gak diijinin soalnya" ucap adrian.
"Wah parah sih, kemarin liburan kita-kita kesana gila indah banget coy" ucap alean, namanya seperti wanita kan? Tapi kalah lihat wajahnya yang sanggar kalian gak akan yakin itu namanya.
"Gak ngajak sih lo pada" ucap cristian kesal.
"Itu khusu untuk anak serigala aja, kita aja gak diajak" ucap ciko ketua sakra.
"Gue sama cewek gue nanti mau liburan" ucap axel lalu meminum winenya.
"Kapan xel?" Tanya brian semangat.
"Nanti, gue sama cewek gue aja lo pada nggak" ucap axel.
"Hahahha anj kasian, eh xel gue saranin ajak cewe lo ke gunung aja" ucap riko wakil serigala.
"Nanti gue pikirin"
🧜♀️🧜♀️🧜♀️
Disisi lain alana dan teman-temannya berjoget ria sambil meminum wine mereka. Kecuali katlin yang meminum jus stroberinya karena takut dosa.
"Omg abira lo kalung baru?" Tanya keysa memegang kalung putih abira, abira tersenyum.
"Oh iya dong" ucap abira senang, alana menatap kalung itu. Oh ternyata kalung yang di beli axel kemarin untuk abira toh, kirain untuk selingkuhannya.
"Di beli pacar kamu?" Tanya katlin kepo, kalungnya bagus banget rasanya katlin ingin punya juga.
"Bukan di beli tunangannya alana" ucap abira dan tersenyum ke alana.
"Wih, enaknya punya abang perhatian lah gue cuek sama ngeselin" ucap keysa.
"Heh kemarin dibeli tas itu apa?" Tanya abira kesal, keysa cengegesan. Padahal kemarin bastian baru membelinya tas brended keluaran terbaru.
"Ayok dance" ajak karisa salah satu pacar garka, iya salah satu karena pacar garka banyak. Tapi yang paling dimanjakan garka, dicintai garka, dan juga selalu dikenalkan pada teman-teman adalah karisa.
"Ayok" ucap abira semangat, mereka kembali berjoged ria.
Disisi lain axel mengambil alih dj, dia memainkan alat dj membuat suasana semakin war. Axel dengan gaya coolnya memainkan alat musik. Wajah tampannya bertambah berkali-kali lipat.
Itu simulasi yah, btw suamiku gantengkan?
"Anjay" ucap keysa yang terpesona, alana menampolnya dengan kesal. Keysa hanya cengegesan.
"Kelepasan bro hehhe"
"JOGED GUYS!" Teriak brian, dia dan cristian berjoged ria. Axel tersenyum kecil melihat keceriaan gadisnya.
3
2
1
Duar
Semua yang ada dj club berteriak kaget dan takut, tapi ada yang pingsan karena terkena ledakan itu. Anak astor, sakra, serigala, dan trig keluar dari dalam club.
Disana pasukan dengan jaket bertulis 'Delvagaz' menatap mereka dengan senyum kemenangan.
"ANJING" Teriak brian kesal.
"Kekurangan lawan lo pada" ucap garka dan senyum sinis.
"Dragon!" Keluarlah dragon dari persembunyian mereka. Axel berdiri di barisan depan menatap pria yang disebut bos dalvagaz.
"Apa kabar axel?" Tanya bos, namanya tak diketahui hanya orang terdekatnya yang mengetahui namanya.
"Baik" jawab axel datar.
"Itu tadi suprise untuk kalian"
"Gue gak peduli"
"Yang terpenting" axel mengangkat 2 jari telunjuk dan tengahnya diatas. Semua pasukan mengeluarkan pistolnya, mengelilingi anggota dalvagaz dan dragon yang dimana jumlahnya kalah.
"Weh lo pikir kita mau ngalah?" Tanya satria, axel tau pasti mereka tidak akan menhalah.
"Jaga-jaga mereka nanti keluarin belati, salinv mengawasi" ucap axel lewat airpodsnya dengan suara berbisik.
Dor
Bastian menembak keatas saat melihat seorang anak dragon ingin menusuk brian. Brian langsung menendang pria itu.
"Anjing!"
Dor
Tembakan permulaian, terjadilah aksi baku hantam. Menembak pistol menusuk dan mengores. Belum apa-apa bau anyir sudah tercium, mereka yang di dalam club was-was.
Bugh
Dor
"Pengaco" ucap axel, menembak satria tepat di lengannya. Dia bergeser saat anak dragon ingin memukulinya mengunakan kayu, untungnya baron memberi tahunya mengunakan air pods.
Bos dalvagaz tersenyum miring pada seorang gadis yang mengacukan pistol padanya. Rambutnya berwarna ungu bagian bawahnya curli, dia mengunakan topi dan juga masker.
Dor
***
Siapa itu?Voment dong
Semangat puasanya!!
Nadya Gual
Kupang 20 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
AXEL
Teen FictionPria tampan yang berasal dari keturunan keluarga kaya, seperti ayahnya dia yang sangat nakal dan dingin bak es batu. suatu ketika ayahnya memintanya untuk mencari seseorang yang akan dipilih oleh ayah dan ibunya untuk menjadi ketua dari diamond. dia...