Haii🦋
happy easter day
Maaf kalau aku ada salah
Happy Reading :)
***
Prang
Bunyi kaca pecah seperti dilempari batu, alana bangun dengan kaget. Melihat kebawah ranjang yang terdapat 3 batu, kaca balkon dilempari 3 batu itu sepertinya. Dia melihat jam dinding menunjukan pukul 3:3, kenapa semua 3? Dia lihat ke samping hpnya terdapat buku yang dibacanya sebelum tidur menunjukan hal 3.
Bulu badannya berdiri apa yang terjadi? Kenapa semua munjnjakan angka 3? Angka kesialan?
Dia memutuskan untuk kembali tidur, baru saja menarik selimut pintu balkon diketuk. Selama 3 kali kalau menurut penghitungan alana, kenapa dia hitung? Karena kata neneknya kalai ada yang mengetuk pintu kita harus dihitung kalau 1 kali artinya setan sedangkan lebih artinya manusia.
Dengan penuh takut alana bangun berjalan menuju balkon, dia juga melihat ada lobang besar dipintu bekas dilempari 3 batu itu. Dia membuka pintu, aroma lavander masuk ke indra penciumannya. Aroma yang mengigatkannya pada seseorang yang berarti dalam hidupnya tetapi sudah pergi untuk selamanya.
Tok
Tok
Tok
Dia balik kebelakang, pintu balkon goyang-goyang seperti di ketuk. Tapi tak ada orang. Bulu badan alana berdiri apa ini? Dia memilih masuk berlari cepat membuka pintu balkon dan menguncinya. Mundur belakang pelan-pelan, tapi ada sesuatu yang membuatnya hampir jatuh. Dia menunduk, sebuah kotak berwarna merah.
Mengambilnya dan membawanya keranjang, membukanya dengan tangan gemetar. Hal pertama yang dilihatnya adalah foto yang dikenalinya tetapi bagian atasnya ditutupi oleh gambar love. Dibawahnya ada boneka kesukaannya yang sudah dibuangnya, bagi dia itu boneka sial yang membuat dia dan momnya sering berantem.
"Mom"
🧜♀️🧜♀️🧜♀️
Disisi lain di apartemen 7 pria tampan yang duduk menatap gadis yang selama ini disekap mereka. 7? Iya 7, axel berhasil menyelesaikan hukumannya dengan jangka waktu singkat. Tapi dia habis ini harus mengikuti pelatihan menembak akibat 6 sahabatnya yang pamer sudah jago dalam menembak. Axel yang emang dasarnya gak mau kalah jadi mengikuti itu.
"Lusa lo kembali" ucap baron, gadis itu hanya memutar-mutarkan kepalanya pelan-pelan bak robot.
"Ngertikan tugas lo apa mulai hari ini?" Tanya adrian, gadis itu mengidihkan bahunya seperti tak tau. Tapi mereka bertujuh mengerti apa maksud dalam setiap geraka gadis itu.
"Jangan mau terkeco sama remot lain!" Ucap aziel tegas, gadis itu hanya diam saja.
"Ini" brian memberikan batrei kepada gadis itu, gadis itu tersenyum bahagia. Tapi sebelum menerimanya matanya tertutup akibat axel.
"Napa lo tekan xel?"
"Biar gampang pasangnya"
🧜♀️🧜♀️🧜♀️
Bangun pagi dengan penuh takut alana berjalan turun kebawah, setelah meletakkan kotak semalam di lacinya. Dia sudah yakin bahwa di diteror.
Dia turun, duduk dimeja makan menikmati sarapan paginya dengan masih terbayang akan semalam.
Saat sedang melamun, dia dikagetkan oleh lampu merah yang artinya darurat. Alana berdiri, para pelayan melindunginya.
"Code black!" Tubuh alana terdiam kaku, seorang pria yang selama ini memghilang berdiri di depan pintunya memegang benda yang dinamakan bom.
Code black yang merupakan code yang berarti ada ancaman bom. Mendengar code itu alana langsung mengerti karena dia menghafal beberapa code.
"Time check!" Teriak axel, yah pria itu yang dilihat alana berdiri memegang bom itu.
1
2
3
Duar
Tepat sasaran, axel melempari bom itu kearah pria yang meletakan bom disitu dan ingin melakukan tindak kejahatan. Para pelayan dan petugas lainnya menghembuskan napas lega termasuk alana. Bodygard memeriksa keadaan rumah, alana dibawah para pelayan kedepan rumah. Axel masih fokus menatap kotak yang tadi diisi oleh bom.
Alana terus menatap axel yang menolong mereka akan kejadian bom ini.
"TATP" ucap axel, para bodygard yang berdiri disana terdiam kaku.
"Pengawasan diperketat!" Ucap victor, alana sempet kaget. Tapi dia tai dadnya biasa begitu, selalu memantaunya. Pasti dia sebentar lagi akan ke Indonesia.
🧜♀️🧜♀️🧜♀️
"Kangen gak?"
"Gak"
"Kok gitu?"
"Ngapain kangen lo? Gak jelas banget"
"Jahat"
"Dih"
"Lo udah selesai ngerjain hukuman?"
"Udah" jawab axel, setelah melewati masalah itu axel menarik alana ke taman belakang rumah alana.
"Kenapa? Ketawa aja gak papa" ucap axel yang melihat wajah alana seperti menahan tawa. Tawa alana meledak disitu.
"Seneng?"
"Iyalah seneng banget gue, om candra sama tanta caca ada di tim gue"ucap alana.
"Tandanya mereka sayang banget sama anak mantu mereka"
***
TATP ditemukan pada 1895 oleh seorang ilmuan Jerman, Richard Wolffenstein. Kekuatannya dalam jumlah yang sama lebih besar daripada TNT. Namun, berbeda dengan TNT, TATP sangat sensitif dan tidak memerlukan detonator untuk meledakkannyaKarena faktor sensitif dan ketidakstabilan itulah, TATP tidak pernah dipakai militer atau pemakaian komersial lainnya, tidak seperti TNT.
K
erusakan dari TATP dalam jumlah besar bisa lebih merusak dibanding TNT dalam jumlah TATP yang sama. Bom jenis ini lebih mudah dibuat, dan susah untuk dideteksi. Inilah mengapa TATP disebut sebagai Ibunya Setan alias 'Mother of Satan.'
Di kehidupan nyata, militer AS menggunakan sandi "Code Black" yang berarti ada ancaman bom atau paket mencurigakan.
Tapi nyatanya ada arti mengerikan yang terselip di dalamnya, misal, "Periksa waktu: sekarang pukul 12.00", yang artinya ada ancaman bom di sekitar daerah tersebut.
Selebihnya gitu sih, aku dapatnya dari google. Btw kemarin yang astor aku salh hitung.
Harusnya astor angkatan 20, tapi malah 10. Malu banget sumpah, masa pas candra sama caca nikah lahir axel langsung jadi ketua astor:)
Huaaa.
Voment yah
Bubayyy
Nadya Gual
Kupang 4 April 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
AXEL
Teen FictionPria tampan yang berasal dari keturunan keluarga kaya, seperti ayahnya dia yang sangat nakal dan dingin bak es batu. suatu ketika ayahnya memintanya untuk mencari seseorang yang akan dipilih oleh ayah dan ibunya untuk menjadi ketua dari diamond. dia...