Apa kalian setuju dengan pernyataan kalau cinta bisa membuat seseorang melakukan apa saja?
Termasuk... membunuh?
Ah- sorry, just kidding.Nama cowok jangkung itu Andy Park. Di sekolah ini ㅡRidgemont High, Atlanta, Amerika ㅡdia tentu saja lebih suka dipanggil dengan nama campuran Korea-Amerika. Nama Andy lebih mudah berbaur daripada Jisung, nama Korea pemberian neneknya.
Andy senang duduk di tangga yang menghadap koridor, supaya bisa melihat seorang cewek berpenampilan sederhana. Nama cewek beruntung itu Andrea Rogers. Dari tangga ini Andy setiap hari menunggu gadisnya lewat, menebak-nebak apakah hari ini Andrea akan memakai bando dari pita atau membiarkan rambut cokelatnya terurai.
Sudah sejak dua tahun yang lalu Andy naksir Andrea. Penasaran kenapa belum berani mengajak Andrea jadi pacarnya? Bukan karena malu atau takut, tapi karena cewek itu selalu dikelilingi geng tukang bully yang memperlakukannya seperti pembantu. Andrea seolah tidak bisa bebas begitu saja dari anak-anak bully itu. Secara tidak langsung ada peraturan yang melarangnya bergaul dengan orang lain.
Andy muak dengan geng tukang bully itu, tentu saja. Makanya cerita ini ditulis. Karena di sini akan diceritakan suatu rahasia antara Andy, Andrea, dan para perisaknya.
Jangan bilang siapa-siapa, ini rahasia.
Rahasia Andy Park yang paling kelam, sekaligus yang paling ia suka.
*****
Patricia Kent,
Paige Olsen,
Penelope Miller,
Penny Davis.
Four P, alias geng cewek-cewek paling keren di Ridgemont High. Semuanya cantik, langsing, tinggi, kaya. Anak-anak di sekolah ini tidak ada yang bisa menyaingi mereka dalam popularitas. Pokoknya mereka penguasa sekolah.
Bagi Andy Park, geng itu tidak lebih dari empat cewek bodoh tukang bully. Empat cewek menyebalkan yang memperalat Andrea Rogers, gadis manis yang mencuri hatinya sejak hari pertama sekolah. Andy sangat suka Andrea, tapi belum pernah mengobrol sama sekali dengan gadis itu.
Di sekolah ini, Andy sendiri lumayan populer. Dia termasuk anak keren. Temannya lumayan banyak dari klub penelitian ilmiah, dance, selain teman-teman sekelasnya. Banyak cewek-cewek yang naksir Andy ㅡsiapa yang tidak suka cowok pintar, tinggi, dan baby face seperti dia coba?
Tapi Andy tidak ada niat memacari siapa pun di sini, kecuali Andrea. Ini tahun terakhir mereka di SMA dan Andy sudah memutuskan akan mengajak Andrea bicara, berkenalan, memacarinya, pergi ke prom bersama, dan mungkin tidur bersama sepulang dari prom.