Setelah berhasil mewujudkan impiannya menonton Wav-Y untuk terakhir kalinya sebelum pensiun fangirling, Avana mengalami post concert syndrome berhari-hari. Winwin tentu saja meledeknya, terus menggoda Ava dengan kalimat-kalimat yang meragukan kalau cewek itu nggak mungkin bisa pensiun fangirl. Hati kecil Ava mengiyakan, tapi gengsi juga kalau bilang jujur. Jadi dia memutuskan untuk diam saja.
Selain susah move on dari konser, Ava punya kebiasaan baru lain sekarang. Dia merasa berhutang pada Winwin karena sudah diberi tiket konser gratis. Dan dijaga selama menonton—wow, jantung Ava selalu berdesir menyebalkan tiap mengingat Winwin bersamanya seharian saat menonton Wav-Y kemarin. Winwin jadi pusat perhatian fangirl-fangirl lain, sampai Avana risih. Tapi anak itu cuek saja, seperti biasa mengajak Ava mengobrol tentang hal-hal yang tidak terpikirkan oleh Ava. Misalnya, bagaimana kalau di tengah konser tiba-tiba ada yang kesurupan?
Just Winwin being Winwin.
Nah, kembali ke topik semula. Ava sekarang jadi super baik dan perhatian pada Winwin, hitung-hitung balas budi. Anak itu bersikeras tidak memperbolehkan Ava membayar tiket konser padanya seperti hutang. Padahal album dan kertas ganteng ava sudah laku semua. Saat Ava tanya dari mana Winwin bisa punya uang sebanyak itu, katanya commission untuk artwork-nya. Tidak heran sih, memang karya seni dihargai mahal sekarang. Tapi tetap saja Ava tidak enak hati.
Makanya, hampir tiap hari sekarang Ava membuatkan Winwin makanan yang dia suka. Sayur dan buah segar, rujak, salad, atau smoothies. Dan kegiatan ini membuat Ava tahu, ternyata gaya hidup sehat seperti Winwin itu mahal. Untung saja ada uang hasil jual album. Lumayan, bisa untuk beli makanan-makanan mahal itu kalau uang jajannya tak cukup.Sayangnya, entah sedang ada apa, Winwin jadi sulit ditemui belakangan ini. Dia jarang di rumah, Ava cari di kampus juga tidak ada. Chat dari Ava jarang dibalas, sampai cewek itu mengirim chat lewat ponsel ibunya. Ada apa sebenarnya? Jangan-jangan Winwin sekarang punya pacar?
Win
Nggak va, ngaco amat
Ngapain emang nyari2Ava
PengenWin
Pengen apaAva
Yang pengen nyari
Masa pengen jadi calegWin
Hahaha
Nggak usah dicariAva
Win :(
Nangis nih
Kamu nggak sakit parah terus sebentar lagi meninggal kan?Win
Amit2 -_-
Kurang2in nonton dramaAva
Win yang bener dong
Ava punya salah ya?Win
Nggak
Lagi fokus skripsianAva
Bohong
Paling main homescapesWin
BukanAva
Berarti beneran punya pacarWin
Danilla belom mau sama aku vaAva
WIN AH KESEL LAMA-LAMA
AWAS YA KALO NANTI SORE NGGAK ADA DI RUMAHWin
Nggak takut
Paling nggak diapa-apainAva
WIN T_____TWin
Nggak usah nangis
Sebentar lagi kak Wana pulang dari luar kota loh
Udah dulu ya
Mau ketemu dosenAva
NGGAK TAU
NGGAK TEMEN
Sudah ditolak mentah-mentah seperti itu, tapi hari ini Ava belum menyerah. Ava tidak begitu pintar memasak, tapi bukan berarti tidak bisa sama sekali. Dia membuat fruit rice paper rolls. Tahu tidak lembaran seperti kulit lumpia khas Vietnam yang dibuat dari bahan dasar beras? Ah— mungkin kalian pernah melihatnya di TV. Pokoknya seperti kulit lumpia transparan deh. Ava mengisinya dengan buah-buahan, hasilnya cantik.