Hola, maaf ya Johnny dilewat soalnya belum ada ide yang cocok sama dia. Ada beberapa juga yang dilewat tapi entar pasti dibikin kalo udah ada plot yang pas~
Ini ceritanya satu universe sama 'Marriage With Benefits' yang Doyoung, sama-sama adult life gitu jadi ya maap kalo ratednya masuk dewasa.
Sebenernya dulu udah ada cerita full tapi aku unpublish karena kurang sreg sama muse yang dipake (Suho x Irene), terus lanjutinnya jadi kurang nyaman.
Jadi, ntar paling kalo kesampean dibikin full ya jadi Jaehyun bukan Suho lagi wkwkwkw
Enough chitchat, happy reading!
And happy birthday, Jeff!
****
Motherfucker
Kamu di mana?
Pulang duluan?Me
Iya, dijemput sama mama kamu
Emang dia nggak bilang?Motherfucker
Enggak
Mama nggak bilang apa-apaMe
Ini udah otw pulang
Tanya mama kamu aja kalau nggak percayaMotherfucker
Nggak usah, percaya kok
Mama bilang apa aja?
Ngajak ketemu pasti ada yang mau diomonginMe
Nanti aja aku jawab di rumah
Udah jangan bales aku mau main gameTentu saja bohong, aku tidak mood main game sama sekali. Itu hanya kukatakan supaya si motherfucker tidak lanjut membalas chat. Ya, kontak yang kunamai motherfucker adalah suamiku sendiri. Namanya Jeff. Dia kaya, sukses, masih muda, tampan, tapi brengsek. Makanya kunamai begitu.
Helaan napas kasar kuhembuskan bersamaan dengan air mata meluncur turun. Handphone setengah kubanting ke permukaan jok Porsche mewah milik mertuaku yang kaya raya. Sekarang aku sedang diantar pulang oleh supirnya. Ke rumah yang rasanya seperti neraka karena aku harus tinggal dengan Jeff. Laki-laki yang memaksaku menikahinya, tapi ternyata...
Ah, nanti kalian akan tahu sendiri betapa brengseknya dia.
Sekarang aku harus menghapus air mata dulu, soalnya sudah sampai di depan rumah. Aku tidak ingin ketahuan menangis oleh supir, pembantu, atau siapa pun di rumah sialan ini.
"Mau mampir dulu?" tanyaku sekedar berbasa-basi.
"Terimakasih, tapi saya masih ada kerjaan lain," supir yang seumuran denganku itu tersenyum ramah.