8 - Kencan Publik

11.1K 1.2K 86
                                    

Lea sedang tersenyum puas menatap banyaknya paket yang datang ke rumahnya. Ya, itu adalah kiriman dari berbagai olshop, untuk ia endors. Pekerjaan Lea kembali! Ternyata rencana Arden berjalan dengan sangat sempurna, subscriber Lea di Youtube meningkat dengan pesat. Instagramnya telah kembali, dan jumlah followersnya terus bertambah. Disisi lain, jumlah endorsan yang ia terima juga kian ramai. Ah, sepertinya Lea sama sekali tidak menyesali kekonyolannya menyetujui hubungan pura-pura dengan Arden. Ini sih, namanya berkah!

"Oh iya, hari ini gue ada jadwal mau review Guerlain Orchidee Impriale de Cream, moisturizer favorit gue!!!" Lea tiba-tiba amat girang mengingat salah satu pekerjaanya hari ini. Bukannya apa-apa, 10 hari lalu ia dihubungi oleh salah satu brand kosmetik terbaik dan termahal asal Prancis yang juga mengedarkan produknya di Indonesia, Guerlain! Iya itu lho, brand kosmetik yang harga tiap produknya jutaan rupiah. Siapa coba yang tidak senang jika dikasih Cuma-suma? Kalau Lea sih, sangat amat senang!

"Hallo semuanya, hari ini aku mau review Guerlain Orchidee Imprial de Cream, yang sudah aku pakai sekitar 1 minggu. Honestly, produk ini tuh bagus banget! Ya sesuai bangetlah sama harganya

Nah, untuk cara pakainya, pertama-tama kalian harus rub dulu ya di palm, baru abis itu aplikasikan deh ke wajah, kaya gini" ujar Lea di depan camera instagramnya, sambil mempraktekan cara memakai moisturazer yang harga satu botolnya mencapai Rp 6 juta, padahal hanya untuk ukuran 50 Ml.

"Soalnya, kalau kalian nggak pakai dengan cara ini, kalian akan ngerasa nggak nyaman. Karena kulit akan otomatis terasa sangat lengket, jadi over hydrat gitu lho, malah jatohnya kulit kita kaya oily banget kalau kalian langsung tiba-tiba pakai produknya ke wajah. Untuk ukuran pemakaiannya juga harus ditakar, sesuaiin saja sama anjurannya.

Nah, setelah 1 minggu pakai produk ini, yang aku rasaian kulit aku jadi super sehat banget, kencang, kenyal, dan yang pasti lembab enak gitu lah! Meskipun usia aku masih terbilang muda, tapi aku milih untuk pakai produk ini sebagai salah satu langkah pencegahan penuaan dini, untuk menghilangkan kerutan-kerutan halus yang mulai bermunculan, karena kerutan-kerutan tersebut berpotensi bisa jadi permanen. So buat kalian semua yang ingin punya kulit sehat, dan awet muda, wajib banget pakai Guerlain Orchidee Impriale de Cream. Selamat mencoba teman-teman!"

Lea masih senyum-senyum sendiri sambil memegangi wajahnya yang terasa sangat sehat, bahkan setelah ia mematikan kamera ponselnya. "Ah ini sih surga banget. Memang bener kata orang, ada harga ada kualitas" ia bahkan sampai merem untuk meresapi setiap kelembapan dan kekenyalan kulit wajahnya.

Sialnya, saat Lea sedang menikmati me time yang sangat menyenangkan tersebut tiba-tiba ponselnya menjeritkan dering panggilan masuk, dan saat Lea lihat, ada nama 'Arden Sarden' tertera di layar.

"Huh kayanya memang cuma si Sarden deh yang paling jago bikin mood gue hancur. Apaan sih ganggu aja!"

Setelah ngedumel sendiri, dan membiarkan dua panggilan tidak terjawab, akhirnya Lea menyerah saat Arden masih juga melakukan panggilan untuk ke tiga kalinya.

"Apaan sih lo berisik banget tahu! Ganggu orang lagi kerja" tanpa basi-basi gadis berambut ikal tersebut langsung menyemprot Arden yang ada di seberang, bahkan sebelum yang bersangkutan sempat mengucapkan sepatah katapun.

"Astaga, satu minggu gak gue telepon kelakuan lo makin barbar ya Mie burung dara. Eh gak deh kayanya burung dara terlalu anggun, gue ganti jadi, Mie burung gagak aja deh haha"

Lea membuang napas dengan kesal, ia tahu, bahwa obrolannya dengan Arden sangat mustahil berjalan normal sebagaimana mestinya dua manusia saling ngobrol. Satu-satunya hal yang akan terjadi setiap kali mereka bertukar pembicaraan adalah bertengkar. Ya, hanya itu.

90 Days (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang