Setelah itu, merekapun langsung menuju kantin untuk mengisi perut mereka masing-masing.Kantin
3 menit kemudian, Acha dkk pun sampai didepan pintu masuk kantin. Banyak tatapan kagum, iri, dan sinis yang tertuju kepada mereka bertiga ketika mereka mamasuki kantin.
kagum dan iri karena kecantikan mereka, dan tatapan sinis dari kaum hawa kepada mereka karena banyaknya kaum adam yang menatap mereka dengan tatapan berbinar."Mau duduk dimana nih?" tanya Kiara.
"Duduk didekat pojok aja, Acha mau nyender didinding soalnya" jawab Acha yang diangguki oleh Aletta.
Mereka pun langsung menuju meja didekat pojok karena keinginan Acha.
"Lo pada mau apa? Biar gue pesenin" tawar Aletta ketika mereka sudah duduk dimeja dekat pojok.
"Acha mau nasi goreng sama jus alpukat" jawab Acha.
"Samain aja, tapi gue jus jeruk" ucap Kiara.
"Ok" setalah itu Aletta pun langsung menuju penjual kantin untuk memesan makanan miliknya dan kedua sahabatnya.
"Nih" ujar Aletta yang baru kembali dari penjual kantin sambil memegang nampan yang berisi makanan dan minuman yang mereka pesan.
"Makasih/Thanks" ujar Acha dan Kiara.
"Santai aja" jawab Aletta.
Setelah itu mereka pun langsung memakan makanan mereka sambil sesekali tertawa karena kepolosan Acha.
Tak lama kemudian.
'Kak Arsen dkk udah balik ya?'
'Iya, 1 minggu mereka diskors'
'Aw kak Arsen tampan banget sih'
'Kak Revan gak kalah tampan kok'
'Kak Alvin imut banget'
'Kak Reval manisnya'
'Kak daniel gemesin'
'Mau dong jadi pacar mereka'
'Kak Arsen i love u'
"Mereka ngapain teriak? Emang ada pembagian es krim ya? Kalau iya Acha Juga mau" ucap Acha ketiga mendengar suara pekikan kaum hawa.
Pletak!
"Gak ada pembagian es krim Acha... Mereka semua teriak-teriak kek gitu tuh karena para mos wanted SMA Merah Putih udah balik sekolah lagi dari seminggu yang lalu karena di skors" ujar Aletta sambil menahan kesal karena temannya yang polos ini maniak es krim.
"Ohh" ujar Acha sambil mengangguk anggukkan kepalanya.
"Ohh doang? Gue udah jelasin panjang kali lebar kali tinggi loh Acha..." ucap Aletta kesal yang ditertawai oleh Kiara.
"Terus Acha harus gimana?" tanya Acha sambil mengerjap-ngerjapkan matanya bingung.
"Gak gimana-mana" tanya Aletta nyerah.
"Hahaha" tawa Kiara pecah ketika melihat muka frustasi Aletta.
"Acha" panggil Kiara yang sudah selesai dengan tawanya.
"Iya, kenapa?" tanya Acha bingung.
"Lo kan murid baru yang baru 4 hari sekolah disini" ujar Kiara.
"Terus?" tanya Acha.
"Lo jangan cari gara-gara sama mereka" ujar Kiara yang menujuk kearah Arsen dkk yang sedang mencari meja dan diangguki Aletta.
"Mereka?" beo Acha ketika melihat Arsen dkk.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE ARSENAL
Teen FictionDia Arsenal, cowok paling possessive yang pernah Acha kenal. Arsen-Pemaksa Acha-Penurut Arsen-Pemberani Acha-Penakut Arsen-Dingin dan Datar Acha-Periang dan Murah Senyum Arsen-Tinggi Acha-Pendek Arsen-Ketua Gangster Acha-Pacarnya Ketua Gangster Arse...