Setelah berjalan hingga 3 menit, Arsen dan Acha dkk pun telah sampai depan pintu kantin. Langsung saja mereka mendapat banyak tatapan iri, sinis serta kagum yang tertuju kepada mereka.***
Saat ini Arsen dan Acha dkk sedang duduk di kursi meja pojok yang bisa memuat 10 orang.
"Bos PJ dong" ucap Daniel yang diangguki mereka semua kecuali Acha.
"Ok" ucap Arsen sambil mengeluarkan uang 500 ribu dari dompetnya dan menaruhnya diatas meja.
"Lo pada mau apa? Biar gue sama Aletta yang pesenin" ucap Reval sambil mengajak Aletta. Sedangkan Aletta langsung dibuat cengo olehnya.
"Gila! Udah gas aja si Reval" ucap Alvin.
"Maju teros... Pantang mondor" goda Daniel.
"Hahaha" tawa mereka semua kecuali Arsen, Reval, yang hanya menatap mereka semua dengan datar. Sedangkan Aletta sedang tersenyum malu-malu karena ucapan Alvin dan Daniel.
Padahal biasanya dia yang malu-maluin, sekarang pura-pura malu. Emang gak ada akhlak memang!.
"Gue pesen bakso yah, minumnya es teh aja" ucap Revan ketika sudah menyudahi ketawanya.
"Gue samain aja" ucap Kiara.
"Gue juga" ucap Alvin dan Daniel. Emang yah, mereka itu selalu kompak, gesreknya juga kompak.
"Mau apa?" tanya Arsen kepada Acha.
"Acha mau bakso juga tapi minumannya jus mangga, terus baksonya yang pedes yah" ucap Acha sambil memelas, karena saat ini Acha sangat ingin memakan-makanan yang pedas.
"No" tolak Arsen tegas.
"Tapi Acha mau" cicit Acha yang takut kepada Arsen.
"Nasi goreng, jus mangga 2" ucap Arsen yang tidak mendengarkan ucapan Acha.
"Nasi gorengnya berapa?" tanya Reval.
"Satu" jawab Arsen
"Oke" ucap Reval dan langsung menarik tangan Aletta untuk menuju penjual kantin.
"Kok nasi gorengnya cuman satu?" tanya Acha pelan kepada Arsen.
"Satu aja cukup" jawab Arsen singkat.
Sedangkan Acha hanya mengangguk-anggukkan kepalanya, dia tidak ingin bertanya lebih karena takut Arsen akan marah nantinya.
***
Saat ini mereka sedang memakan makanan mereka dengan hening, dengan Arsen yang sedang menyuapi Acha dan dirinya sendiri. Sedangkan sahabat-sahabat mereka hanya menahan kesal karena jomblo kecuali Daniel playboy kelas kakap.
"Keknya gue disini jadi nyamuk deh" ucap Kiara karena melihat Acha yang sedang disuapi oleh Arsen.
"Bukan lo aja kita semua juga" ucap Reval yang diangguki mereka semua kecuali Arsen dan Acha yang hanya sibuk dengan dunia mereka sendiri.
"Kacang-kacang, oy mau beli kacang apa gak?" ucap Alvin kepada seluruh orang yang berada dikantin. Dia tidak tahan melihat orang yang sedang bermesraan, karena jiwa jomblonya meronta-ronta.
Sedangkan seluruh orang yang berada dikantin hanya menggeleng-gelengkan kepalanya karena melihat tingkah gesrek dari most wanted satu itu.
Sebenernya seluruh orang yang berada dikantin juga dibuat baper karena apa yang dilakukan oleh Arsen.
Mereka cukup terkejut saat mendengar jika Arsen telah berpacaran, karena yang mereka tau kalau Arsen itu sangat anti kepada perempuan kecuali keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE ARSENAL
Teen FictionDia Arsenal, cowok paling possessive yang pernah Acha kenal. Arsen-Pemaksa Acha-Penurut Arsen-Pemberani Acha-Penakut Arsen-Dingin dan Datar Acha-Periang dan Murah Senyum Arsen-Tinggi Acha-Pendek Arsen-Ketua Gangster Acha-Pacarnya Ketua Gangster Arse...