Sakit Tak Berdarah.

2.9K 336 10
                                    

Pagi ini Aqeela sedang duduk di atas berankar dengan Rassya yang duduk di sebelah nya menyuapi makan kepadanya .

"Enak nggak?" Tanya Rassya pada Aqeela.

"Iya enak banget, apalagi yang nyuapin kamu, suami aku he...he..." Ucap Aqeela senang.

"Pagi Aqeela " Ucap dokter yang baru saja memasuki ruangan Aqeela.

"Pagi dok" Ucap Aqeela tersenyum.

"Gimana keadaannya udah lebih enakan belum?" Ucap dokter Lina.

"Iya dok udah mendingan " Jawab Aqeela menampilkan senyum manisnya.

"Baik, biar saya priksa dulu " Ucap dokter Lina pada Aqeela, lalu Aqeela berbaring di brankar.

"Alhamdulillah, nanti kamu sudah bisa pulang " Ucap dokter Lina saat selesai memeriksa Aqeela .

"Yey, alhamdulillah " Ucap Aqeela senang begitu pun Rassya.

"Ya sudah saya tinggal dulu" Ucap dokter Lina dan di angguki oleh Rassya dan Aqeela.

***

Saat ini Rassya dan Aqeela sudah berada di Apartemen mereka dan kini Rassya duduk di samping Aqeela.

"Sya.." Ucap Aqeela menatap Rassya.

" Iya sayang, kamu mau apa?, biar aku ambil in" Ucap Rassya sambil mengelus rambut pirang Aqeela.

"Aku besok boleh sekolah?" Tanya Aqeela pada Rassya.

"Jangan dulu ya sayang, kamu belum sembuh betul " Ucap Rassya menatap penuh arti pada Aqeela.

"Tapi aku bosen di kamar terus " Ucap Aqeela memanyunkan bibirnya.

"Jangan ngeyel " Ucap Rassya mencubit hidung Aqeela.

"Awss" Rintih Aqeela kesakitan "Sakit tau " Ucap Aqeela mengelus elus hidungnya yang memanas gara gara di cubit Rassya.

"Makanya jangan ngeyel" Ucap Rassya lalu Aqeela menatap sinis Rassya dan berdiri .

"Mau ke mana ? " Ucap Rassya yang melihat Aqeela berdiri.

"Mau masak!!" Ucap Aqeela lalu Rassya mencekal tangan Aqeela.

"Kamu duduk " Ucap Rassya lalu Aqeela menurut.

"Biar aku saja yang masak okey" Ucap Rassya lalu menuju dapur.

***

Beberapa menit kemudian pun Rassya selesai memasak lalu membawa nampan berisi sop ayam sama ayam goreng .

"Tara!! Udah jadi deh makan dulu yuk sini " Ucap Rassya menyuruh Aqeela mendekat.

"Makasih sayang, kamu memang suami aku ter sayang deh " Ucap Aqeela tersenyum.

"Yaudah sini biar aku suapin " Ucap Rassya mengambil mangkok dari tangan Aqeela dan menyuapinya.

"Buka mulutnya A...aak" Ucap Rassya dengan mulut ikut menganga, lalu Aqeela membuka mulutnya membentuk huruf o.

"Emm enak banget" Ucap Aqeela pada Rassya.

***

2 tahun kemudian....

Setelah 2 tahun insiden Ratu, Kiesha putus dan Saskia,Jefan putus, hari ini tepat hari selasa adalah hari di mana Saskia dan Kiesha melaksanakan pernikahan mereka sesuai kesepakatan 2 tahun lalu, bahwa ke dua orang tua mereka bakal menikahkan mereka setelah mereka lulus SMA.

Kini semua teman teman SMA nya di undang serta rekan rekan kerja dan bisnis keluarga mereka .

Di satu sisi Ratu sangat sakit hati menyaksikan pernikahan Kiesha dan sahabatnya sendiri yaitu Saskia, begitu pun Jefan yang merasa hancur wanita yang ia sukai sekarang sudah menyandang sebagai istri dari sahabatnya.

"Sabar ya Rat, masih ada aku yang selalu setia menunggu, buka mata kamu, ada aku yang selalu ada buat kamu di sini" Batin Emiliano.

"Kenapa sih dunia berasa nggak adil seseorang yang gue cintai malah menikah dengan sahabat gue sendiri" Batin Ratu mencoba menahan air matanya.

"Aku ikhlas Sas kamu menikah dengan Kiesha, asal kamu bahagia " Ucap Jefan pasrah .

Saat itu juga Ratu tidak bisa lagi menahan air matanya dadanya berasa sesak melihat semua ini namun di sisi lain ia harus ikhlas agar persahabatan mereka tidak hancur untung Ratu cewe yang tegar ya hihi jadi tahan banting .

"Kenapa harus Saskia sih bukan orang lain " Ucap Ratu sambil menahan amarahnya "kalaupun di sana orang lain aku seenggaknya tidak terlalu sakit" Ucap Ratu dalam hati.

"Sabar ya Rat, semua akan indah pada waktunya." Ucap Emiliano lalu Emiliano membawa Ratu ke dalam dekapannya .

" Aku tau mil, tapi ini ...." Ucap Ratu menunjuk dada Emiliano."Ini rasanya, sakit tak berdarah," Ucap Ratu sambil menghapus air matanya.

"Andai lo bisa membuka hati lo buat gue Rat, gue nggak akan rela air mata itu jatuh" Ucap Emil dalam hati sambil mengelus pucak kepala Ratu, sedangkan Ratu masih setia menangis pilu di dada bidang Emiliano.

.

.

Bersambung....

Maaf ya guys baru up, oiya btw hari ini cuma post 1 part maaf ya guys sebenarnya mau jam 13.00 tapi tugas lg numpuk ...hiks

Maaf banyak typo😭

Jodoh Pilihan Mama (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang