Waktu menunjukkan angka 15.00 Sandrinna sedang berendam di bath up nya , setelah selesai melakukan ritual mandinnya Sandrinna bercermin untuk merias dirinya.
"Udah cantik sih gue emm...moga aja hari ini lancar deh , Aamiin " Ucap Sandrinna di depan cermin .
"Masyaallah cantiknya anak mama " Ucap Wati kepada putrinya.
"Makasih ma " Ucap Sandrinna tersenyum.
"Ih...kakak cantik banget sih aku iri deh" Ucap Richelle adik Sandrinna .
"Kamu juga kok dek " Ucap Sandrinna pada adiknya.
"Udah udah ayok turun di bawah udah ada Rey dan keluarganya lo" Ucap Wati sambil tersenyum.
"Iya ma " Ucap Sandrinna tersenyum simpul.
Beberapa menit kemudian.....
Sandrinna menuruni anak tangga sedangkan Reybong pun ternganga melihat penampilan Sandrinna.
Bunga kakak dari Reybong pun tersenyum melihat adeknya lalu membisikkan kata kata di telinga Rey " Mingkem bos, nanti laletnya masuk lo hi..hi..hi.." Ucap Bunga sambil terkikik geli.
"Ck!, apaan sih kak ngganggu aja " Ucap Rey terbangun dari lamunannya.
"Jadi gimana mau di langsungkan kapan pernikahan mereka?" Ucap Mike ayah dari Sandrinna.
"Kita laksanakan minggu depan aja gimana, lagian mereka juga sudah lama kenal " Ucap Iwan ayah Rey dengan tersenyum.
"Bagus itu, lebih cepat lebih baik" Ucap Wati menimpali perkataan Iwan .
"Ya udah kita deal ya " Ucap Esi, Ibu Reybong.
"Yaudah yuk silahkan di makan dulu kue nya, ayo" Ucap Wati ramah.
"Owh iya makasih lo repot repot " Ucap Esi pada Wati.
"Alah cuma kue, nggak ngerepotin kok" Ucap Wati sambil tersenyum.
***
Di tempat lain Aqeela dan Rassya sudah berada di mall Aqeela tengah memilih milih sepatu yang cocok untuk kado di hari
anniversary pernikahan Saskia dan Kiesha."Kamu mau beli sepatu ? , buat siapa?" Ucap Rassya pada Aqeela .
"Besok hari aniversery pernikahan Saskia sama Kiesha kata Saskia tapi aku bingung mau kadoin apa ya ?" Ucap Aqeela bingng.
"Owalah, gimana kalau kita beliin mereka baju couple aja kalau sepatu emang kamu tau ukurannya ?" Ucap Rassya bertanya pada Aqeela, lalu Aqeela berfikir sejenak dan menggelengkan kepalanya.
"Hem..." Ucap Rassya menepuk jidatnya.
"Pinter soal pelajaran doang kayanya kepala kamu tuh isinya" Ucap Rassya mengacak rambut pirang Aqeela.
"Ih..kok gitu sih ya nggak gitu" Ucap Aqeela sebal dengan Rassya karena lagi lagi rambutnya yang kena imbasnya.
"Hehe " Ucap Rassya tersenyum sambil memperlihatkan gigi gingsul nya .
"Iya udah ayo ke toko baju " Ucap Aqeela menarik tangan Rassya.
"Iya iya sabar " Ucap Rassya mengikuti langkah istrinya.
***
Di tempat lain Saskia sedang menonton acara televisi sedangkan Kiesha masih berada di kampus Saskia sangat bosan rasanya ingin membantu masak nggak boleh, mau beres beres rumah nggak boleh dan kegiatannya hanya makan,minum,tidur, nonton tv sangat menyebalkan fikirnya.
"Huft bosen deh mau ngapa ngpain nggak boleh gini" Ucap Saskia lalu Saskia memilih untuk ke halaman belakang rumahnya Saskia tidak sengaja melihat mangga muda yg menggiur fikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pilihan Mama (END)
Teen FictionCerita ini tentang kisah cinta antara dua remaja yang di jodohkan dan harus hidup berumah tangga dengan orang yang di bencinya, sampai perasaan aneh tumbuh karena terbiasa bersama. Warning!!!! Cerita ini hanya fiktif belaka alias tidak nyata hanya...