Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat kini adalah hari terakhir Aqeela dan Rassya melaksanakan ujian kenaikan kelas , saat ini Aqeela sedang membaca buku bhs inggris nya karena nanti jadwal bhs inggris.
"Hai sayang tumben kamu belajar?" Ucap Rassya saat mendekati Aqeela yang sedang duduk manis di kursi .
"Bosen aja yang lain pada belajar juga masa aku plonga plongo kan nggak asik,yaudah aku baca bukunya juga" Ucap Aqeela pada Rassya.
"Yaudah belajar bareng yuk aku nanti jadwalnya bhs inggris juga" Ucap Rassya mengeluarkan bukunya.
"Gitu dong , yaudah kita mulai dari halaman berapa ? " Ucap Aqeela pada Rassya.
"Ini aja ," Tunjuk Rassya pada halaman 6 .
"Okey" Ucap Aqeela menggangguk.
"Woy!, belajar nggak ajak ajak lu pada " Ucap Kiesha dan Ratu bersamaan Rassya dan Aqeela pun kaget dan memegangi dadanya.
"Astagfirullahalazim "Ucap Rassya dan Aqeela bersamaan sambil memegangi dadanya.
"Dateng-dateng salam kek,apa kek, lah ini main ngagetin orang aja lu ,untung gue nggak ada riwayat penyakit jantung " Sinis Rassya sambil berdecak sebal.
"Elah lu Sya , gitu aja kaget " Ucap Kiesha lalu mendapat tonyoran oleh Rassya.
"Aduh! , sakit woy!" Ringis Kiesha saat di tonyor oleh Rassya .
"Dasar cowo kalau ketemu bawaanya brantem mulu ga bosen apa" Ucap Aqeela
dan di beri anggukan setuju oleh Ratu."Iya nih di sini kita di cuekin ya qeel" Ucap Ratu lalu beralih di dekat Aqeela.
"Maaf sayang bukannya aku nyuekin kamu tapi Rassya nih Resek " Ucap Kiesha pada Ratu dengan menampilkan muka imutnya sedangkan Ratu memutar bola matanya malas.
"Tolong muka di kondisikan jijik gue,hahaha " Tawa Rassya saat melihat muka Kiesha di buat imut saat merayu Ratu.
"Diem ae lu Sya " Ucap Kiesha pada Rassya.
"Qeel suami lo , kandangin gih " Ucap Kiesha pada Aqeela lalu Aqeela pun hanya tertawa melihat kekonyolan Kiesha.
"Maafin aku ya " Ucap Kiesha sambil mencolek colek bahu Ratu.
"Huft...iya iya aku maafin lagian siapa juga yang marah hahaha" Ucap Ratu tertawa saat berhasil ngepreng Kiesha.
"Owh berani sekarang ya " Ucap Kiesha lalu mencubit hidung Ratu.
"Kalo iya emang kenapa " Ucap Ratu sambil memeletkan lidahnya.
"Udah udah mending kita belajar bentar lagi masuk nih " Ucap Aqeela mengecek jam di tangannya.
"Okey" Ucap Ratu sedangkan Kiesha dan Rassya pun nurut saja.
***
Jam pulang sekolah pun tiba semua berkumpul di parkiran.
"Alhamdulillah ya akhirnya Ukk selesai juga , bentar lagi udah mau kelas 11 aja kita hahaha" Ucap Aqeela dan di angguki oleh teman temannya.
"Iya gue juga nggak nyangka " Ucap Ratu sambil tersenyum.
"Btw liburan nanti mau acara pada kemana nih?" Ucap Sandrinna menimpali.
"Ke hati mu aja gimana ?" Ucap Rey bong menaik turunkan alisnya.
"Modus lo " Ucap Kiesha mentonyor kepala Rey bong.
"Idih amit amit " Ucap sandrinna memutar bola matanya malas .
"Jangan benci benci ntar cinta loh" Ucap Kiesha pada Sandrinna .
"Bodoamat, yuk Sas pulang ga guna kita di sini cuma jadi obat nyamuk " Ucap Sandrina lalu menyeret Saskia pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pilihan Mama (END)
Teen FictionCerita ini tentang kisah cinta antara dua remaja yang di jodohkan dan harus hidup berumah tangga dengan orang yang di bencinya, sampai perasaan aneh tumbuh karena terbiasa bersama. Warning!!!! Cerita ini hanya fiktif belaka alias tidak nyata hanya...