Hukuman.

5.1K 449 3
                                    

Keesokan harinya Aqeela memasuki kelasnya dengan muka yang di tekuk dan kusut bak benang kusut.

"Mami - papi kenapa nggak bisa ngertiin perasaan gw sih " Ucap Aqeela lalu menyangga dagunya dengan kedua tangannya .

"Pagi semua!!!" Ucap Ratu dengan suaranya yang mengelegar bak petir di siang bolong.

"Berisik lu Rat ,bisa diem nggak " Ucap Saskia pada Ratu.

"Udah udah ribut mulu kalian dari tadi pusing gw dengernya" Ucap Sandrina yang muak dengan Saskia dan Ratu.

"Abisnya Ratu berisik mulu sih San" Ucap Saskia cemberut.

"Lu tuh yang berisik" Ucap Ratu.

"Enak aja lu kali yang duluan!!" Ucap Saskia tak mau kalah .

"Lu" -Ratu

"Lu" -Saskia

"L.."Belum sempat Ratu melanjutkan omongannya kini Sandrina sudah melerai mereka.

"Setop!!!, liat noh Aqeela lagi sedih kalian berisik mulu mending kita samperin yok " Ucap Sandrina dan di angguki oleh Saskia dan Ratu.

"Lu kenapa Qeel ?, pagi pagi muka udah di tekuk gitu udah kusut kaya benang kusut ,coba deh cerita ke kita kita siapa tau kita bisa bantu" Ucap Ratu dan di beri anggukan Sandrina dan Saskia.

"Gw nggak papa kok gw lagi sebel aja " Ucap Aqeela kesal.

"Lah kenapa?" Ucap Saskia.

"Tapi janji kalian gak boleh bilang ke siapa siapa yak janji?" Ucap Aqeela mengangkat jentiknya.

"Iya iya kaya siapa aja sih " Ucap Ratu antusias.

"Jadi gw tu di jodohin sama mami papi gw, gw udah nolak tapi mami-papi gw malah ngancem gw, huft" Ucap Aqeela frustasi.

"Yaampun kok bisa gitu Qeel" Ucap Sandrinna tak menyangka.

"Auah gw pusing" Ucap Aqeela lalu menenggelamkan muka nya ke tas nya yang ada di bangku.

****

Saat ini pelajaran sudah di mulai tapi Aqeela masih menenggelamkan mukanya di tas nya yang berada di atas meja sambil tertidur.

"Hey kamu yang tidur, bangun !!!,ini jam pelajaran Fisika bukan buat tidur " Ucap pak Farid .

"Qeel ,sttt sttt Qeel " Bisik Ratu sambil mencolek colek bahu Aqeela tapi si empu malah semakin terlelap bukannya bangun .

"Aqeela Calista!!!" Ucap pak Farid meninggikan nadanya.

"Siap pak " Ucap Aqeela terkejut lalu terburu buru membereskan barang barangnya dan menggendong tasnya
" Assalamuallaikum " Ucap Aqeela namun belum sempat melangkahkan kakinya telinga Aqeela lebih dulu di jewer oleh pak Farid , ini kali pertama Aqeela kena hukuman karena selama ini Aqeela adalah cewe yang amat Rajin dan pintar di kelas X Mipa 2 .

" Astaga!! " Ucap Sandrinna menepuk jidatnya.

"Baru kali ini gw liat cewe smart di Ipa 2 oneng " Ucap Ratu membulatkan matanya sambil melongo.

"Sama gw juga" Ucap Saskia yang bangkunya tepat di depan Ratu.

"Siapa yang suruh kamu pulang hah?" Ucap Farid masih setia menjewer murid kesayangannya.

"Hahaha ....pinter-pinter tapi bisa oneng juga yak " Ucap seisi kelas menertawakan ke konyolan Aqeela.

"Aaws sakit pak " Ucap Aqeela sambil memegangi telinganya yang sudah memerah.

"Kamu sekarang hormat bendera sampai jam Istirahat selesai titik " Ucap Farid pada Aqeela.

"Iya pak ,maaf " Ucap Aqeela lalu menuju ke lapangan dengan tangan terangkat dengan posisi hormat ke pada bendera.

Jodoh Pilihan Mama (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang