Keesokan pagi nya tepat pukul 03.00 Aqeela terbangun dan melaksanakan sholat tahajud hingga tidak terasa setelah selesai mengerjakan sholat sunnah dan membaca Al Qur'an nya Aqeela pun menuju kamar Rassya untuk membangunkan Rassya agar sholat subuh berjamaah.
"Sya , bagun ini udah mau subuh bentar lagi , sya woy ! " Ucap Aqeela mengguncang guncang tubuh Rassya."Ya ampun Qeel berisik tau nggak lagian belum Adzan juga " Ucap Rassya dengan suara paraunya sambil menaikkan selimutnya ke atas kepalanya.
"Ya ampun ni anak malah balik naikin selimut , Rassyaaa!!" Ucap Aqeela sedikit berteriak di dekat telinga Rassya.
"Woyyy!!! " Rassya ikut berteriak agar Aqeela diam .
" Berisik tau nggak , sakit nih kuping gua , ck !. Punya istri kaya lo tuh rasanya kalo barang udah gw tuker tambah tau nggak, sowak banget sih pagi-pagi udah bikin sakit kuping aja lu " Ucap Rassya lalu terpaksa bangun dari tidurnya sambil mengucek matanya .
"Eh, lu pikir kalo gua punya suami kek lo nggak pengen gua tuker tambah apa , coba nih ya ada sayembara tukar tambah suami udah gua tuker lo sama opa opa korea yang namanya Jungkok ,huh" Ucap Aqeela gemas menimpali perkataan Rassya.
"Elah, Jungkok ama gua aja gantengan gua" Ucap Rassya ke pedean :v.
"Pede lu ganteng juga Jungkok kemana mana no debat" Ucap Aqeela menimpali perkataan Rassya.
"Bodoamat lah awas gw mau lewat!" Ucap Rassya yang sudah malas menanggapi istrinya dan berjalan sempoyongan ke kamar mandi.
"Gitu kek dari tadi , jadi gw kan nggak perlu ngeluarin tenaga gw buat marah marah sama lo " Ucap Aqeela sedikit terkekeh melihat suaminya berjalan sempoyongan menuju kamar mandi .
"Bodo " Ucap Rassya masih setia melangkahkan kakinya sambil mengucek matanya .
"Hehehe,bisa lucu juga tu cowok kulkas " kekehan Aqeela melihat Rassya sambil tergeleng geleng.
Setelah sholat subuh berjamaah Rassya dan Aqeela pun bergegas bersiap siap untuk berangkat ke sekolah .
"Udah selesai belum dandannya elah lama bener " Ucap Rassya pada Aqeela sambil sesekali mengecek jam di tangannya.
"Ya sabar kalik namanya juga cewe " Ucap Aqeela kesal, padahal Aqeela cuma mengenakan cream siang dan lip blam tipis doang, tapi masih di bilang lama oleh Rassya.
"Udah yuk berangkat" Ucap Aqeela sambil membenarkan kuciran rambutnya.
"Lah lo udah sarapan ?" ucap Rassya pada Aqeela.
"Udah lah " Ucap Aqeela menimpali Rassya .
"Yaudah ayok keburu telat ntar" Ucap Rassya lalu di setujui oleh Aqeela.
*****
Sesampainya di sekolah Rassya menekuk muka nya kesal gara gara insiden adu mulut dengan istrinya."Lu kenapa Sya muka lu kaya pakaian belum di setrika aja " Ucap Kiesha tertawa melihat wajah Rassya yang pagi pagi udah di tekuk kusut.
"Iya kusut amat tu muka coba cerita ama Jefan ada apa " Ucap Jefan menaikkan satu alisnya.
"Palingan tu anak abis berantem sama is...mfprtt" Ucap Emiliano lalu di bungkam oleh Rey bong .
"Ember amat sih mulut lo mil kek cewek, jangan kenceng kenceng ntar yang lain tau begek" Ucap Rey sambil menoleh kanan kiri.
"Ya maaf gw kilaf " Ucap Emil pada Rey bong.
"Udah udah , gw tu pusing tau nggak lo tau nggak hidup se rumah sama tu cewek rasanya kuping gw sakit tiap pagi ngajak ribut mulu ngajak ribut mulu huh" Ucap Rassya pada sahabat sahabatnya.
"Mfttt emang kenapa Sya , lu di omelin ?" Ucap Kiesha menahan tawa.
"Lo tau nggak gw lagi tidur enak enak dia malah teriak di telinga gue soak kan tu cewe " Ucap Rassya kesal.
"Hahaha terima nasip aja bro gw turut prihatin wkwkwk" Ucap Kiesha yang sudah tidak bisa menahan tawanya begitupun Rey,Jefan dan Emil yang sudah tertawa terbahak bahak.
"Soak, lu pada temennya lagi susah malah di ketawain" Ucap Rassya sinis.
"IDL" Ucap Jefan sambil tertawa.
"Apaan tuh" Ucap Emiliano pada Jefan.
"Itu Derita Lo , hahhha" Ucap Jefan terbahak bahak .
"Sialan lu" Ucap Rassya menekuk mukanya dengan tangan yang dilipat di dada.
.
.
.
.Bersambung......
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pilihan Mama (END)
Fiksi RemajaCerita ini tentang kisah cinta antara dua remaja yang di jodohkan dan harus hidup berumah tangga dengan orang yang di bencinya, sampai perasaan aneh tumbuh karena terbiasa bersama. Warning!!!! Cerita ini hanya fiktif belaka alias tidak nyata hanya...