Saat ini, Rey bong dan Sandrina sedang jalan barsama sambil menikmati suasana di sekitar pantai mereka ke pantai untuk sejenak mengusir kebosanan.
"Sejuk banget anginnya Rey" Ucap Sandrinna pada Rey bong.
"Iya, " Ucap Rey masih menutup mata merasakan hembusan angin yang menyejukkan.
"Woy!! Pacaran mulu" Ucap Jefan dan Saskia bersamaan, iya mereka ber empat ke pantainya, sebenarnya mau ber delapan cuma si duo couple alias Rasha dan Syaqeel mereka susah di hubungin kalau di fikir mungkin mereka lagi sibuk.
"Ngganggu aja lu fan," ucap Rey tidak terima.
"Hahaha ga papa sekali kali " Ucap Jefan menaik turunkan alisnya.
"Rey , kita beli ice cream yuk! " Ucap Sandrinna lalu Rey mensetujuinya dan menggandeng Sandrinna pergi.
"Elah di samperin malah pergi" Ucap Jefan kesal.
"Udah biarkan mereka, mungkin lagi pengen berduaan " Ucap Saskia masih menatap Rey dan Sandrinna.
"Yaudah kita cari makan yuk, laper nih " Ucap Saskia pada Jefan.
"Dasar!" Ucap Jefan mengacak rambut Saskia.
"Rey, kita beli yang rasa coklat aja ya" Ucap Sandrinna pada Rey bong lalu Rey bong pun mengangguk setuju.
"Ini punya kamu" Sandrinna memberikan Ice cream kepada Rey bong sambil tersenyum.
"Makasih" Ucap Rey tersenyum sambil menampakkan giginya yang rapi.
"Sama-sama, Eh tunggu dulu" Ucap Sandrinna lalu menahan Rey bong.
"Kenapa?" Rey bong bertanya tanya.
"Kita selfie dulu yuk" Ucap Sandrinna lalu Reybong pun menurut.
"Cisss"Ucap Sandrinna.
Cekrek!
"Aku post ah" Ucap Sandrina tersenyum lalu memposting di aplikasi instagram.
sandrinna_11
Weekend bareng bapak negara😘99+Like
99+comentJefannathiano
Anjay di cariin dari tadi nggak ketemu beli ice cream di mana sih kalian @sandrinna_11 @reybong_26reybong_26
Suka suka gue lah @jefannathianoSaskiachadwick_
Aaa sosweet😍Sandrinna_11
😃 @saskiachadwick_reysanluv
Uwu banget woy 😭 @sandrinna_11 @reybong_26reysanamor
Couple kesayangan mimin😘Alia123pramesti
Anjay gue patah hati nih 😭Tiaraputri
Cantik sama ganteng kalian cocok dehandina23
Kak rey I love youSandrinna_11
Cowok gua woy!!! @andina23satekambingjogja
Untuk hari ini toko sate kambing jogja sedang ada yang sepesial loh mampir kuy!Sototetangga
Soto murah tapi rasanya nggak murahan di jamin enak mampir ya😊sandrinna_11
😰 @satekambingjogja @sototetanggaSetelah memposting foto Sandrinna mematikan Hp nya dan tidak menanggapi lagi Komenan para netizen dan fans nya.
"Kita pulang yuk" Ucap Sandrinna pada Rey bong.
"Yaudah ayuk!" Ucap Rey sambil menggandeng Sandrinna.
Tut...tut...tut...
"Fan gue pulang duluan " Ucap Rey lalu mematikan Hp nya.
Tut tut!
"Gila lu, gue cariin malah di tinggal pulang, duluan," Ucap Jefan lalu saat merasa tidak ada jawaban ia mengecek layar hand phone nya. "Halo rey , halo-halo woy , ck! .. emang nggak punya akhlak tu anak, main matiin aja " Ucap Jefan menggerutu kesal.
"Yaudahlah kita juga pulang aja yuk" Ucap Saskia pada Jefan lalu Jefan pun setuju dan mereka pun pulang menaiki motor Jefan.
.
.
.
.Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pilihan Mama (END)
Teen FictionCerita ini tentang kisah cinta antara dua remaja yang di jodohkan dan harus hidup berumah tangga dengan orang yang di bencinya, sampai perasaan aneh tumbuh karena terbiasa bersama. Warning!!!! Cerita ini hanya fiktif belaka alias tidak nyata hanya...