Pernikahan.

4.9K 478 1
                                    


1 Minggu kemudian...

Kini Aqeela Dan Rassya sudah selesai melakukan ijab qobul nya, dan mereka pun duduk di pelaminan untuk menyalami tamu tamu yang datang namun tamu yang di undang hanyalah sahabat sahabatnya ,keluarga,dan saudara saudara mereka saja.

"Yaampun Aqeela lu cantik banget pake gaun pernikahan ini " Ucap Sandrina saat terpesona melihat dan mendekati sahabatnya .


"Ah lo bisa aja" Ucap Aqeela sambil tersenyum.

"Iya , yaampun sekarang sahabat kita udah ada yang jadi mahmud nih, selamat ya" Ucap Ratu tersenyum bahagia dan menyalami tangan Aqeela.

"Apaan tuh mahmud" Ucap Saskia tak paham pada ucapan Ratu.

"Mama Muda Hahahaha..." Ucap Ratu tertawa terbahak bahak.

"Nah iya bener juga kata lo Rat wkwkwk " Ucap Sandrina mensetujui perkataan Ratu yang asal ceplos itu .

"Hah serah kalian aja deh" Ucap Aqeela yang pasrah dengan ucapan teman-temannya ini dan lanjut menyalami tamu tamunya dengan senyuman manisnya.

"Hey bro , gila-gila udah jadi om-om aja lu " Ucap Jefan tanpa di saring saat ngomong. alias asal ceplos wkwkwk

"Enak aja lu bilang cowo ganteng kaya gw om-om lo tu yang om-om " Ucap Rassya menimpali perkataan Jefan.

"Hahaha " Ucap Jefan tertawa lepas.

"Selamat bro moga lu cepet cepet jadi dedy yak hahaha" Ucap Rey bong yang omongannya ngelantur nggak jelas :v.

"Iya tuh, malam pertama jangan sampai lepas pokoknya, hahaha" Ucap Kiesha makin ngelantur nggak jelas :v.

"Otak lo mesum amat elah " Ucap Rassya menjitak jidat Rey bong dan Kiesha.

"Aduh !!! Sakit bege " Ucap Kiesha merintih kesakitan .

"Tau nih punya temen gak ada akhlak banget" Ucap Rey bong merasa terzolimi .

"Iya, solimi sekali " Ucap Kiesha mensetujui perkataan Rey bong .

"Solimi solimi soleha aja sekalian" Ucap Rassya menimpali perkataan Kiesha, Alhasil mereka pun tertawa terbahak bahak. Maklum lah kalo cowok bad boy kalo ngumpul omongannya suka nglantur nggak jelas :v

"Ya tuhan ampunilah teman teman hamba yang naudzubillah ini , Aamiin " Ucap Emiliano sambil mengusapkan kedua tangannya di wajah bule nya, yang membuat mereka ber 4 semakin tertawa terbahak bahak melihat tingkah Emil.

"Eh Qeel gw mau makan dulu ya laper nih gw " Ucap Ratu memegangi perutnya karena cacing cacing di perutnya sudah membrontak minta di isi.

"Ya elah lu kalo soal makanan aja nomer satu " Ucap Saskia menyindir Ratu.

"Ya elah nggak papa kali, sekali kali makan enak iya nggak, hahaha" Ucap Ratu yang di beri kekehan oleh Aqeela dan Sandrinna.

"Serah lu aja deh" Ucap Saskia sambil memutar bola matanya malas .

"Udah udah jangan ribut, noh makanan masih banyak makan sana gih " Ucap Aqeela sambil tertawa.

"Ahsiap gw otw " Ucap Ratu langsung ngacir begitu saja menuju tempat makanan sedang Aqeela yang melihat tingkahnya itu pun menggeleng gelengkan kepalanya heran.

"Maklumin tu bocah ya Qeel, biasa dia tu suka malu-maluin kalo di ajakkin ke mana mana" Ucap Saskia pada Aqeela.

"Hhhh santuy aja kalik, kalian ber dua juga sana gih ikut makan, kalian pasti laper kan?" Ucap Aqeela pada Sandrina dan Saskia.

"Okey , gw ke sana dulu ya dan sekali lagi selamat Cimit akoh much much " Ucap Saskia lalu cipika cipiki bersama Aqeela.

"Thanks " Ucap Aqeela tersenyum.

"Selamat ya Qeel," Ucap Sandrinna lalu cipika cipiki dengan Aqeela.

"Okey ,Thanks " Ucap Aqeela pada Sandrinna dan di beri senyuman oleh Sandrinna.

"Gw duluan yak ,mau nyusulin duo tuyul makanan itu hahaha" Ucap Sandrinna pada Aqeela.

"Hahahaha lu bisa aja ,Sok atuh" Ucap Aqeela kepada Sandrinna.

Dan kini tinggal Rassya dan Aqeela yang berada di pelaminan tersebut , Aqeela merasa lelah dan pegal pegal di bagian kaki dan tumitnya karena dari tadi berdiri terus , Rassya yang menyadari hal itu pun izin kepada Mama nya agar mereka bisa ber istirahat .

"Ma , Rassya sama Aqeela izin istirahat dulu ya ma udah capek " Ucap Rassya pada mamanya .

"Iya , sana kasian tuh menantu mama, biar tamu tamunya mama yang handel " Ujar Resnicha pada Rassya.

"Okey ma" Ucap Rassya kepada mamanya, lalu melangkah mendekati Aqeela.

"Yuk!" Ucap Rassya pada Aqeela sambil menggenggam tanggan Aqeela.

"Kemana?" Ucap Aqeela pada Rassya.

"Pulang lah ,gw capek mau istirahat dan gw yakin lo pasti juga capek kan?" Ucap Rassya saat melihat wajah Aqeela yang udah kusut karena kecapekan.

"Kita mau pulang ke mana?" Ucap Aqeela bingung.

"Ke apartemen gw , Udah ayok nggak usah banyak omong, baju baju lo udah di taro sana kata mami lo tadi" Ucap Rassya lalu menggandeng tanggan Aqeela keluar menuju Mobil mereka.

.
.
.
.
Bersambung....

Jangan lupa vote dan komennya ya guys biar mimin jadi semangat nulis hehe dan teruntuk yang udah setia baca cerita mimin , mimin ucapin terimakasih semoga kalian betah dengan ceritanya ya hihi happy Reading semua :)

Jodoh Pilihan Mama (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang