Tapi tiba-tiba saat Rassya ,Delon dan Aqeela melangkahkan kakinya Ada yang memanggil nama Rassya dari belakang .
"Rassya!!!"
Aqeela dan Rassya pun menoleh dan ternyata yang memanggil adalah.
"Alea!!!" Ucap Rassya terkejut.
"Siapa Alea??"Batin Aqeela bertanya tanya.
"Gimana kabar kamu sayang?" Ucap Alea bergelayut manja di tangan Rassya sedangkan Rassya hanya diam mewanti wanti Aqeela.
"Kenapa dia manggil Rassya dengan sebutan sayang, siapa dia?" Batin Aqeela sambil mengerucutkan bibirnya.
"Haduh , Aqeela pasti marah nih" Batin Rassya dalam hati.
"Maaf ya sayang aku ke malaysia waktu itu nggak kabar in kamu" Ucap Alea masih bergelayut manja.
" Maaf saya menggangu, saya duluan , ayo Delon" Ucap Aqeela menarik pelan tangan Delon.
"Pergi sana !!, hus hus lagian dia siapa sih " Senyum sinis Alea .
"Aqeela tunggu " Ucap Rassya sambil mengacak rambutnya frustasi.
"Kamu mau kemana sayang di sini aja kita ke sana yuk cari makan atau apa aku kangen sama kamu" Manja Alea pada Rassya.
"Lepasin gue!!!" Bentak Rassya pada Alea.
"Lo kenapa sih Sya kok lo bentak gue" Ucap Alea kesal dengan pemberontakan Rassya.
"Lo pengen tau?, pikir sendiri!!!" Hardik Rassya penuh amarah lalu melangkahkan kakinya.
"Apa salah aku Sya " Ucap Alea sambil meritihkan air matanya.
Rassya menghentikan langkahnya dan berbalik badan dengan bulir bening yang sudah meluruh dari pelupuk matanya.
"DASAR PEREMPUAN ULAR !!!!, LO FIKIR GUE BONEKA LU HAH?!? , LO MASIH JADI PACAR GUE AJA UDAH BERANI NUSUK GUE DARI BELAKANG !!, APA LAGI NANTI HAH?!, LO FIKIR GUE NGGAK TAU LO ALASAN NGGAK JELAS KETIKA GUE AJAK PULANG BARENG!!!, ALASAN MAU BELAJAR KELOMPOK LAH ,INI LAH ,ITU LAH!! DAN MASIH BANYAK LAGI AlASAN LO!!!, TAPI SETELAH GUE IKUTIN LO APA?! , LO BELAJAR KELOMPOK?!, ENGGAKK!! , LO MALAH MILIH JALAN SAMA OM-OM , LO FIKIR GUE NGGAK TAU HAH , LO SALAH BESARR!!!" Ucap Rassya dengan nada tinggi dan semua orang beralihkan objek pemandangan dengan adu mulut mereka tapi Rassya tidak perduli dengan hal itu Rassya memilih pergi mengejar istrinya yang entah kemana .
"Heh awas aja lo Aqeela , jika gue nggak bisa miliki Rassya jangan harap lo bisa miliki Rassya!!!" Ucap Alea tersenyum licik.
***
Di tempat lain Hati Aqeela hancur, benar benar hancur, ia tidak bisa berhenti menangis saat di perjalanan.
"Tante mama, tante mama kok nangis?" Ucap Delon pada Aqeela yg menangis pilu.
"Nggak kok tante mama nggak papa sayang " Ucap Aqeela menghapus air matanya dan berusaha tegar di depan Delon.
"Tapi tante mama kok nangis" Ucap Delon saat memandangi wajah Aqeela.
"Nggak kok, tante mama nggak nangis nih tante mama senyum" Ucap Aqeela lalu memaksakan senyumnya.
"Oh Iya Delon, hari ini Delon tinggal di Rumah nenek Indri aja ya " Ucap Aqeela pada Delon .
"Tapi kan tante mama , Delon pengen sama tante mama " Ucap Delon lalu Aqeela tidak sanggup lagi menahan air matanya dan memilih memeluk Delon.
"Maafin tante mama ya sayang, tante mama mau ada acara soal nya Delon nggak papa kan?" Ucap Aqeela lalu Delon pun mengangguk .
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Pilihan Mama (END)
Teen FictionCerita ini tentang kisah cinta antara dua remaja yang di jodohkan dan harus hidup berumah tangga dengan orang yang di bencinya, sampai perasaan aneh tumbuh karena terbiasa bersama. Warning!!!! Cerita ini hanya fiktif belaka alias tidak nyata hanya...