Ancaman.

3.4K 371 19
                                    

Tiiiiiinnnn!!!

"Aaaa!!!!" Aqeela menjerit sekencang kencangnya dengan tangan menghalangi silau lampu mobil.

Ngiikkk!!!!

Mobil itu berhenti mendadak dan ternyata pengemudi mobil tersebut adalah Rassya.

"Aqeela !!! yaampun, akhirnya kamu ketemu juga sayang" Ucap Rassya menghapus kasar air matanya, lalu turun dari mobilnya dan menemui Aqeela.

"Aqeela sayang kamu nggak papakan?, ada yang luka nggak?? Oh ...atau ada yang sakit gitu??" Ucap Rassya khawatir dan mengecek tubuh Aqeela dari ujung rambut ke ujung kaki .

"Ngapain kamu di sini !! , bukannya kamu mau pergi sama kekasih mu si Alea-lea siapalah itu hah ?!?" Ucap Aqeela dengan bibir yang bergetar dan air mata yang lolos begitu saja dari matanya sambil menepis kasar tangan Rassya yang berada di pundaknya.

"Nggak, dengerin aku dulu" Ucap Rassya terpotong oleh Aqeela.

"Apa?!? , apa hah ?!? apa lagi yang mau kamu omongin ?!? , semua sudah jelas!!!" Ucap Aqeela lalu berbalik hendak melangkahkan kakinya, tapi langkah itu ia urugkan karena tubuhnya sudah terlebih dahulu di tarik untuk berada di pelukan Rassya.

"Kamu jahat Sya, kamu ja-hat hiks" Ucap Aqeela sambil memukul mukul dada bidang Rassya sedangkan Rassya masih erat memeluknya sambil sesekali mengecup rambut istrinya.

" Ini semua salah paham sayang , dia itu cuma mantan aku , aku udah nggak ada hubungan apa apa lagi sama dia , percaya deh sama aku " Ucap Rassya lalu Aqeela merenggangkan pelukan Rassya.

"Kamu serius??, Kamu nggak bohong kan ?" Ucap Aqeela menatap Rassya dengan tatapan nanar.

"Iya sayang aku serius ," Ucap Rassya lalu mengelus lembut wajah Aqeela.

"Tapi kenapa tadi kamu diam aja dia bergelayut manja sama kamu?, terus pake nyebut sayang sayangan segala lagi di depan aku huh!?!" Ucap Aqeela kesal bukan main mukanya udah kusut kaya baju belum di setrika definisi aja ye .

"Ya maaf aku lagi males aja tadi mau ladenin dia, aku cuekin biar pergi malah makin nempel aja , aku sebenernya kesel " Ucap Rassya memutar bola matanya malas menceritakan Alea .

"Beneran??, nggak bohong??" Ucap Aqeela lalu Rassya pun mengangguk.

"Iya sayang, oke biar kamu nggak bete lagi gimana kalau besok aku ajak jalan jalan sama Delon juga , mau nggak nih?" Ucap Rassya pada Aqeela.

"Beneran??" Ucap Aqeela tersenyum pada Rassya.

"Iya sayang , udah yuk pulang ntar masuk angin lagi gara gara kita kelamaan hujan hujannan" Ucap Rassya di angguki Aqeela.

Saat mereka memasuki mobil mereka, ternyata ada yang memantau kemesraan mereka dari sebuah mobil hitam dan dengan tangan yang sudah mengepal penuh amarah.

"Liat aja lu Qeel, kali ini lo boleh bahagia Qeel, tapi tunggu pembalasan gue nanti cepat atau lambat lo bakal ngerasain apa yang gue rasain!!!!!, " ucap Alea mengepal tangannya.

"Kalau gue nggak bisa miliki Rassya, maka lo pun juga nggak boleh milikin Rassya!!!" Ucap Alea tersenyum sinis lalu melajukan mobilnya.

.
.
.
Bersambung....

Hai para Readres maafin mimin ya telat post hehe mimin lg banyak tugas soalnya guys jadi mimin jarang buka WP 😂🙏
Btw jangan lupa tinggalkan komentar sama like ya guys thanks Readres yang Ganteng dan cantik cantik " udah mau like dan komen tunggu cerita aku insyaallah besok post lagi deh sama kalian setuju nggak kalau hari sabtu ngadain boom part kalau setuju komen ya thanks semua😘

Jodoh Pilihan Mama (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang