Awal yang Baru.

2.2K 254 10
                                    

Hari minggu pun tiba, tepat pukul 14.00 Reybong dan Sandrinna telah selesai melaksanakan pernikahannya.

Kini mereka pun sudah sah menjadi sepasang suami istri, Rey mengajak Sandrinna ke jepang karena kebetulan Rey sudah selesai wisuda begitupun Sandrinna, dan hadiah pernikahan liburan ke jepang mereka dapat dari orang tua mereka rumah dan segala macam juga hadiah dari orang tua mereka, jadi mereka tidak perlu bersusah payah untuk membeli rumah setelah pernikahan, sebenarnya Rey sudah menolak tapi kedua orang tua Rey dan Sandrinna terus memaksa mereka hingga akhirnya Rey pun mengalah dan menerimanya.

"Kalian serius mau berangkat sekarang ?" Ucap Aqeela pada Sandrinna dan Rey bong .

Memang saat mereka ke bandara sahabat-sahabat mereka pun mengantar keberangkatan mereka, rasanya tidak rela jika berpisah dari sahabat, tapi apa boleh buat .

"Iya, Qeel " Ucap Sandrinna pada Aqeela.

"Ntar kita kangen dong sama lo San " Ucap Ratu sedih begitupun Saskia dan Aqeela.

"Iya, gue juga bakalan kangen sama kalian " Ucap Sandrinna, lalu Aqeela,Ratu dan Saskia mereka pun saling memeluk Sandrinna.

"Udah jangan sedih, gue bakal kembali kok " Ucap Sandrinna sambil tersenyum.

"Hati-hati ya San, Semoga selamat sampai tujuan " Ucap Aqeela dan di setujui Saskia dan Ratu.

Sandrinna pun tersenyum dan melambaikan tangannya dengan Rey yang berada di sampingnya.

"Gue berangkat ya bro" Ucap Rey pada teman temannya.

"Hati-hati bro kalau pulang oleh oleh jangan lupa " Ucap Kiesha dan di acungi jempol oleh Rey.

"Dasar cowok!, sahabatnya pergi nggak nangis kek, apa kek lah ini malah seneng, minta oleh oleh lagi " Ucap Saskia pada Kiesha, suaminnya sendiri :)

"Cowok kan emang gitu ye kan, mana mungkin bisa nangis kan nggak punya hati upss..." Ucap Ratu lalu menutup mulutnya dengan tangan.

"Eh, siapa bilang cowo nggak punya hati lu kalo ngomong saring dulu kek " Ucap Kiesha pada Ratu.

"Eh, cowok jarang nangis bukan karena nggak punya hati ya, tapi mereka cuma gak mau di katain cengeng, emangnya cewe yang tiap hari kerjaannya nangis " Ucap Kiesha pada Ratu.

"Owh jadi gitu nih sekarang, jadi kalo aku nangis kamu nggak suka yaudah serah hueh..." Ucap Saskia merasa dirinya tersindir padahal kiesha ngomong ke Ratu emm hormon kalik ya kan lagi bumil ceritanya wkwkwk.

"Tuh kan, gara-gara lo nih Saskia jadi ngambek hueh...Sas tunggu!!!" Ucap Kiesha pada Ratu lalu mengejar Saskia.

"Lah kok gue," Ucap Ratu menunjuk dirinya sendiri lalu Emil mendekat ke Ratu.

"Udah ayo pulang, gak usah di pikirin biasa mereka tu kan " Ucap Emil lalu menggenggam tangan Ratu, Ratu mendongak ke arah Emil lalu Emil tersenyum begitupun Ratu lalu mereka pun pulang ke rumah mereka.

" Ayo pulang " Ucap Rassya pada Aqeela lalu Aqeela mengangguk setuju

***

Sesampai di pertengahan jalan menuju apartemen suara adzan pun terdengar lalu mereka memutuskan sholat di masjid.

Mereka selesai sholat dan ternyata hari ini ada ustadz yang ceramah di depan setelah sholat, karena tidak enak jika harus pulang saat masih ceramah pun mereka memutuskan untuk mendengarkan ceramah tersebut.

" Assalamu'alaikum Warahmatullahhi Wabarakatuh, Alhamdulillaahirobbil 'aalamiin, washsholaatu wassalaamu' alaa asyrofil anbiyaa-i wal mursalina, wa-'alaa aalihi washohbihi ajma'iina , amma ba'du.
segala puji bagi Allah. Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang karena telah mempertemukan kita pada hari Ahad ini di masjid Al faruq , gimana kabarnya hari ini bapak-bapak dan ibu-ibu ?" Ucap Ustadz tersebut lalu di beri jawaban oleh jama'ah "Alhamdulillah tadz" .

Jodoh Pilihan Mama (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang