01.28

403 42 1
                                    


     Sejak pagi Risa selalu tersenyum bahkan di perjalanan masuk ke sekolah bahkan beberapa orang menatap Risa dengan tatapan kagum terutama laki – laki. Risa yang menunjukkan senyum manisnya membuat beberapa laki – laki yang dia lewati sampai terpesona.

"Ris, lu budek apa dipanggil dari tadi nggak nyaut sama sekali." Sofi kesal karena memanggil Risa dari parkiran tetapi Risa justru melewatinya.

"Eh? Manggil gue?" Risa baru sadar dari lamunannya.

"Manggil setan."

"Sembarangan."

"Abisnya lu senyam-senyum kek abis kesambet." ucapan Sofi diikuti anggukan Ika yang duduk sambil nyemil roti yang dia beli sebelumnya.

"Hehe." Risa hanya nyengir merespon.

"Kemarin lu kencan sama Reza ya?" Sofi menyelidik sambil memicingkan matanya menatap Risa.

"Tau dari mana?" Perasaan Risa tidak memberitahu Sofi kenapa Sofi bisa tau kalau kemarin habis jalan dengan Reza. Batin Risa apa mungkin Reza yang memberitahu kalau mereka kencan.

"Seriusan Ris?" Ika ikut kepo mendengarnya.

"Coba liat postingan Reza di akun instagramnya." Sofi menunjukkan akun instagram ke Risa. Ika yang penasaran langsung melihat apa yang sofi tunjukkan ke Risa.

 Ika yang penasaran langsung melihat apa yang sofi tunjukkan ke Risa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gila yang ngelikes." Ika melongo melihat yang ngelike foto Risa di postingan akun instagram Reza.

"Eh? Kok gue nggak sadar pas dia ambil foto ini." Risa melihat foto yang ada di postingan akun Reza. Apalagi melihat komentar yang mencapai 400 an lebih.

"Emang gila dia, 1 postingan berhasil menarik beberapa betina." Sofi sampai geleng -geleng waktu melihat timeline muncul foto Risa yang di post Reza dan langsung membukanya. Risa tak begitu mendengar ucapan Sofi dan melihat komentar yang tersemat di postingan Reza.

"Kak Reza udah punya pacar ya :( " tulis salah satu akun dengan username @saraswati_ dengan emot sedih.

"Woy bangsat lu kencan ternyata kemarin, kita ketemu di markas cepet!" tulis username @nando.mhs yang tak lain adalah pacar Sofi jika dilihat dari ketikannya.

"Gila, Risa mau aja di foto sama beruk satu ini." kali ini Risa tertawa kecil melihat komentar @fadl.agp yang menyebut Reza dengan sebutan beruk dan masih banyak lagi komentar-komentar lainnya.

"Jangan-jangan lu udah baper sama Reza?" tuduh Sofi yang membuat Risa meletakkan hp Sofi.

"Enak aja, siapa yang baper." sanggah Risa, walau sebenernya benar tebakan Sofi, tapi gengsi bagi Risa untuk mengakui.

"Heleh, dari gelagat lu udah kaliatan." Risa merasa sedang diintrogasi oleh emak-emak. Memang kalau berhadapan dengan Sofi tidak ada yang bisa Risa sembunyiin, apalagi masalah cowok.

"Para bucin Reza pada kecewa ternyata." Ika tertawa melihat komentar yang terlihat menyedihkan di akun Reza, bahkan paling banyak wanita yang berkomentar. Risa tidak tau jika Reza memposting fotonya karena tidak punya akun instagram, berbeda dengan Reza yang punya sejak smp bahkan followersnya mencapai 300rb lebih dan cuma 10 orang yang Reza follow balik, tentunya temen deket dan orang yang Reza kenal saja.

"Tapi bagus deh, lu jadi perlahan bisa move dari mantan lu." Sofi bersyukur juga karena melihat Risa yang selama ini jarang banget menunjukkan ekspresi senangnya kini mulai terlihat.

     Benar apa yang dikatakan Sofi bahkan setelah liburan dengan Reza kemarin Adam sempat menghubunginya tetapi Risa mengabaikannya, Risa yang terhanyut dengan pikirannya semalam bahkan sampai tertidur nyenyak tanpa bantuan obat tidur.

"Btw lu nggak bikin akun instagram juga Ris?" sahut Ika.

"Nah bener, nggak sekalian bikin?" tambah Sofi.

"Buat apaan?" 

"Ya buat apa gitu, nanti bisa share foto sama pacar buat manasin mantan juga boleh." jawab Sofi.

"Gue sama mantan gue nggak punya instagram." jawab Risa.

"Hah? Gila. Kalian idup di zaman apaan sih, instagram aja nggak punya." Sofi yang heboh mendengar jawaban Risa tidak punya akun instagram.

"Gue bikinin deh." Ika menawarkan.

"Nggak usah. Males." Jawab Risa singkat membuat Sofi tidak bisa membantah jika jawabannya malas.


Reza & RisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang