Prolog

4.2K 181 33
                                    

     Penghianatan sahabat sekaligus kekasihnya membuat Risa menutup diri dan bersikap cuek dengan laki - laki yang mencoba dekat dengannya.

     Reza, laki - laki di sekolah baru Risa yang mencoba mendekati Risa dengan sebuah kesepakatan Risa menjadi pacarnya agar bisa membuat Risa move on dari Adam, mantan kekasih Risa, ternyata Adam bertemu dengan Risa kembali dan menjelaskan jika Adam dijebak oleh Juli mantan sahabat Risa.

     Secara perlahan Risa merasakan rasa nyaman saat bersama dengan Reza, sedangkan hatinya masih terjebak dengan kenangan bersama Adam. Siapa yang akan Risa pilih, Reza atau Adam?

     Disisi lain ternyata Anita, masa lalu Reza hadir kembali. Kedatangan Anita membawa beberapa masalah, ditambah lagi Juli  yang mencoba menghancurkan hubungan Risa dan Reza dengan memanfaatkan Anita.

"Za kalau lu udah bosen sama gue bilang, jangan kek gini!" Risa mulai emosi karena Reza tidak mengatakan kalau dia bertemu dengan Anita sebelumnya di apartemen.

"Ris lu ngomong apa sih? gue nggak paham maksud lu." Reza sendiri tidak paham apa maksud Risa, kenapa tiba - tiba menuduhnya bosan dengan hubungan mereka berdua.

"Nggak usah sok nggak paham, gue liat pake mata kepala gue lu sama Anita ciuman di apartemen lu." Kali ini air mata yang Risa tahan akhirnya pecah, Reza kaget mendengar ucapan Risa barusan, dari mana Risa tau Anita datang ke apartemennya.

"Ris, bisa gue jelasin. Lu salah paham? gue sama Anita---"

"Cukup Za, mending kita PUTUS!" Bagaikan tersambar petir di siang bolong ucapan Risa membuat Reza membulatkan matanya, air mata yang membasahi pipi Risa juga tidak mau berhenti, Risa langsung meninggalkan Reza yang sedang memantung di lapangan basket.

Bagaimana cara Risa dan Reza mengatasi masa lalu mereka dan meluruskan kesalahpahaman hubungan mereka?


================================================================

Yuk diklik next dilanjut untuk selanjutnya....


Reza & RisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang