VOTE DULU YUK
"Nih makan. Awas aja lu kagak makan ini. Gue udah rela-relain keluar. Capek pula." Keluh jaehwa pada ryujin.
Jaehwa masih sama seperti dulu. Sebenarnya tidak ada yang berubah darinya. Hanya berubah menjadi sedikit lebih dingin jika bersama orang yang belum dia kenal.
Sedangkan aku? Banyak orang yang bilang aku banyak berubah sejak kematian jeffry. Sedikit menjadi pendiam, lebih suka menyendiri, dan masih banyak lagi.
Aku sedikit mengakuinya jika aku banyak berubah. Bahkan sikap ku ke jaehwa saja berubah.
Sebenarnya aku tahu itu bukan kesalahannya. Tapi, sisi jahatku berkata jika jaehwa tidak keluar malam itu dan jeffry tidak menawarkan dirinya untuk ikut bersamanya semua kejadian itu tidak akan terjadi, bukan?
"Ya ampun hwa lo ngomel mulu dah kalo sama gue. Sekaliii aja napa lu kagak ngomelin gue." Pinta ryujin
Yang hanya dibalas kedikan bahu jaehwa."Nih makan yang ini." Jaehwa mengulurkan tangannya di depanku. Memberikan sepotong paha ayam. Aku mengambil potongan ayam itu tanpa berterimakasih padanya.
Jaehwa sedikit mengembangkan senyumannya padaku. Tapi hanya ku hiraukan.
Tak lama setelah itu jaehwa beranjak dari duduknya dan mengambil jaket yang ia gantungkan di kursi duduknya.
"Lah mau kemana?" Tanya yuta hyung ke jaehwa
"Play date sama uchan." Jawabnya
"WOW. play date coba. Tapi kok sama oppa lu. Brother complex ya?" Tanya yuta hyung lagi.
"HEH NGADI-NGADI!" Bantah jaehwa lalu pergi meninggalkan kita yang sedang makan."Hati-hati hwa! Sampein sesuatu dari gue buat sungchan oppa." Ujar yeji
"Sesuatu apa? Perasaan cinta?"
"Gils jaehwa paling ngerti perasaan gue. Saranghae jaehwa."
"Too honest you are. HAHAHAHA.""Kok kita malah ke rumah sakit sih hwa?" Tanya sungchan
"Katanya mau main bareng gue." Sambungnya.Jaehwa masih menghiraukan pertanyaan dari sungchan. Tak mau berlama-lama jaehwa menarik lengan sungchan dan memasuki ruangan dr. Kim.
"Annyeong." Sapa jaehwa pada dr. Kim
"Annyeong. Duduk sini hwa, chan." Perintah dr. Kim
"Lah lah kok malah ke tempat suho hyung. Emang kita mau main sama suho hyung juga?"
"Oppa. Gue mau jujur sama oppa dulu. Tapi oppa janji ya jangan bilangin ke eomma, appa dan yang lainnya dulu. Biar gue sendiri yang jelasin ke mereka."Sungchan mengangguk. Mengiyakan permintaan jaehwa.
"Mmm jadi sebelum kejadian 2 tahun lalu. Gue sama jeffry oppa ke sini buat periksa. Dan kata suho oppa gue kena Tetralogy of Fallot." Jelas jaehwa
"Gue bukan jaehyun hyung ya. Coba explain hyung. Lu kan yang ngediagnosis." Pinta sungchan pada dr. KimDr. Kim sedikit mengehela napasnya.
"Tetralogy of Fallot itu penyakit jantung bawaan chan. Kenapa kok baru ketahuan sekarang? Ya karena memang tergantung dari setiap penderitanya. Ada yang emang ketahuan waktu masih bayi dan ada juga yang kayak jaehwa ini. Ketauan waktu remaja." Jelas dr. Kim"Terus bisa sembuh kan hyung? Apa ada cara yang bisa buat jaehwa sembuh total?" Tanya sungchan
"Untuk sekarang jaehwa gue suruh minum obat yang udah gue resepin. Dulu sempet ada pendonornya. waktu di suruh jeffry juga buat operasi. Tapi, jaehwa gak mau." Jawab dr. KimSungchan berdecak. Mengacak rambutnya frustasi.
"Kenapa baru bilang sekarang?" Tanya sungchan sedikit kesal.
"Lo gak sendiri loh hwa. Lo masih punya gue. Kenapa lo sembunyiin itu semua sendiri selama ini? Kenapa lo gak mau berbagi rasa sakit lo ke kita? Sebenernya lu masih anggep kita gak sih?" Sambung sungchan"Bukan-"
Baru juga jaehwa ingin menjelaskan tapi terpotong oleh sungchan yang berbicara lagi."Udah lah hwa. Oppa gak mau alesan dari lo lagi." Ujar sungchan lalu beranjak dari tempat duduknya. Pergi meninggalkan ruangan dr. Kim.
"Udah gak papa hwa. Jangan terlalu dipikirin. Nanti kesehatan lu keganggu. Oppa gak mau ya." Ujar dr. Kim yang menenangkan jaehwa.
Jaehwa hanya tersenyum getir mendengar ucapan dr. Kim.
.
.
.
.
Tbc🌻~
Gimana ni ceritanya? Kurang gak?
Maap ya kalo agak ngawur ama penyakitnya. Klo liat di google si gitu. Tapi coba deh klo ada yang tau bisa kasih tau ke aku.Jangan lupa votenya ya.
Bye bye. See u next chapter
Salam dari sungchan oppa. Sebenernya baik kok uchan oppanya. Gak jahat kok gak kayak jaehyun oppa.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHER | Jaehyun
Fanfiction[Complete] Kisah jung jaehyun yang bertindak berbeda kepada adiknya, jung jaehwa. Bersikap dingin dan sedikit terkesan kasar. Ia melakukan itu di landasi alasan. Yaitu, karena jaehwa telah membunuh kembaran jaehyun. Namun, semua itu tidak benar. Hin...