Vote nya yeorobunn
Setelah berpamitan dengan sungchan, aku mengikuti mark untuk ke parkiran. Sekalian aku ingin bertanya kabar jaehwa dan juga mengecek keadaannya.
"Hyung, jaehwa makin sini makin sering sakit. Dan jadi jarang nafsu makan. Bener-bener turun tuh nafsu makannya."
Belum sempat aku bertanya mark sudah menjelaskannya.Dan sekarang kita sudah berada di parkiran mobil. Tepat di depan mobil mark. Sedikit nampak di dalam jaehwa sedang tidur dan menyandarkan kepalanya di pintu. Mark membuka pintu bagian pengemudi. Syukurlah jaehwa tidak terusik.
"Udah hyung ikut kita aja."
Aku hanya mengikuti perkataan mark."Mark mau makan apa?"
"Loh kok oppa disini?"
Ya setelah dari bandara tadi jaehwa tidur. Sangking nyenyaknya bahkan tidak sadar sudah sampai apartemen. Dan ya jaehyun yang menggendongnya."Lo dari tadi tidur nyenyak banget si hwa. Jadi ya gitu deh." Jawab mark
"Tapi bentar. Ini dari kapan jaehyun oppa ikut kita? Terus tadi masuknya? Lu tau password apartemen gua ya mark?""Satu-satu dong hwa tanyanya. Kan gua bingung harus jawab yang mana dulu."
"Gua tadi ikut kalian dari bandara."
"MWO?!"
Jaehwa sangat terkejut dengan jawaban jaehyun. Ya yang baru saja menjawab adalah jaehyun."Masalah password mark ama gua gak tau. Tenang aja. Tadi kita pake sidik jari lo." Jelas jaehyun
Jaehwa hanya menganggukkan kepalanya.
"Yaudah tunggu apa lagi?" Tanya mark
"Lah emang tunggu apa? Gua harus ngapain?" Tanya jaehwa balik
"Hih pikun! Kasian banget si mana masih muda. Katanya mau masakin makanan."
"Lah iya juga. Kalian mau makan apa?"
"Jajamyeon/ bulgogi." Jawab mark dan jaehyun bersamaan.Mendengar jawaban dari mark dan jaehyun yang berbeda membuat jaehwa terkejut.
"Hah?! Gila apa! Salah satu aja napa si? Udah deh kalian rundingin mau makan apa. Gua tinggal mandi dulu."
"Mending masakin buat kita dulu deh hwa! Laper ni." Ujar mark. Jaehyun yang duduk disamping mark hanya mengangguk-anggukkan kepala.Jaehwa merotasikan bola matanya malas, "yaudah apa?"
"Masih mikir? Gua bikinin bibimbap aja deh, Mau?" Tawar jaehwa.
Mark dan jaehyun hanya menganggukkan kepala.Tak lama untuk membuat bibimbap. Kini bibimbap sudah tersaji di depan mark dan jaehyun. Jaehwa masih menyiapkan buah untuk mereka.
"Nih semangka buat lu mark. Ni peach nya buat oppa." Ujarnya sambil meletakkan potongan buah di depan masing-masing lelaki itu."Terus lu gak makan?" Tanya mark pada jaehwa. Yang di tanya hanya menggelengkan kepalanya.
"Lah kenapa?" Tanya mark lagi
"Gua masih kenyang mark. Nanti gua makan deh. Sekarang gua mau mandi dulu." Jawab jaehwa
"Gak nanti aja mandinya! Lu tadi ngelewatin sarapan loh."
"Yaudah si. Tapi tadi kan gua udah makan siang, mark!"
"Ya tuhann!! Tapi tadi dikit banget loh hwa!"
"Tapi gua kenyang mark!""Uhuk!" Jaehwa tersedak karena jaehyun menjejalkan makanan ke mulut jaehwa. Karena kesal melihat mark dan jaehwa ribut makanya jaehyun berbuat seperti itu.
"Yak! Kweselek nih gua!" Jaehwa berbicara dengan mulut penuh makanan.
"Ssst Udah diem! Kunyah tu makanan gak baik ngomong pas mulutnya penuh gitu." Ujar jaehyun yang hanya dipatuhi jaehwa.Keesokan harinya setelah pulang sekolah seperti biasa jaehwa akan berkumpul dengan teman-temannya di markas. Sudah lama juga dia tidak kesana.
Dia tidak sendirian. Melainkan bersama doyoung. Setiap akan berkumpul pasti akan seperti itu. Sekarang mereka sudah sampai di markas. Jaehwa masuk dengan membawa beberapa bungkus plastik di tangannya.
"Annyeong!" Sapa jaehwa yang membuat semua orang tertuju padanya.
"WAAAHH! JAEHWAAA!" Teriak ryujin kegirangan
"Yak brisik! Kayak gak ketemu berapa tahun aja si kita!" Kata jaehwa sambil menggetok kepala ryujin.
"Aw sakit! Ya lu siih!"Setelah sambutan dari ryujin, jaehwa duduk di bangku kosong tepat di sebelah yeji.
"Bentar-bentar gua kayak gak asing gitu ama kupluknya." Celetuk sakura selepas jaehwa melepas tudung hoodienya
"Lah iya. Bentar-bentar mirip punya siapa ya?" Tanya lia
"Ck. Kayak punya mark tu." Ujar ryujin sambil menunjuk markSeluruh atensi menghadap ke mark yang juga memakai kupluk yang sama dengan jaehwa.
"Ciye ciye jaehwa mark." Ejek lia kepada jaehwa
"Idih apaan si? Nyenggol-nyenggol lagi." Kesal jaehwa
"Aduh mark minaa dikemanain ni?" Tanya jugwoo. Mark hanya mampu melirik jungwoo
"Apasi kalian! Orang ini Early gift." Sanggah jaehwa
"Lah earlly gift? Napa gak waktu besok jaehwa birthday si mark gak gentle banget lu kasi kupluk gitu." Ujar guanlin yang mulai memanas dengan keadaan ini"Yaudah sih suka-suka gua dong. Orang jaehwa nya suka ama pemberian dari gua. Terus yang gentle tu gimana guan?" Tanya mark yang sudah mulai tersulut emosi.
"Ini kenapa si? Malah pada emosi gini. Udah elah cuman masalah kupluk aja." Ujar jaehwa
"DASAR GAK PEKA LU!" Ujar mark dan guanlin bersamaan yang membuat jaehwa membelalakkan matanya.
.
.
.
Tbc🌻~
Welkammm bek to mai ep ep. Wkwkwk.Lama bgt ya aku gak update. I'm so sowwy. Baru PTS gais harap dimaklumi. Ini aja aku sempet2in buat update😢. So, ya maap klo jelek😭🤧.
Jangan lupa vote dan komennya ya. See u next chap👋
Banyak bgt woi yang update hari ini😭. Entah itu di lysn apa di ig😭🤧 banyak bgtttt.
Terjungkal, terguling-guling saia
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHER | Jaehyun
Fanfiction[Complete] Kisah jung jaehyun yang bertindak berbeda kepada adiknya, jung jaehwa. Bersikap dingin dan sedikit terkesan kasar. Ia melakukan itu di landasi alasan. Yaitu, karena jaehwa telah membunuh kembaran jaehyun. Namun, semua itu tidak benar. Hin...