28

1.4K 132 3
                                    

Vote yuk :)
Karena vote dari kalian itu jadi penyemangat buat aku nulis :)

♡♡♡

"Bisa jelasin ke appa ini?" Pinta yunho sambil menyodorkan amplop cokelat kepada jaehwa.

"Aah appa udah tau ternyata." Jawab jaehwa setelah membuka amplop cokelat itu.
"Terus kenapa kamu diem aja? Ayo jelasin ke appa!"
"Jaehwa mau jelasin apa lagi ke appa? Kan suho oppa juga udah jelasin kan tadi? Terus jaehwa harus gimana?"
"Jelasin ke appa kenapa kamu sembunyiin itu dari appa dan semuanya!"

Jaehwa menghela napasnya panjang.
"Terus kalo kalian tau semua apa kalian peduli? Enggak kan?!"
"Syukur deh kalo appa udah tau. Tapi jaehwa minta ke appa jangan kasih tau ke eomma dulu. Biar jaehwa sendiri yang jelasin."
"Terus mau sampai kapan?"
Jaehwa mengedikkan bahunya
"Tunggu jaehwa siap."

Haahh setelah berhari-hari aku di rumah sakit akhirnya aku bisa kembali lagi kerumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haahh setelah berhari-hari aku di rumah sakit akhirnya aku bisa kembali lagi kerumah. Ya karena tadi aku sedikit memaksa suho oppa. Tidak sedikit memaksa juga si. Tapi terlalu memaksa dengan segala rayuan.

Dan sekarang aku bisa kembali ke apartemenku yang cukup kacau ini. Beberapa menit yang lalu eomma datang bersama appa. Mereka tahu apartemenku karena tadi mereka mengantarku untuk pulang.

Aku masih enggan untuk keluar kamar. Hanya tak ingin bertemu appa karena kejadian tadi pagi. Dan karena kejadian itu pula moodku sedang tidak baik saat ini. Tak lama setelah itu aku mendengar appa keluar dari apartemenku karena akan bekerja. Dan eomma memanggilku untuk makan siang.

"Eomma masak apa?" Tanyaku pada eomma yang sedang menyiapkan semua lauk di atas meja. Aku duduk di kursi pantry dan melihat berbagai macam masakan yang eomma buat.

"Eomma." Panggilku yang hanya dibalas dehaman dari eommaku.
"Eomma masih belum ikhlas sama kepergian jeffry oppa?" Tanyaku dan sontak eommaku terkejut.
"K-kenapa kamu bilang gitu?"
"Eomma tau? Ini makanan kesukaan jeffry oppa yang gak bisa jaehwa makan. Tapi eomma selalu buat ini di hari rabu. Hari dimana kejadian beberapa tahun lalu itu terjadi. Ya jaehwa inget semua. Inget bener-bener inget."

Aku meletakkan sumpit yang tadi ku ambil. Dan pergi meninggalkan eomma sediri di pantry.

"Yaaaa nona jung dah sembuh nii?" Kata karina sambil mendorong jaehwa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaaaa nona jung dah sembuh nii?" Kata karina sambil mendorong jaehwa.
"Apaan si dorong-dorong!"
"Wuih dah galak lagi lu." Jaehwa hanya melirik ke arah karina dan mengabaikan perkataannya.

"Oh iya besok mei kita mau ke jeju. Kalian mau ikut gak?" Tanya taeyong yang membuat anggota nevelas menoleh kearahnya.
"Boleh tu. Kalian gimana?" Jawab sakura dan yang lainnya mengangguk menyetujui rencana taeyong. Hanya jaehwa yang diam hingga membuat seluruh atensi memperhatikannya.

Jaehwa menghentikan kegiatan menyemilnya dan menoleh ke arah karina yang duduk di depannya. Memasang raut wajah bingung sambil mengangkat kepalanya.
"Gimana hwa?" Tanya taeyong yang mulai penasaran dengan jawaban jaehwa. Karina sedikit menjelaskan kepada jaehwa tentang apa yang di rencanakan taeyong dan kawan-kawannya itu. Dan jaehwa hanya ber oh ria tanya mengerti penjelasan karina.

"Kok cuman oh aja sih! Jawab woi! Gila ni anak kumat ngebug nya." Celetuk karina karena sebal dengan jaehwa yang tidak segera memutuskan.
"Persis oppanya dong. Suka ngebug. Tapi gini-gini pinter loh mereka." Ujar doyoung yang di angguki karina.
"Mei? Tanggal berapa?" Akhirnya jaehwa bersuara setelah sekian purnama diam saja.

"Tanggal 10." Jawab yuta
"Oke deh kalo gitu."
"Nahh gitu dong."
"Gila kompak bener kalian. Berasa di demo orang nih gua."

Setelah berkumpul bersama teman-temannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berkumpul bersama teman-temannya. Seperti biasa jaehwa akan pulang ke apartemennya bersama doyoung. Ya karena memang apartemen yang mereka tinggali itu satu lantai jadi sekalian saja.

Kali ini jaehwa tidak sendiri di apartemen. Ia bersama yunho- appanya. Ya kalian benar untuk membahas meeting yang akan diselenggarakan seminggu lagi.

Sekaranh jaehwa duduk di sofa ruang tengahnya. Membaca beberapa bendel yang yunho berikan tadi. Karena itu semua adalah materi meeting pekan depan.
"Kalo kamu udah selesai baca materi, terus ada yang belum paham tanya appa." Ujar yunho yang hanya di angguki jaehwa.
"Oh iya. Appa kasih beberapa pilihan tuxedo. Pilih aja senyaman kamu. Udah appa taruh di kamar kamu tadi."
.
.
.
.
Tbc

🌻~
Hai gais aku update

Maaf banget kalo kurang memuaskan😭. Dan maaf banget baru update jam segini. Padahal tadi niatnya mau publish waktu ngabuburit. Ya karena harus kajian di masjid jadi aku undur deh. Maaf bgt yaa

Jangan lupa vote dan comment nya ya.
Bye bye see u next chap👋

Halo kak jaehyun ganteng😭🤧

BAD BROTHER | JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang