Vote yuk
Spesial 5th anniv nct nihHari ini hari ke 3 jaehwa di rumah sakit. Cukup bosan ia selalu berada disini. Berharap untuk cepat keluar dari tempat yang berbau obat-obatan ini.
dr. Kim masih berada di ruangan jaehwa untuk memeriksa keadaan jaehwa.
"Hah bosen gua disini terus." Keluh jaewa pada dr. Kim
"Makanya nurut!" Bukannya lembut pada orang sakit eh malah marah-marah.Tak lama setelah itu masuklah gerombolan neo dan juga nevelas. Dan tak lupa beberapa perwakilan dari oners.
"Gile gile bisa sakit juga lu hwa!" Kata sambutan dari haechan begitu memasuki ruangan jaehwa. Baru juga ia melangkahkan kakinya masuk sudah mengajak ribut saja dia."Gile gile banyak ya kalian. Sumpek tau gak?!"
"Widih lu sakit gak sakit sama aja ya." Ucap doyoung yang sekarang ini duduk di samping johnny.Taeyong mendekati ranjang jaehwa dan duduk di kursi yang dekat ranjang itu.
"Sakit apa? Udah mendingan belum?" Tanya taeyong dengan suara sedikit memelan
"Biasa cuman kecapekan aja. Lumayan mendingan lah dari pada awal masuk rs." Jawab jaehwa
"Modus modus." Ujar taeil
"Apaan sih taeil hyung." Bantah taeyong yang tidak terima dikatai oleh taeil.Jaehwa memutar bola matanya malas.
"Diem lu bulan samchoon!"
"Wuih galak bener adeknya jaehyun. Kok samchoon si. Ganteng gini kok di panggil samchoon."
"HAHAHAHA. COCOK BANGET TAU HYUNG. HAHAHAHAHA." Mark mulai dengan kebiasaannya yaitu tertawa.Memang sereceh itu mark. Bahkan yang tidak lucu saja ia tertawakan. Tidak sebentar waktu yang dibutuhkannya untuk tertawa. Butuh waktu yang cukup lama. Karena, ia tidak akan berhenti tertawa sampai ia bosan sendiri.
"Kalian cuman mau gini aja? Sorry ya gua gak ada apa-apa. Makan aja nih buah yang kalian bawa tadi.""Santai aja sih hwa. Nanti kalo kita laper juga bakal ambil kok." Jawab jungwoo.
"Terus kalian gini aja? Gak ngajak ngomong gua gitu?" Tanya jaehwa yang sekarang ini heran mengapa mereka semua hanya diam? Biasanya juga mereka akan berisik, berebut ini itu dsb."Rumah sakit hwa. Masak kita mau ribut." Jawab johnny yang hanya diangguki jaehwa.
"Lu mau kita party disini? Mumpung anniv ke 5 neo culture nih." Tanya lucas yang akhirnya berbicara juga.
"Boleh boleh."
"Yuk hyung kita beli makanan! Mumpung jaehwa izinin nih!" Ajak lucas pada kun
"Ngawur lu! Gak ah takut gua. Jaehwa juga masih sakit gini." Tolak kun
"Ih gak papa tau. Beneran deh. Asal kalian yang beli dan kalian yang beresin gua gak papa.""Halah lu mah sukanya gitu hwa!" Ujar haechan yang tidak terima.
"Yaudah nanti ryujin yang bersih-bersih."
"Kok jadi gua sih hwa?!"
"Ya mau gimana? Gua yang beresin gitu?" Rrujin dan haechan mengangguk setuju dengan apa yang di ucapkan jaehwa. Hingga membuat jaehwa menyerngitkan dahinya.
"Yaudah gua yang beresin." Ujar jaehwa final.
"Nah gitu dong gua suka hwa!"
Seketika doyoung menoyor kepala haechan karena ucapannya tadi."Aelah hyung gua bercanda. Kita di sekolah sering banget kali begini ya gak?" Tanya haechan memastikan agar perkataannya dapat di percaya.
"Iyain aja lah biar seneng." Dan seketika jawaban jaehwa membuat semuanya tertawa.Setelah acara cekcok antara haechan dan jaehwa tadi sekarang mereka sendang menikmati makanan yang sudah mereka putuskan tadi. Oh ya tadi mereka sempat menelepon jaehyun agar datang dan merayakan bersama.
Tapi hingga saat ini jaehyun belum menampakkan batag hidungnya.
"Nih makan!" Jaehwa menggeleng menolak tawaran doyoung.
"Lah kenapa?"
"Gua gak boleh makan selain makanan rumah sakit."
"Heh tau gini kita nunggu lu dapet makanan dari rumah sakit." Ujar jaemin yang sedikit tak enak hati.
"Aelah udah lanjutin aja makannya. Tadi jam 12 gua udah makan siang. Ya kali kalian mau nunggu gua makan malem."
"Iya bener juga."Tak lama setelah itu akhirnya jaehyun menampakkan dirinya. Dan berakhir duduk disamping ranjang jaehwa. Ya kursi yang tadi sempat dipakai taeyong. Karena sekarang taeyong berpindah dibawah untuk menikmati makanannya.
"Widih akhirnya dateng lu jae." Ujar yuta yang hanya dibalas senyuman dari jaehyun.
"Lu gak mau makan jae?" Tanya taeyong
"Gak lah hyung. Gua tadi udah makan. Gua minum ini aja." Jawab jaehyun sambil mengangkat kaleng colanya.
Taeyong mengangguk dengan jawaban jaehyun.Sekitar pukul setengah 4 sore tadi mereka semua pamit mengundurkan diri. Setelah merayakan anniversary neo culture bersama anggota nevelas dan oners. Wahh sungguh kali pertama untuk neo culture. Dan sekarang tinggal menyisakan jaehwa dan jaehyun yang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.
Sekitar pukul 7 malam. Jaehwa mendapatkan tamu. Kali ini tamunya berbeda. Karena kali ini appanya yang menjenguknya. Hanya appanya.
"Kamu udah mendingan?" Tanya yunho sambil mengelus surai jaehwa.
Jaehwa hanya mengangguk untuk menjawab pertanyaan yunho.Karena jujur kali ini jaehwa sangat capek. Padahal tadi ia hanya berbaring diatas kasur saat teman-temannya berkumpul. Ingin rasanya ia memejamkan matanya untuk tidur. Tapi semua ia urungkan karena appanya datang.
"Kamu capek?" Tanya yunho yang masih setia mengelus surai jaehwa. Merasa tidak mendapatkan jawaban lantan yunho menarik selimut hingga sebatas dada jaehwa.
"Tidur sekarang." Pinta yunho yang melihat jaehwa yang sedikit kelelahan.
.
.
.
Tbc🌻~
Update spesial buat nct anniv nih. Tumben ya aku nulis ampe 800 words. Wkwkwk.Jangan lupa vote dan komennya ya
Bye bye see u next chap 👋
HAPPY 5th ANNIVERSARY FOR NCT💚
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHER | Jaehyun
Fanfiction[Complete] Kisah jung jaehyun yang bertindak berbeda kepada adiknya, jung jaehwa. Bersikap dingin dan sedikit terkesan kasar. Ia melakukan itu di landasi alasan. Yaitu, karena jaehwa telah membunuh kembaran jaehyun. Namun, semua itu tidak benar. Hin...