Vote yuuukkk
Pagi ini jaehyun bangun pukul 9. Merasakan berat pada kepalanya ketika bangun. Ia langsung melangkahkan kakinya ke kamar mandi untuk mencuci mukanya. Setelah dari kamar mandi, jaehyun menuju pantry yang ada di apartemen jaehwa.
Jaehyun melihat tulisan jaehwa disana.
"Kalo mau makan bangunin gua. Biar nanti gua panasin. Gua ada dikamar depan kamar yang lu pake."
"Kan tadi gua bilang. Kalo mau panasin bangunin gua." Ujar jaehwa yang tiba-tiba datang dari kamarnya.
Baru saja jaehyun akan memanaskan makanan untuknya. Niatnya tidak ingin menganggu tidur jaehwa. Tetapi malah jaehwa datang.
"Nih makan. Jangan lupa minum yang ini. Doyoung oppa yang suruh semalem." Ujar jaehwa sambil menyodorkan makanan dan obat anti pengar. Lalu jaehwa meninggalkan jaehyun di pantry.Brak
Suara yang membuat jaeyun seketika membalikkan badannya. Melihat apa yang terjadi.
"Aww." Rintih jaehwa yang jatuh karena tersandung.
"Gwenchana?" Tanya jaehyun dari pantry. Jaehwa hanya mengangguk dan kembali ke kamar."Hwa kata appa gua suruh tidur di appart lu dulu."
Jaehwa langsung membalikkan badannya ketika mendengar ucapan jaehyun. Jaehwa yang duduk di sifa depan tv hanya diam. Berfikir mimpi apa barusan sampai-sampai appanya meminta jaehyun tinggal di apartemennya."Y-ya."
"Emang kenapa kok tiba-tiba lu suruh disini?" Jaehyun hanya mengedikkan bahunya.
"Yaudah gua mau mandi dulu. Oh iya nanti gua keluar lu jagain apart gua oke?"
"Yaa."Setelah kurang lebih 45 menit jaehwa mandi dan bersiap untuk keluar kini jaehwa menghampiri jaehyun yang masih duduk di sofa. Tapi kali ini ia tidak sendiri. Seluruh anggota 127 ada disini. Mulai dari haechan yang bermain ps bersama jungwoo, yuta yang hanya rebahan dan banyak lagi.
Jaehwa hanya bisa membelalakkan matanya. Baru saja ditinggal mandi dan bersiap selama 45 menit saja sudah kacau seperti ini. Bagaimana nanti? Ah entahlah jaehwa tidak bisa membayangkannya.
"Hai, hwa! Maaf ya jadi berantakan gini." Ucap taeyong yang sadar akan kehadiran jaehwa.
"Haii! Iya gak papa. Asal jangan lupa beresin aja."
"Hahahahaha kagak mau gua beresin ah. Mau gua berantakin aja." Ujar haechan yang masih fokus dengan ps nya.
"Awas lu kagak mau beresin! Yaudah gua tinggal pergi dulu ya. Annyeong."
"Ooo annyeongg.""Yahh jaehwanya pergi?" Sesal jungwoo sambil membanting kecil stick ps nya.
"Iya woo. Kenapa dah?" Tanya doyoung balik.
"Mau bercengkrama lah. Siapa tau kan bisa nyantol tuh jadi pacar gua. Kan udah putus juga tuh ama bule kanada." Ujar jungwoo dan mark hanya diam saja dengan perkataan jungwoo."Idih emang si jaehwanya mau ama lu hyung?" Ejek haechan yang duduk di sebelah jungwoo
"Wah jelas mau. Secara gua kan ganteng."
"Pede!" Ujar yuta yang melemparkan kulit kacang ke kepala jungwoo1 jam berlalu dan mereka masih berkumpul di apartemen jaehwa. Dan hanya itu-itu saja kegiatan yang mereka lakukan hingga merasa bosan.
"Dah yuk pulang. Lagian kagak ada jaehwa juga nih. Bosen juga gua dari tadi main ni ps." Ajak jungwoo yang sudah bosan dengan psnya.
"Yuk lah pulang!" Ujar yuta yang mulai beranjak"Eh eh eh beresin dulu tuh yut kulit kacangnya." Perintah taeyong yang tidak terima yuta asal pergi.
"Makanya tuh asal nylonong pulang aja lu!" Ujar doyoung yang juga tidak terima
"Iya iya gua beresin santaii."
.
.
.
Tbc🌻~
Yeaaayy akhirnya aku update. Niatnya kemaren siih. Tapi ya malah aku tinggal nonton🙈
HaahahahahahaYaudah jangan lupa vote dan komen.
Btw aku bikin au di twitter. Yang mau baca ada linknua di bio.See u next chap👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHER | Jaehyun
Fanfiction[Complete] Kisah jung jaehyun yang bertindak berbeda kepada adiknya, jung jaehwa. Bersikap dingin dan sedikit terkesan kasar. Ia melakukan itu di landasi alasan. Yaitu, karena jaehwa telah membunuh kembaran jaehyun. Namun, semua itu tidak benar. Hin...