Vote before read :)
"Jaehyun kamu tau apartemen jaehwa?" Tanya appa padaku.
Jujur aku ingin memberi tahu appa tapi jaehwa melarangku untuk memberi tahu appa. Dan aku sudah berjanji padanya."Buat apa? Tumben appa tanya dimana apartemen jaehwa." Tanyaku balik
"Appa mau kirim beberapa jas. Karena jaehwa bulan ini ikut appa meeting sama kolega-kolega appa." Jelas appa dan aku hanya menganggukkan kepala."Gimana tau gak?" Appa memastikanku apakah aku benar-benar mengetahuinya atau tidak.
"Sini kasih ke jaehyun aja. Nanti jaehyun suruh mark anter ke apartemen jaehwa. Jae gak tau dimana apartemen jaehwa." Jelasku
"Kok suruh mark? Appa maunya appa sendiri yang kasih. Sekalian appa mau jelasin materi meeting ke jaehwa."
"Suruh jaehwa kesini aja yeobo. Udah lama juga dia gak kesini." Ujar eomma
"Ya deh aku telpon dia sekarang.""Ah jaehwa ya eodiya?"
"......"
"Loh suho? Kamu lagi sama jaehwa ya?"
"......."
"Bilang ke jaehwa nanti habis pulang sekolah suruh ke rumah."
"...."
"Eoo annyeong!"
"Gimana? Kok suho yang angkat?" Tanya eomma setelah appa menutup telponnya.
"Iya. Jaehwa lagi sama suho."
"Loh kan ini jam sekolah. Wah bener-bener jaehwa."
"Sabar eomma. Mungkin mereka ada urusan. Kenapa sih eomma jadi emosi gini?"Hari ini jatah aku libur koas. Dan kali ini aku manfaatkan untuk berkumpul bersama anak-anak 127.
"Woo jung jaehyun!" Sapa yuta kepadaku.
"Hyung come here!" Ajak lucas dengan gaya sok english nya.
"Lah lu disini cas? Kagak kuliah apa?" Tanyaku.
Dugaan ku salah. Ku kira hanya 127 saja yang kumpul. Ternyata anak way v juga ada di sini. Semua berkumpul. Kecuali anak-anak dream karena mereka masih jam pelajaran."Annyeoong!"
Sapaan itu membuat semua atensi berpusat pada sang pemilik suara. Ryujin rupanya. Bersama anak-anak nevelas lainnya dan juga anak dream."Wah gila! Kalian bolos?" Tanya doyoung hyung
"Kagak kok tenang. Kita pulang awal ini." Jawab haechan dengan entengnya
"Beneran pulang awal?" Taeyong hyung mulai mengintograsi haechan dan kawan-kawan.
"Ya tuhannn! Bener! Bacot amat ni manusia."
"Eh teteh ryu kok anda berbicara kasar. Echan kagak suka ya!"
"Idih siape elu?""Dah dah ribut mulu!" Ujar jeno sambil menempelkan lakban ke mulut haechan.
"Jaehyun tuh hp lu bunyi." Ujar doyoung hyung yang membuyarkan lamunanku.
"Ya ampun jae ngebug mulu lo!" Ujar johnny hyung sambil menepuk pundakku untuk memastikan ku apakah aku masih melamun?Aku langsung mengambil hpku dan mengangkat telpon dari suho hyung.
"Jaehyun a eodiya? Lu libur ya jae?""Di tempat kumpul biasa ama anak-anak 127. Iya hyung gua libur ada apa?"
"Mm bisa ke rs sekarang? Ada yang mau gua bicarain."
"Oke gua kesana sekarang."
Lantas aku menutup telpon dari suho hyung dan bergegas menuju rumah sakit.
"Gua duluan ya."
"Mau kemana jae?"
"Ke rs. Suho hyung panggil gua."
"Okey hati-hati!"30 minutes later
Ya benar butuh waktu yang cukup lama untuk sampai ke rumah sakit. Dan sudah ku pastikan suho hyung mengguku terlalu lama.
Dan sekarang aku masuk kedalam ruangan suho hyung. Ruangan dokter ahli kardiovaskular *)
"Lama banget lu jaehyun."
"Ya maklum lah hyung jauh dari tempat tongkrongan."Suho hyung bedecak pelan lalu memperlihatkan ku tentang masalah jantung seseorang.
"Jaehyun lihat ini." Perintahnya yang memperlihatkan monitor komputernya.
"Jantung bawaan?" Suho hyung menganggukkan kepalanya.
"Jaehyun coba lu lihat lagi deh. Jelasin ke gua itu gimana?"
"tetralogy of falot?" Lagi-lagi suho hyung menganggukkan kepalanya."Lu nyuruh gua kesini buat beginian?"
"Iya. Hahahahaha."
"Idih ketawa lu hyung. Emang kenapa lu tanya beginian?"
"Gua mau ngetes lu aja sih. Sebenernya pantes gak lu jadi ahli kardiovaskular."
"Heleh. Ini beneran pasien lu sakit ini? Kok gua jadi penasaran."
"Hahahahaha. Kenapa dah lu penasaran?"
"Kagak tau ih. Hyung tadi jaehwa kesini?"
"J-jaehwa? I-iya tadi dia kesini kenapa?"
"Kagak cuman tadi gua denger appa waktu telpon aja. Oh iya hyung pasien lu itu udah lu tanganin gimana?"
"Sementara gua kasih obat ke dia. Sempet gua suruh oprasi. Cuman dia nolak."
"Kenapa nolak?"
Suho hyung mengedikkan bahunya, "Gua juga gak tahu."Setelah aku dari ruangan suho hyung aku memutuskan untuk pulang. Tapi kali ini aku sedikit memutar arah karena harus mampir ke salah satu ruangan temanku.
Melewati lorong-lorong sedikit sepi hingga melewati salah satu kamar yang sedikit ribut.
"Aduh sus. Tolong lah bentarr aja. Appa tuh manggil ke rumah. Nanti aku balik lagi kok. Janji deh."
"Enggak ya enggak. Nanti dokter kim bisa marah ke saya. Emang appa kamu perlu apa? Kenapa gak suruh kesini aja?"
"Aduh sus. Aku tuh gak mau kasih tau appa tentang ini semua. Lagian dokter kim tau kok kalo appa panggil aku buat ke rumah. Yayayaya?"
"Enggak bisa nona jung."Tunggu apa aku tidak salah dengar? Nona jung?
.
.
.
.
Ahli kardiovaskular : Ahli kardiovaskular atau jantung khusus menangani masalah yang berkaitan dengan jantung dan pembuluh darah.tetralogy of falot : terjadi saat ada kombinasi empat penyakit jantung bawaan saat lahir, seperti defek septum dan stenosis (penyempitan) katup paru-paru.
Tbc
🌻~
I feel good wkwkwkkw.
Mumpung tuh tadi ada ide yang lewat terus tulis deh.Oiya cmiiw ya klo ada yang salah sama istilah2 yang tadi aku kasi
Jangan lupa ya vote dan comment nya. Hehehehehe.
Thank u yaa💚Bye bye see u next chap👋
Kiyowo kiyowo😊
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHER | Jaehyun
Fanfiction[Complete] Kisah jung jaehyun yang bertindak berbeda kepada adiknya, jung jaehwa. Bersikap dingin dan sedikit terkesan kasar. Ia melakukan itu di landasi alasan. Yaitu, karena jaehwa telah membunuh kembaran jaehyun. Namun, semua itu tidak benar. Hin...