"Ah itu jaehyun oppa. OPPA KITA DISINI." Teriak seoyeon untuk memanggil jaehyun.
.
.
.
●●●
Mendengar teriakan seoyeon, jaehyun langsung menghampiri meja yang ditempati adik-adiknya."Eoh mian. Kalian udah pesen makanan?" Tanya jaehyun ke adik-adiknya.
Sungchan mengangguk, "hyung mau apa? Nanti gue pesenin. Tapi hyung bayarin makanan kita ya."
"Iyaiya."🌃night🌃
JAEHWA POV~Seperti biasa, aku akan keluar rumah pada malam hari untuk berkumpul dengan teman segenk ku di markas.
Bersiap dengan jaket hitamku dan sepatu dan tak lupa motorku.Ya teman segenk ku adalah genk motor. Oleh karena itulah aku tomboy di bandingkan seoyeon dan cewek lain. Mungkin.
"Mau kemana malem-malem gini?" Tanya sungchan oppa.
"Aish. Biasalah kumpul." Jawabku.
"Hati-hati lo hwa!"
"Arasseo."Sesampainya di markas aku disuguhi dengan keributan. Entah apa alasan dibalik keributan itu. Aku yang mulai penasaran langsung menghampiri sumbernya.
Sedikit menyerngitkan dahi, "ada apa si?" Tanyaku pada salah satu anggota genk ku. Sheril namanya.
"Entah. Tiba-tiba dia dateng ngajak ribut gitu. Gue sama yang lain aja juga bingung. Tu si ryujin kebawa emosi jadi gelut gitu." Jelas sheril.
"Oh. Yaudah gue bantuin ryunjin dulu." Kataku sambil menepuk pelan bahu kiri sheril.
Aku meninggalkan sheril dan menghampiri ryujin yang sedikit kewalahan menghadapi orang itu.
Melihat kepalan tangan orang itu yang akan mengenai pipi ryunjin, aku langsung menepisnya.
"Kenapa si dateng-dateng ngajak ribut gini?" Tanyaku kepada orang itu.
"Eoh. Dah dateng rupanya." Jawabnya.
"Kenapa lo cari gue guan?" Tanyaku ke guanlin. Ya orang itu adalah guanlin. Dia salah satu teman ku.
Atau mungkin sahabat? Ah entahlah."Ah capek gue ribut sama tu cewek!" Ketus guanlin.
"Ya elo si cari jaehwa nya kagak selow." Bantah ryujin untuk membela dirinya."Udah ah cape gue liat kalian ribut! Ke intinya aja deh guan. Ngapain lo kesini?" Tanyaku.
"Lo tau genk 127 gak?" Tanya guanlin balik. Aku menggeleng.
"Ah sama gue juga kagak tau." Tutur guanlin dengan santainya.Kesal dengan guanlin aku menoyor kepalanya. "Idih kok gitu si guan! Suka banget si lu kayak gitu." Kataku
"Hehe maap. Kalo kalian ada yang tau gak?" Tanya guanlin lagi."Gue cuman pernah denger si kalo mereka tu genk nya keren banget kalo balapan. Cuman gue kagak tau siapa aja anggotanya." Balas sakura.
Kita yang mendengar jawaban sakura langsung menganguk.
"Kenapa lo tanya kayak gitu si?" tanya ryunjin mulai penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHER | Jaehyun
Fanfiction[Complete] Kisah jung jaehyun yang bertindak berbeda kepada adiknya, jung jaehwa. Bersikap dingin dan sedikit terkesan kasar. Ia melakukan itu di landasi alasan. Yaitu, karena jaehwa telah membunuh kembaran jaehyun. Namun, semua itu tidak benar. Hin...