41

1.1K 121 3
                                    

Vote yuk!

"Wahhhh cantik banget!" Ujar ryujin kala melihat pemandangan pulau jeju.
"Iyaa ya kayak gua." Puji karina pada dirinya sendiri.
"Cuih."

Seluruh atensi tertuju pada jaehwa. Karena kata 'cuih' yang ia ucapkan tadi.
"Apa? Udahlah yuk masuk ke villa!" Ajaknya karena sudah mulai salah tingkah.

Di dalam villa mereka hanya menata barang bawaan mereka dan juga berganti baju. Karena setelah ini mereka akan berjalan menuju pantai yang tak jauh dari villa yang mereka tempati.

Tak sampai 10 menit perjalanan dari villa hingga pantai. Menikmati setiap perjalanan dengan berceloteh satu sama lain. Mengagumi keindahan pulau jeju yang asri dan sejuk.
"Foto-foto dulu aja lah. Mumpung masih ganteng ni gua nya." Usul yuta dengan pedenya.
"Yaudah sana kalian bikin formasi sana. Gua fotoin sekarang. Buru!" Ujar jaehwa yang menyutujui usul yuta.

Mereka mulai mengatur formasi. Kali ini 127 yang akan mengabadikan momen mereka terlebih dahulu.
"Siap?" Tanya jaehwa pada keseluruhan
"SIAP!"
"Widih gila. Kenceng amat. Mulai ya? 1...2...3."
"Dah ni. Mau liat hasilnya dulu apa lanjut?"
"Dah lanjut aja hwa. Kita percaya sama lu!" Ujar johnny yang mungkin itu hanya alasan karena ia malas mengatur formasi lagi.

"1...2...3."
"Dah?" Seluruh anak 127 pun menganggukkan kepalanya dan berlari menuju jaehwa. Untuk melihat hasil potretan.

"Wuihh keren bro!" Puji haechan pada hasil potretan jaehwa.
"Dah gitu aja chan?"
"HAHAHAHAHA iya gini aja."
"Yeeu kurang ajar lu!" Haechan menjulurkan lidahnya dan jaehwa mulai memasang mimik wajah yang kesal terhadap haechan.
"Dah dah chan! Ribut mulu!" Tenang doyoung.

"Dah mau main air. Yok mark main!" Taeyong mulai menggendong mark dan ingin menceburkan mark kedalam air.
"Jungwoo gimana? Masukin gak ini marknya?"
"Gak usah hyung!"

Setelah taeyong menurunkan mark dari gendongannya. Doyoung menghampiri jaehwa dan mulai mengajaknya jalan.
"Masuklah!" Jaehwa menatap doyoung lalu mengerutkan dahinya.
"Masuklah ke air!" Jaehwa hanya tersenyum lalu menggelengkan kepalanya.

"Asem banget tau hwa ini minumannya." Ujar doyoung yang mulai mengeluh pada jaehwa.
"Kenapa tadi ambil yang itu? Kan ada yang lain."
"Ya niatnya mau nyoba. Eh kok kayak gini rasanya."
"Hahahahahaha yaudah ambil lagi aja sih." Doyoung menganggukkan kepala dan mulai duduk di kursi pantai samping yuta.

"Mark!" Sapa jaehwa sambil menepuk pundak mark. Mark menolehkan kepalanya.
"Hai, hwa!"
"Hai! Sini deh gua foto." Mark mulai berpose dan jaehwa mengambil foto.
"Mau liat?" Mark menganggukkan kepalanya.

"Pura-pura pake tropong lu?" "Hahahahah iya kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pura-pura pake tropong lu?"
"Hahahahah iya kali. Gua aja bingung hwa itu gua gaya apaan."
"Yee lu mah!"
"Hahahahahaha."
"Besok gua kasih fotonya lewat jaehyun oppa aja ya?"
"Lah?"
"Hahahhaha trima aja sih. Yaudah gua tinggal dulu ya. Byee!"
"Bye!"

Jaehwa mulai menghampiri ryujin, karina dan yang lainnya. Mereka duduk tak jauh dari 127. Mereka sama-sama sedang bersantai di kursi pantai. Dan ada juga yang sibuk selfie untuk mengabadikan momen ini.
"Foto bareng gak?" Tanya jaehwa yang baru saja datang.
"Yuk yuk yuk!" Winter menjawabnya dengan antusias.
"Mulai ya?"

Tak terasa waktu berlalu sangat cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak terasa waktu berlalu sangat cepat. Sekarang sudah sore dan matahari akan tenggelam. Ya, sunset.

Mereka masih stay hingga saat ini. Dengan alasan ingin melihat matahari yang akan tenggelam itu.
"Sinii kamera lu hwa."
Jaehwa menatap doyoung, "Buat apa?"
"Apa lu gak mau ngabadiin momen ini bareng jaehyun?"

Yang ditanya hanya diam dan mengalihkan pandangannya. Fokus untuk melihat sunset. Doyoung mulai kesal dengan itu dan merampas kamera jaehwa yang bertengger di lehernya.
"Dah sana!" Ujar doyoung sambil mendorong tubuh jaehwa.
"Jaehyun maju lu!" Perintah doyoung dan jaehyun hanya menatap doyoung.
"Sana berdiri disamping jaehwa! Ahh kalian jauh-jauh ke jeju gak ada memori berdua."

Taeyong mulai mendorong jaehyun.
"Udah oppa gak usah." Ujar jaehwa saat melihat mimik jaehyun yang enggan berfoto bersamanya.

Baru saja jaehwa mendudukkan dirinya, doyoung bertanya padanya.
"Siapa yang suruh duduk? Berdiri!"
Yuta pun mulai geram dengan jaehyun akhirnya menarik jaehyun agar berdri di samping jaehwa.

Dan akhirnya mereka berdiri berdampingan.
"Oppa gak mau?" Tanya jaehwa dengan suara pelan yang jelas dapat di dengar jaehyun. Jaehyun hanya menolehkan kepalanya.

"Liat aja kedepan oppa. Gua janji ini foto terakhir kita."
.
.
.
Tbc

🌻~

Yuhuu finally update. Maaf ya baru update. Karena sibuk nulis au juga.
Banyangin video yt nya itu liburan mereka di jeju yaa.

Jangan lupa vote dan commentnya ya.

See ya next chap👋

BAD BROTHER | JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang