Vote dulu ya :)
"Hyung kok jaehwa gak ikut?" Tanya jungwoo pada jaehyun.
"Kenapa cari gua?" Tanya jaehwa yang tiba-tiba datang dengan wajah tertutup karena tudung mantel tebalnya."Huwaaa gua kira lo gak dateng." Ujar karina sambil menepuk pundak jaehwa berkali-kali.
"Aw sakit! Awalnya gak mau dateng. Apa gua balik aja?"
"E-eh jangann!""Jadi besok kita tanggal 10 berangkat dari mana?" Tanya yuta untuk memulai diskusi hari ini.
"Iyanih dimana? Tinggal besok kan?" Timpal jungwoo
"Iya tinggal besok. Berangkat dari sini aja gimana?" Usul taeyong
"Setuju.""Oke nanti yang cewe-cewe ada yang di mobil johnny sama mobil taeil hyung ya." Ujar taeyong yang diangguki seluruh anggota nevelas
"Gua berangkat sendiri aja." Celetuk jaehwa yang membuat semua atensi tertuju padanya dengan ekspresi bertanya-tanya."Iih santai kali liatnya!"
"Gua berangkat sendiri karena besok gua bakal pulang duluan. Gua tanggal 11 nya balik. Kalian kan tanggal 15 baru balik."
"Kok jaehwa pulang duluan. Kenapa?" Tanya jungwoo
"Tanggal 11 siang ada acara sama appa." Semua mengangguk karena penjelasan jaehwa.
"Oke kalo gitu. Besok kumpul disini jam 7. Gak boleh telat."
"Oke!"— Date 10
"Sini gua setirin hwa! Gak baik lu nyetir sendiri." Ujar doyoung yang mengambil kunci mobil dari genggaman jaehwa.
Jaehwa hanya melirik sekilas lalu menganggukkan kepalanya.Di perjalanan jaehwa hanya menikmati pemandangan di balik jendela sedangkan doyoung ia sibuk menyetir sambil bersenandung. Doyoung mendengar jaehwa bersenandung kecil membuatnya tersenyum simpul.
"Hah akhirnya gua denger lu nyanyi hwa. Ya walaupun kecil si suaranya."
"Mau gua kerasin nih nyanyinya?"
"Boleh dong boleh. Terakhir kali kapan coba lu nyanyi. Ampe kagak pernah denger gua."
"Nyanyi ya gua. Ama mark sih tapi."
"Yeeuu bucin!"
"Oh iya lu kenapa putus ama mark?""Gak kenapa-napa sih." Doyoung mengerutkan dahinya. Menampilkan ekspresi bertanya-tanya.
"Gak ada yang perlu dipertahanin dari hubungan ini."
"Kayak mmm cepat atau lambat gua bakal putus dari mark kan. Ya walaupun gua gak tau waktunya kapan dan gua gak mau sampai ahh udah lah."
"Lu mau nyerah hwa?"Jaehwa menganggukkan kepalanya, "kayak gua pikir bakal percuma sih kalo gua operasi. Dulu gua sempet disuruh suho oppa buat operasi karena emang jantung gua belum buruk banget keadaannya. Tapi gak tau kan besok gimana keadaan gua. Siapa tau besok gua butuh transplantasi jantung. Dan gua pikir gua bakal nyerah aja deh. Cukup sampe sini aja. Gua serahin hidup gua sekarang sama tuhan."
"Kenapa lu gak mau terima transplantasinya?"
"Aduh maaf hwa gua banyak tanya."
"Hahahaha santai kalii. Bukannya gua gak mau. Tapi lu tau sendirikan cari pendonor itu gak mudah. Bukan cuman itu sih walaupun gua udah dapet pendonor ada kemungkinan penyakit ini muncul lagi. Dan juga banyak juga resiko yang bakal gua hadapi. Jadi ya mending gak usah.""Jaehyun tau soal ini?" Jaehwa hanya menggelengkan kepalanya.
"Menurut gua kasih tau dari sekarang hwa. Dia berhak tau. Dia emang keliatan cuek banget ama lu sejak jeffry meninggal. Tapi, sebenernya dia gak gitu kok. Gua yakin lu juga tau ini. Oh iya satu lagi. Lu jangan pikirin hal negatif dari transplantasi ini hwa. Banyak kok manfaatnya buat lu. Tapi ya semua balik lagi sih sama lu nya. Coba pikirin baik-baik lagi hwa. Emang lu mau bikin keluarga lu sedih lagi? Enggak kan?"Jaehwa menghela napasnya. Tanpa ia sadari mereka sudah sampai di pulau jeju. Destinasi pilihan liburan kali ini.
"Dah liat tu pemandangan luar tu. Cantik banget kan? Have fun hwa! Jangan sedih-sedih lahh."
"Hahaha iya oppa. Gua bakal have fun." Doyoung tersenyum mendengar ucapan jaehwa itu. Jaehwa pun juga tersenyum karena mungkin bebannya sedikit berkurang karena baru saja ia berbagi cerita bersama doyoung."Doyoung oppa!" Pekik jaehwa karena doyoung mulai menjauh dari mobilnya.
"HAVE FUN TOO!" Doyoung tersenyum dan mengacungkan jempolnya ke jaehwa.
.
.
.
Tbc🌻~
Huaaaa akhirnyaa updatee
Yuk jangan lupa vote dan komennya
See u next chapt👋
Cantik ya pulau jeju🥺 jadi pingin kesana🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHER | Jaehyun
Fanfiction[Complete] Kisah jung jaehyun yang bertindak berbeda kepada adiknya, jung jaehwa. Bersikap dingin dan sedikit terkesan kasar. Ia melakukan itu di landasi alasan. Yaitu, karena jaehwa telah membunuh kembaran jaehyun. Namun, semua itu tidak benar. Hin...