Vote❗❗
Play music waktu ada tulisan bercetak miring, ya :)
Prosesi pemakaman telah selesai beberapa saat yang lalu. Seluruh pelayat maupun keluarga sudah kembali ke kediaman mereka masing-masing. Terkecuali jaehyun yang saat ini berada di apartemen milik jaehwa. Ia tak sendiri, melainkan bersama doyoung yang sejak tadi tetap menunggu jaehyun. Jaehyun hanya terdiam sambil memandang pigura kecil yang berada di atas nakas. Seolah kejadian 5 tahun lalu terulang kembali di benak jaehyun.
"Jae, ini dari jaehwa." Ujar doyoung sambil menyodorkan amplop bewarna hitam kepada jaehyun. Jaehyun hanya mengambilnya lalu meletakkan amplop itu di atas ranjang.
"Gua jahat banget ya doy?" Pertanyaan itu langsung membuat raut wajah doyoung bertanya-tanya "maksud lu?"
"Ya gua tau dia sakit gitu tapi, malah gua diemin aja. Gua gak cocok banget jadi kakak yang baik buat dia. I'm a bad brother for her." Doyoung hanya dapat menghela napasnya. Karena, ia tak tahu harus menjawabnya bagaimana.Saat ini, jaehyun benar-benar terguncang. Hingga pikirannya tak jernih dan juga tatapannya menjadi kosong. Melihat kamar jaehwa, membuatnya mengingat bagaimana jaehwa meringkuk kesakitan dan juga menangis dalam kamar mandi. Mengingat hal itu, membuat jaehyun menitihkan air matanya.
"Doy, bisa tinggalin gua sendiri?" Pinta jaehyun. Melihat jaehyun yang tidak ingin terlihat lemah itu, doyoung mengiyakan permintaan jaehyun. Lantas, doyoung undur diri dari hadapan jaehyun.Oppa udah baca ini? Kalau iya berarti jaehwa udah gak ada di samping kalian lagi.
Jaehyun hanya mengangguk saat membaca surat dari amplop hitam tadi. Ya, itu surat dari jaehwa yang di tulis beberapa hari sebelum ia meninggal.
Nangis aja, oppa. Nangis sesuka hati oppa. Tapi janji ya ke jaehwa? Kalau nangisnya hari ini aja. Besok gak boleh lagi. Karena, jaehwa udah gak sakit lagi disini. Hehehehe.
Maaf oppa, jaehwa memang pilih menyerah dari awal. Terlalu sakit buat nahan penyakit ini. Cukup jaehwa aja yang merasakan sakit, kalian jangan.
Oh iya, sebelum aku lupa, coba oppa buka laci kecil yang ada di atas meja deh. Yang samping laptop. Disana ada flashdisk kan? Nah, itu isinya foto-foto anak 127 sama nevelas waktu di jeju. Buat 2 foto kita, jaehwa udah pisahin di folder sendiri. Tapi, tetep di flashdisk yang sama.
Dengan segera, jaehyun menyalakan laptop milik jaehwa. Dan menancapkan flashdisk itu kedalam lubang. Dan benar, jaehwa telah memindahkannya dengan rapi dan juga foto mereka di folder lain.
"Seniat itu ya kamu buat ninggalin kita. Tapi, ini gak cuman 2 foto tau hwa."
Lantas, jaehyun melanjutkan membaca surat dri jaehwa itu.Hehe iya, gak cuman 2 foto di folder itu. Maaf ya oppa, diem-diem aku foto oppa. Tapi tenang aja. Hasilnya bagus kok. Coba lihat deh.
Oppa jangan lupa kasih semua foto itu buat mereka, ya? Jaehwa udah janji soalnya. Apalagi ke mark hehehe. Di laci bawah tempat flashdisk tadi, ada surat buat mark. Tolong kasih ke mark juga, ya?
Makasih oppa buat semuanya. Untuk beberapa bulan terakhir oppa mau nemenin jaehwa buat survive penyakit ini. Tapi sekali lagi, jaehwa minta maaf karena jaehwa milih nyerah. Sampein ini juga ke appa, ya? Maaf jaehwa gak bisa nepatin janji appa.
Oppa pasti mikir yang aneh-aneh dan menyalahkan diri sendiri kan sekarang? Idih jaehwa lu pede bgt seeh.
Tulisan itu dapat membuat jaehyun tertawa.
Kalau iya, please hilangin itu, ya? Jangan pernah berpikir oppa tuh bad brother buat aku. Oppa tu good brother buat aku tau. Just trust in me, oppa. You're not a bad brother for me. But you a precious and gorgeous brother for me :)
Bahkan aku sampe berterima kasih kepada tuhan karena udah ngirim oppa, jeff oppa, dan sungchan oppa ke dunia ini sebagai kakak dari jung jaehwa ini.Udah deh gini aja kali ya? Jaehwa bingung mau nyampein apa lagi. Btw oppa mau titip salam buat jeff oppa gak? Iya deh nanti aku sampein.
Semangat terus ya koasnya!! Tetep fokus! Jangan loyo! Nanti jaehwa minta ke tuhan biar koasnya oppa di permudah. Jaga kesehan ya oppa. Minum air putih yang banyak juga. Dan Jaehwa titip salam untuk semuanya, ya? Sampai jumpa di lain kesempatan dan di waktu yang terbaik dari tuhan. Annyeong!!
Regards,
Jeong jaehwa
Penuh dengan tangis saat jaehyun membacanya. Bagaimana jaehwa bisa sekuat itu selama beberapa tahun terakhir. Bagaimana bisa juga dia melawan itu semua sendiri. Jaehyun tak henti-hentinya memikirkan itu.
"Surga indah banget ya? Sampe kamu gak mau balik ke pelukan kita.""Baru aja kamu tinggal, udah sekangen ini tau, hwa. Gimana besok ya? Oppa janji gak akan nangis buat besok. Tapi, sesekali boleh kan? Bahagia di sana ya, hwa. Oppa tau, pasti jeff udah jaga kamu disana. Maaf oppa gak bisa jaga kamu dengan sepenuhnya dan terimakasih udah mau bertahan dalam kurun waktu 5 tahun ini. Iya, oppa bakal turutin kemauan kamu buat jaga kesehatan dan minum air putih yang banyak. Dan juga semangat buat koasnya. Sekali lagi terimakasih ya hwa. Sampai jumpa di waktu yang tepat."
.
.
.
End
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHER | Jaehyun
Fanfiction[Complete] Kisah jung jaehyun yang bertindak berbeda kepada adiknya, jung jaehwa. Bersikap dingin dan sedikit terkesan kasar. Ia melakukan itu di landasi alasan. Yaitu, karena jaehwa telah membunuh kembaran jaehyun. Namun, semua itu tidak benar. Hin...