Mari vote
Two days later after suicide planning.
Hari ini jaehwa berangkat lebih pagi ke sekolah. Seperti biasanya setelah kejadian 2 hari lalu jaehwa hanya pergi tanpa berpamit dengan jaehyun. Dan melewatkan jam sarapannya.
Yunho mendapat cerita dari jaehyun tentang 2 hari lalu yang membuatnya resah. Alhasil yunho juga menginap di apartemen jaehwa dari kemarin sore.
"Kamu gak sarapan dulu?" Tanya yunho yang melihat jaehwa melewati pantry begitu saja.Jaehwa hanya menggelengkan kepalanya, "Kasian Jaemin udah nunggu." Lantas pergi meninggalkan yunho dan jaehyun yang sedang duduk di pantry.
"Appa gak ke kantor?"
"Enggak. Lagian juga gak ada kerjaan."
"Idih. Yaudah deh jaehyun berangkat dulu." Yunho tersenyum lalu menganggukkan kepalanya."Oh dah pulang?" Tanya yunho yang baru saja bangun tidur. Jaehwa hanya menganggukkan kepalanya lalu menuju ke kamarnya.
Baru saja jaehwa merebahkan badannya. Terdengar suara ketukan pintu yang membuatnya hanya menoleh.
"Jaehwa boleh appa masuk?" Ya appanya yang mengetuk pintunya.
"Masuk aja appa. Gak dikunci."Jaehwa masih diposisi yang sama. Dan yunho duduk di samping jaehwa.
"Kamu mau makan apa? Nanti appa masakin." Jaehwa terlihat sedang berfikir. Menu apa yang ia inginkan.
"Mmmm tanya jaehyun oppa aja dia mau makan apa?. Jaehwa bingung appa. Gak tau mau makan apa."
"Yaudah nanti appa telpon jaehyun. Dah sekarang ganti baju dulu. Masa pulang-pulang langsung ngleyot di kasur."
Jaehwa menganggukkan kepalanya.Setelah makan malam jaehwa memutuskan untuk pergi ke kamarnya. Sedangkan jaehyun dan yunho mereka masih ingin menonton acara tv yang mereka suka.
Hingga pukul 2 malam jaehyun dan yunho masih terjaga. Mereka fokus dengan pertandingan sepak bola ini. Mendukung tim mereka masing-masing. Hingga jaehwa bangun dan menghampiri mereka yang masih fokus.
"Kalian belum tidur?"
"Eoh jaehwaa. Iya bentar lagi sayang. Kamu kenapa bangun?"
"Cuman mau ambil minum."Setelah mengambil minum, jaehwa duduk disamping yunho sambil memeluk lengan yunho. Yunho sedikit kaget dengan perlakuan tiba-tiba dari jaehwa.
"Gini sebentar ya appa?" Yunho menganggukkan kepalanya dan kembali fokus ke tv."Appa." Yunho menolehkan kepalanya karena panggilan jaehwa itu.
"Sakit." Hanya itu yang jaehwa katakan. Setelahnya ia memeluk lengan yunho lebih erat.Mendengar itu jaehyun beranjak dari sofa dan mencari obat yang disimpan di laci nakas kamar jaehwa. Setelah menemukan obat yang ia cari, lantas jaehyun memberikannya pada jaehwa. Yunho menyerngit bingung.
"Kamu sakit apa hwa? Kenapa appa gak tau? Ada yang masih kamu sembunyiin hwa?"
"Mian appa mian." Hanya itu yang mampu jaehwa ucapkan saat ini."Dan kamu tau ini jaehyun?" Yang ditanya hanya menganggukkan kepalanya. Yunho menghela napas karena perilaku anaknya. Dan yunho melepaskan pelukan jaehwa yang ada dilengannya lalu pergi meninggalkannya bersama jaehyun.
"Lu disini aja biar gua coba jelasin ke appa." Ujar jaehyun yang diangguki jaehwa.
"Oppa." Panggil jaehwa sebelum jaehyun pergi.
"Gumawo." Jaehyun menganggukkan kepalanya dan menyusul appanya.Jaehwa mencoba tidur untuk kesekian kalinya. Tapi, tidak bisa. Ia mulai resah dan selalu memikirkan appanya. Apakah jaehyun sudah memberitahu appanya? Itu yang selalu terlintas dipikirannya saat ini.
Jaehwa mendengar suara decitan pintu kamarnya yang terbuka. Dan segera ia memposisikan dirinya agar terlihat sedang tertidur.
"Jaehwa." Panggil yunho yang masih berdiri di depan pintu. Jaehwa hanya diam tak menjawab panggilan yunho.Yunho mulai mendekati jaehwa dan memeluknya dari belakang. Yunho menangis disana. Dapat jaehwa rasakan karena punggungnya mulai basah karena air mata yunho, appanya itu.
Jaehwa membalikkan badannya dan membalas pelukan yunho.
"Pasti sakit ya hwa? Udah bertahun-tahun kamu sembunyiin ini sendiri. Iya kan?"
"Appa..."
"Jaehwa gak papa. Appa gak usah khawatir ya?"
"Turuti apa yang di bilang suho, ya?"
Jaehwa hanya menganggukkan kepalanya."Yaudah sekarang kamu tidur. Besok kalo masih sakit gak usah sekolah dulu, ya?" Jaehwa menganggukkan kepalanya lagi.
"Selamat malam hwa. Sampai jumpa besok pagi. Mimpi yang indah." Jaehwa tersenyum mendengar ucapan appanya itu.
.
.
.
Tbc🌻~
Udah seminggu baru update😭😭Huhuhuhu mianhaeeee. Stuck bgt pikirannya. Mau lanjut gimana bingungg. Jujurly mau cepet-cepet nyelesein ini. Tapi yaa mmmm gak ada ide. Sebenernya ini detik-detik selese juga si.
Oke lah jangan lupa vote dan commet ya? Oke? Oke lahh.
See u next chap👋Mau lanjut bikin fiance| lee taeyong gimana? Mau besok apa habis bad brother ini selese?
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BROTHER | Jaehyun
Fanfiction[Complete] Kisah jung jaehyun yang bertindak berbeda kepada adiknya, jung jaehwa. Bersikap dingin dan sedikit terkesan kasar. Ia melakukan itu di landasi alasan. Yaitu, karena jaehwa telah membunuh kembaran jaehyun. Namun, semua itu tidak benar. Hin...