06

1.9K 215 2
                                    

Vote dulu yuk

kecewa ih banyak sider

.
.
.

"Oppaaaa!!" Pekik jaehwa untuk membangunkan jeffry. Kakak kesayangannya.
"Wae?" Tanya jeffry ketika mendengar pekikan jaehwa.

"Bangun!! Disuruh eomma sarapan tu!" Pekiknya lagi. Jeffry hanya berdeham dan langsung turun ke bawah. Setelah jeffry kebawah, jaehwa menuju kamar jaehyun. oppanya sekaligus kembaran jeffry.

"oppa" panggil jaehwa.
"Eoh dah bangun. Tumben." Sambungnya.
"Iya ni gue gak mau denger ocehan lu yang brisik kayak toa." Jawab jaehyun.

Semua keluarga jung sudah berkumpul di ruang makan. Duduk rapi menunggu tiffany yang masih menyiapkan sarapan.

"Wahh. Tumben banget ni jaehwa bangun pagi." Ledek yunho kepada anak keempatnya.
"Iya nih tumben." Ledek jaehyun.
"Tumben juga bangunin gue. Biasanya juga seoyeon yang bangunin. Kadang malah gue yang bangunin lo." Sekarang giliran jeffry yang meledek.

Jaehwa mengerucutkan bibirnya karena kesal dengan ledekan mereka.

"Rasa ingin mengucir bibirnya tinggi." Celetuk sungchan.
"Mirip bebek tau hwa. Gemes pingin kuncir." Sambung sungchan.
"Ish oppa tu ya-" perkataan jaehwa terpotong.

"Aduh udah-udah. Masih pagi ni." Kata tiffany untuk melerai. Jika tidak bisa habis jam sarapan ini.

Mereka makan dengan santai dan berbincang sedikit. Memang seperti itulah keluarga jung. Harmonis dan penuh komunikasi. Seperti yang diinginkan kebanyakan orang-orang.

"Hmmm hari ini kalian gak ada agenda kan?" Tanya tiffany kepada anak-anaknya. Dengan serempak anak-anaknya menggeleng.

"Ha bagus! Eomma mau kasih kalian tugas. Biar gak diem aja weekend ini." Ujar tiffany.
"Aduh tau gini gue bikin agenda sama temen-temen." Celetuk jaehwa yang sedikit samar. Namun masih dapat di dengar tiffany. Eommanya.
"Apa? Kamu bilang apa hwa? Coba ulangin!" Ujar tiffany yang sedikit kesal.

"Ah enggak kok eomma. Becanda doang ih." Ujar jaehwa yang sedikit takut tapi malah ditertawakan oleh saudara-saudaranya dan appa eommanya.

"Yaudah nanti eomma sama appa bersihin taman depan dan belakang ya. Nanti jaehyun, sungchan, dan seoyeon bersihin dalem rumah, halaman rumah, sama kolam. Terus kalian berdua belanja bulanan. Nanti eomma kasih daftar belanjaannya."

"Oh iya satu lagi. Sebelum bersih-bersih nanti kalian bersihin kamar dulu. Oke?
Ah ya satu lagi-"
"Perasaan dari tadi satu lagi." Celetuk jaehwa sambil cengar cengir.
"Kamu tu ya! Nanti kamu sama jeffry sebelum belanja bersihin kolam ikan tu. Udah buthek gitu." Sambung tiffany.

Tanpa babibu lagi mereka langsung mengerjakan apa yang telah tiffany perintahkan.

Tanpa babibu lagi mereka langsung mengerjakan apa yang telah tiffany perintahkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD BROTHER | JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang