Teruntuk Mba-mba maha benar yang waktu itu dm nuduh saya plagiat, dan teruntuk kalian semua wahai netizen maha benar, silahkan dibaca ya -!!
Ayoklah, mulai belajar buat nggak selalu menghakimi orang dan menuduh tanpa bukti ;)
"Be a person who is good at social media"
- Happy Reading -
18.30
"Nama calonnya siapa Bun?" Tanya Lita yang tengah memperhatikan Shella di rias Bunda dan Kakaknya.
"Jangan kasih tau Bun" sahut Shella.
"Dih pelit amat lo"
"Jangan Bunda, ntar kalo si Lita tau namanya terus di doain di setiap sujudnya kan nyaho"
"Yeuu belum ketemu aja udah posesif lo"
"Like-like Shella lahh"
"Namanya--"
"Bun, udah dateng" potong Adit diambang pintu.
"Eh kok cepet?" Tanya Bunda kaget.
"Mana Adit tau Bun"
"Ah gilaa, kok ini jantung gue lebay banget sihh" Shella memegang dadanya sendiri.
"Gimana Shell,gimana? Mau merosot?" Tanya Lita lebay.
"Hampir Ta, gilaa anjiirr"
"Udah cantikk, attitude nya dijaga, sampe malu-maluin Bunda sama Mba, nama kamu Mba tipe-ex dari KK Bunda"
"Label dong Mba, masa tipe-ex"
"Yuk turun"
"Kalian turun dulu, Shella mau memantaskan diri sebentarr" ujar Shella.
"Ah lagu lawas eta Bun, si Shella palingan mau kabur lewat jendela pake rambut Rapunzel" sahut Lita.
"Ndasmu kabur, rambut gue sebahu ginii Ta, boro-boro di cantelin ke gorden kaya Rapunzel, di sisir aja rontok mulu"
"Sia curhat mbaknya"
"Yasudah Bunda sama Mba turun dulu, nanti kamu nyusul"
"Shella langsung ikut aja, dia itu nggak bisa disiplin. Nanti malah ketiduran" ujar Della.
"Ih si Mba tau aja trik modusnya Shella" sahut Shella sambil terkekeh.
*Ayok turun"
"Babu" panggil Shella pada Lita.
"Babu ndasmu"
"Lo gandeng tangan gue yaa Bu, sebelum nanti tangan gue digandeng my future husband"
"Arrgghhh gampang"
***
Mereka turun untuk menemui calon suami Shella dan calon besannya Bunda.
Bunda Maya dan Della di depan, sedangkan Shella digandeng Lita dibelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes! Mr. Husband | TERBIT✓
RomanceJudul awal : Pak Dosen Pak Suami 🚫𝐊𝐀𝐋𝐀𝐔 𝐌𝐀𝐔 𝐇𝐄𝐁𝐀𝐓, 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐉𝐀𝐃𝐈 𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓🚫 UNTUK 17 TAHUN KEATAS!! "Shella udah gedee Bunda, Shella udah dewasa, masa setiap mau pergi nggak pernah dikasih ijiin" "Kamu ngerasa udah dewasa...