Masyaallah, berapa tahun ini lapak kaga dibuka?🤣
Untung kaga berdebu- Happy Reading -
"Shella, bangun"
"Shell"
Plak
Della berkali-kali menabok pantat adiknya yang tak kunjung bangun.
"Shella, Mba siram nih kalo nggak bangun juga"
Perlahan Shella mengerjap-erjapkan kedua matanya, "kenapa sih Mba?" Tanyanya dengan suara serak khas bangun tidur.
"Kenapa kenapa, perawan kok jam segini belum bangun" omel Della.
"Hari ini kan nggak ngampus, lagian Shella udah sholat kok, cuma tadi lanjut tidur aja" balasnya dengan kedua mata kembali terpejam.
"Coba inget-inget" perintah Della membuat Shella kembali membuka matanya.
"Inget-inget apa?"
"Ya apa?"
"Apa Mba? Shella masih ngantuk, jangan disuruh mikir"
"Makannya bangun biar nggak ngantuk terus"
"Masih ngantuk Mba, semalem Shella tidur jam setengah dua tau" rengeknya.
"Salah sendiri, lagian kamu mau tidur jam 4 subuh juga nggak ada faedahnya kalo cuma nonton drakor"
"Eitts, anda berbohong, ini apa?" Tanya Shella sambil menunjuk kepalanya.
"Apa?" Tanya Della.
"Jangan bilang nggak ada faedahnya Mba, dengan Shella nonton drakor, pengetahuan dan wawasan Shella bertambah disini" ujarnya sambil mengetuk-ngetuk kepalanya.
"Pengetahuan dan wawasan perkara ciuman?" Tebak Della membuat Shella menyengir.
"Itu salah satunya"
"Eh nggak salah satunya, emang tiap nonton drakor, adegan kissing yang paling Shella tunggu-tunggu"
Della menjitak kepala adiknya gemas, "Mba laporin sama Bunda nih" ancamnya.
"Kissing dong Mba, lagian Shella kan bukan anak Esempe lagi, anak Esempe aja banyak noh yang nonton drakor nunggu ciumannya doang, Shella kan udah dewasa" cerocosnya.
"Udah dewasa, tapi tiap pagi nggak bisa bangun sendiri, tetep aja Mba harus koar-koar"
"Hehe, tiap abis subuh kasur selalu manggil buat kembali Shella tidurin, Mba. Nggak tau dah, kita nggak ada hubungan apa-apa, tapi tuh kasur posesip bener sama Shella"
"Ya karena kamu manjain tiap hari, 24 jam kamu kekepin tuh bantal guling sama kasur makannya makin posesip, ditambah kamu nya malesan, mageran, apa nggak tambah posesip?" Tanya Della menggebu-gebu.
"Nah tuh Mba tau, eh tadi Mba nanya Shella ada janji, janji apaan?"
"Ya kamu, hari ini ada janji nggak sama orang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Yes! Mr. Husband | TERBIT✓
RomanceJudul awal : Pak Dosen Pak Suami 🚫𝐊𝐀𝐋𝐀𝐔 𝐌𝐀𝐔 𝐇𝐄𝐁𝐀𝐓, 𝐉𝐀𝐍𝐆𝐀𝐍 𝐉𝐀𝐃𝐈 𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓🚫 UNTUK 17 TAHUN KEATAS!! "Shella udah gedee Bunda, Shella udah dewasa, masa setiap mau pergi nggak pernah dikasih ijiin" "Kamu ngerasa udah dewasa...