Part : 50

231K 36.8K 17.3K
                                    

Heyoooo Prennn, I'm backkk
Rinduu bangettt sama lapak iniiiii

Absen dulu, yang masih setia sama anak Buna sini!

Ramein komen tiap paragraf yaaw, biar semangat Up!

- Happy Reading -

Shella mendaratkan pantatnya di sofa ruang tamu, ia memijat-mijat kakinya sendiri yang terasa pegal setelah seharian diluar.

"Capek, kakinya sakit" adunya pada Pak Arkan yang tengah melepaskan kancing kemejanya satu persatu.

"Kamu istirahat di kamar bawah aja nggak papa, nanti barang-barangnya aku yang pindahin"

"Katanya besok"

"Katanya kamu capek, kakinya sakit, yaudah jangan dipaksain naik tangga"

Shella tersenyum penuh arti, membuat Pak Arkan menatap istrinya horor.

"Apa? Nggak usah aneh-aneh"

"Gendong" pinta Shella sambil menunjukkan puppy eyes-nya.

"Nggak ada, kamu berat"

Shella memajukan bibirnya, "berat juga kan karena gendong anak kamu"

"Makannya bobo dikamar bawah aja yaa"

"Besok"

"Yaudah ayok aku tuntun ke atas"

Shella menggeleng-gelengkan kepalanya, "gendong, sayang" rengeknya.

"Berat, sayang" balas Pak Arkan mengikuti nada bicara Shella.

"Yaudah, nggak ada jatah-jatahan lagi" ancamnya.

Shella berdiri dari duduknya, lalu berjalan sambil menghentak-hentakkan kakinya.

Pak Arkan buru-buru menyambar jasnya di sofa, ia melangkah menyusul Shella dan langsung menggendongnya ala bridal style.

"Bundanya doyan ngambek, kaya perawan"

"Aku udah nggak perawan juga gara-gara kamu"

"Aku udah nggak perjaka juga gara-gara kamu" balas Pak Arkan tak mau kalah.

"Siapa yang ngajak?" Tanya Shella sewot.

"Ngajak apa?" Tanya Pak Arkan sambil tersenyum mesum.

Shella langsung mengalihkan pandangannya kemanapun asal tidak menatap suami menyebalkannya itu.

"Ngajak apa, sayang?" Goda Pak Arkan.

"Ngajak anu-anuan"

"Dirty mind, dirty mind"

***

"Sayang, kakinya pegel" rengek Shella masih sambil memijat-mijat kakinya.

Pak Arkan yang baru selesai mandi masih anteng menggosok-gosok rambutnya yang basah.

"Kalo di film-film tuh, Ibu hamil kakinya pegel suka dipijetin sama suaminya" sindir Shella.

Yes! Mr. Husband | TERBIT✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang