20 • Alasan untuk bertemu

941 163 8
                                    

"Happiness comes from the simple things" Kalea Agyra Kinanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Happiness comes from the simple things" Kalea Agyra Kinanti

_________________________

Setelah mendengar jawaban dari Kalea barusan, Dirga menjadi diam dan tidak mengeluarkan sepatah kata pun lagi. Cowok itu hanya bisa mengangguk pelan mendengarnya.

"Kenapa tiba-tiba nanya kaya gitu kak? Terus kak Dirga jadi diem kaya gini, Kalea bikin salah ya?" Tanyanya.

"Kalian pacaran?" Tanya Dirga, "Udah berapa lama?" Tanya Dirga balik.

Kalea meletakkan minumannya, lalu menatap ke arah Dirga kembali. Baru saja ia ingin menjawab, Dirga sudah berbicara kembali. "Pertanyaan gue barusan gak usah dijawab, gue anter lo pulang sekarang juga," Ujar Dirga.

Dirga bangun dari duduknya, namun Kalea menggenggam pergelangan tangannya, mengisyaratkan agar Dirga ikut duduk lagi bersamanya.

"Kak Dirga tunggu," Ujar Kalea, Dirga hanya menaikkan sebelah alisnya.

"Kalea mau jawab pertanyaan kak Dirga barusan," Ujar Kalea, Dirga pun ikut duduk kembali.

"Gak perlu di jawab juga gak papa," Ujar Dirga datar, Kalea mengerutkan keningnya saat mendengar jawaban dari Dirga barusan, terdengar ketus.

"Marah ya sama Kalea?" Tanya Kalea pelan. "Tapi salah nya dimana?"

Cowok itu tersenyum singkat, lalu mengelus puncak rambut Kalea. "Enggak Kal, kalo mau jawab iya silahkan. Gue siap dengerin nya,"

Kalea mengangguk, lalu tersenyum. "Kalea itu udah suka sama Kaisar semenjak awal pertama kali masuk SMP dulu," Jawab Kalea lalu menjeda ucapannya sebentar. "Sampe sekarang udah kelas XI pun masih aja terus kaya gitu,"

Kalea tertawa hambar, lalu menyeruput minumannya lagi. "Maaf kak, Kalea jadi curhat kaya gini. Oh iya, pulang nya sekarang aja ya kak?"

"Kal tunggu," Ujar Dirga. "Apa lo gak bisa lupain Kaisar?" Tanyanya.

"Kalea udah pernah nyoba, tapi gak pernah bisa kak. Rasanya sudah banget buat ngelupain Kaisar, setiap ketemu Kaisar hati Kalea kaya ada kupu-kupu nya, banyak banget"

"Kalo ada yang suka sama lo gimana?" Tanya Dirga tiba-tiba.

Kalea menggelengkan kepalanya, "Enggak tau kak, Kalea gak pernah mikir kesana. Emang ada yang mau sama Kalea? Enggak ada kok," Ujarnya. "Lagian di hati Kalea juga cuma ada Kaisar, Kalea belum bisa ngelupain Kaisar," Ujarnya lagi.

The Tale of Kalea [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang