25 • Terimakasih untuk hari ini

870 146 6
                                    

Vote sebelum membaca dan FollowTerimakasih banyak❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote sebelum membaca dan Follow
Terimakasih banyak❤️

Kaisar masih memeluk Kalea dengan erat, cowok itu enggan untuk melepaskannya. "Sebentar aja," Ucap Kaisar pelan, matanya terpejam. Banyak sekali masalah dalam hidupnya. Kaisar merasa nyaman bersama Kalea seperti ini.

"Kamu gak papa kan Kai?" Tanya Kalea khawatir, pasalnya Kaisar tidak pernah berperilaku seperti ini.

Cowok itu tidak menjawab pertanyaan Kalea barusan. Ia hanya terdiam, tenggelam pada pelukan Kalea. Beberapa saat kemudian, Kaisar melepaskan nya. Ia agak menjauh dari Kalea duduk.

"Sorry, gue gak maksud kaya tadi," Ujar Kaisar datar.

Kalea masih terasa canggung, ia pun menoleh ke arah lain. "A-iya gak papa," Ujarnya tersenyum. "Kamu beneran gak papa kan?"

"Gak papa," Jawab Kaisar singkat. "Udah sore, gue anter lo balik. Takut kemaleman nanti," Ujar Kaisar.

Kalea mengangguk setuju, mereka berdua pun kembali menuju ke arah mobil terparkir. Kaisar pun melajukan mobilnya ke arah Jakarta, lebih tepatnya tempat tinggal Kalea.

"Lo laper?" Tanya Kaisar pelan, sekilas ia menoleh ke arah Kalea yang ada di sampingnya.

Kalea tersenyum pepsodent, sedaritadi ia memang menahan lapar. Ia enggan berbicara kepada Kaisar. Malu juga, pikir Kalea. "Laper,"

"Kenapa gak bilang?" Tanya Kaisar.

"Malu." Jawab Kalea.

Kaisar memutuskan untuk berhenti terlebih dahulu disebuah rest area yang ada di tol tersebut. Mereka berdua memutuskan untuk makan di rest area itu. "Turun dulu makan, nanti perut lo sakit," Ujar Kaisar.

Kalea mengangguk antusias, "Makasih Kai," Ujarnya tersenyum.

Setelah selesai memesan, beberapa saat kemudian makanan mereka pun tiba. Kalea mulai menyantap makanannya, sedangkan Kaisar hanya menatap wajah Kalea yang saat ini ada di hadapannya.

"Gue gak mau kehilangan lo Kal," Ujar Kaisar di dalam hatinya.

"Kamu kok gak makan?" Tanya Kalea tiba-tiba, memecahkan Kaisar dalam lamunan nya. "Ini enak banget tau,"

"Iya gue makan." Ucap Kaisar, mereka berdua pun melanjutkan menyantap makanan tersebut.

***

Setelah selesai mengisi perut, Kaisar pun melajukan mobilnya kembali ke arah rumah Kalea. Setiba nya disana, mereka berdua sama-sama diam.

The Tale of Kalea [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang