Vote sebelum membaca dan follow
•••
Setelah selesai upacara kenaikan bendera setiap hari Senin. Kepala sekolah memberi pengumuman, agar seluruh siswa kelas XI harus berkumpul di aula sekolah saat ini juga. Katanya, ada pengumuman penting yang harus disampaikan.
Aula sekolah telah di penuhi oleh siswa-siswi dari masing-masing jurusan. Mereka semua penasaran dengan apa yang akan diumumkan oleh kepala sekolah nantinya.
"Tebak-tebakan yuk? Kira-kira apa nih pengumuman nya?" Tanya Leo pada semua teman nya.
Bramastya melipat kedua tangan di dadanya, lalu menoleh sekilas ke arah Leo. "Palingan info buat diadain bazar sekolah setiap tahun, dulu kakak gue juga gitu," Ujar Bramastya.
"Bisa jadi sih, tapi gak mungkin deh kalo pengumuman bazar sekolah. Masa cuma kelas XI doang yang di suruh kumpul? Harusnya kan semua angkatan kalo bazar," Ujar Kalea.
"Aku setuju sama Kalea, gak mungkin kalo bazar hanya kelas XI aja yang disuruh kumpul, kayanya ada pengumuman lain Bram," Ucap Alexa.
"Daripada main tebak-tebakan kaya gini, mendingan kita tunggu kepala sekolah ngasih tau aja deh," Ujar Aida menengahi mereka semua.
Tak lama kemudian, kepala sekolah mereka datang dan memulai pengumuman tersebut. "Assalamualaikum, selamat pagi anak-anak bapak semua," Ujar kepala sekolah memberi salam.
"Waallaikumsalam, selamat pagi pak!" Jawab semua murid serentak.
"Tujuan bapak mengumpulkan seluruh murid kelas XI saat ini adalah untuk melaksanakan Study tour keluar kota yang akan dilaksanakan Minggu depan selama tiga hari,"
Mendengar nya saja sudah membuat semua murid bertepuk tangan heboh, mereka semua terlampau senang. Study tour memang paling menyenangkan bagi mereka.
"Seneng banget nih gue kalo kaya begini! Enak di bus nya dangdutan!" Ujar Tj masih tersenyum bahagia.
"Kira-kira kemana pak?" Tanya salah satu murid sembari mengacungkan tangan kanan nya.
"Pertanyaan yang cukup bagus, kita akan pergi ke Yogyakarta. Menuju beberapa tempat wisata yang dapat mengedukasi kalian semua," Ujar pak kepala sekolah menjawab. "Hari pertama kita akan pergi ke kawasan keraton Yogyakarta, hari kedua kita akan menuju candi Prambanan dan yang terakhir kalian boleh jalan-jalan mau ke Malioboro dan lain-lain, tapi tetep gak boleh jauh-jauh!" Tambahnya lagi.
"Kita tetep bawa buku pak?" Tanya Leo mengacungkan tangannya.
"Ya jelas, nama nya juga kan Study tour. Kalian bukan hanya sekedar liburan saja, tapi tetap mencatat hal-hal penting yang ada disana," Jawab kepala sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tale of Kalea [Completed]
Teen FictionBy Saltedcakes_ WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA! Hanya sebuah kisah singkat antara Kalea, Kaisar dan Dirga. Apakah mereka akan bahagia? Atau bahkan sebaliknya? • Yang suka konflik berat, jangan coba-coba baca ini. Di cerita ini konflik nya gak jelas...