3• Dia selalu begitu

1.2K 217 18
                                    

Vote sebelum membaca dan follow, yuk komentar juga ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote sebelum membaca dan follow, yuk komentar juga ya.❤️

Malu, sangat malu. Itulah yang saat ini Kalea rasakan. Pasti kalian sendiri tau bagaimana rasanya?

Kalea mengetuk pintu secara pelan, terdengar jelas suara pak Norma mengizinkan nya masuk. "Masuk,"

Kalea pun membuka kenop pintu, lalu menunduk singkat. "Permisi pak," Ujarnya lesu.

"Kamu habis dari UKS apa dari oven Kalea?" Tanya pak Norma bingung.

"Abis dari UKS yang rasanya kaya di oven pak," Jawab Kalea abstrak.

"AC nya rusak memang? Waduh, nanti saya bicarakan sama kepala sekolah. Kalau begitu, kamu bisa duduk di tempat kamu" Ujar pak Norma, mengizinkan Kalea duduk.

"Makasih pak," Ucap Kalea.

Ia pun berjalan ke arah tempat duduknya, Alexa menoleh ke arah Kalea penasaran. Pasti saat ini ada yang Kalea sembunyikan. "Hustt!" Bisik Alexa.

"Hemm?"

"Lo gak papa?" Tanya Alexa.

Kalea mengangguk lalu tersenyum, "Gak papa kok," Ujarnya.

"Beneran Kal?" Tanya Alexa memastikan.

"Bener kok," Jawab Kalea lagi.

***

Kelas XI IPA 4 cukup sepi, masing-masing murid fokus mengerjakan soal yang baru diberikan oleh guru. Sedaritadi Tj hanya bisa uring-uringan, ia masih bingung dengan materi pelajaran kali ini. Cowok itu menoleh ke arah Kaisar singkat, lalu memberi kode kepadanya.

"Kai nomor 1 jawaban nya apa?" Bisik Tj dari samping.

Kaisar menoleh singkat, "B" Jawabnya.

"Kalo nomor 2?" Tanya Tj lagi.

"A," Jawab Kaisar sabar.

Tj mengangguk, "Ah yang itu mah masih gampang sih, gue juga bisa ngerjain nya. Kalo nomor 3 apa?" Tanya Tj lagi, Leo hanya bisa menggelengkan kepalanya.

"Lo baca dulu deh soalnya," Ujar Kaisar dingin.

"Udah di baca," Ucap Tj. "Apaan jawaban nya? Sekalian aja dah dari nomor 3 sampe nomor 10,"

"Gak tau diri lo bujang," Ketus Leo sembari tertawa.

"Bacot, palingan ntar lo nyontek juga kan ke gue?!" Sinis Tj.

"Iyalah!" Ujar Leo tertawa.

"Si Tejo nih, bukan nya belajar mau nya minta jawaban terus. Jangan di kasih Kai, biarin dia usaha sendiri. Nanti malah kebiasaan, kapan pinternya?" Tanya Sybil.

Tj menggelengkan kepalanya, "Sungguh tega nya dirimu padaku Bil?" Tanya Tj mendramatisir.

"Kau membuat hatinya sakit," Tambah Leo lebih mendramatisir.

The Tale of Kalea [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang