29 • Yogyakarta, Im coming.

780 125 1
                                    

Vote sebelum membaca dan Follow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote sebelum membaca dan Follow

Para murid sudah bersiap-siap dengan semua bawaannya. Mulai dari koper dan hal-hal lainnya. Mereka semua bersiap-siap untuk berangkat dari Jakarta menuju Yogyakarta.

"Sini gue yang bawain," Ujar Kaisar tiba-tiba. Kalea benar-benar terkejut dibuatnya.

"Hah? Ini kamu serius ngajak ngobrol aku duluan?" Tanya Kalea tidak percaya. Ia masih menatap Kaisar.

"Serius," Jawab Kaisar lalu memasukkan koper milik Kalea ke dalam bagasi bus. "Ayo," Ajak Kaisar sembari menggenggam tangan Kalea.

Sungguh, mimpi apa Kalea semalam? Kaisar sangat memperhatikan nya. Cewek itu masih menatap tangan yang Kaisar genggam. Tanpa berkedip sedikit pun.

"Kedip Kal," Ujar Kaisar. "Lo duduk disana, biar gue disini" Ujarnya.

Kalea tersentak dalam lamunan nya, cewek itu mengangguk pelan lalu mulai duduk di tempatnya. "Eh iya,"

Perjalanan pun di mulai, mereka semua begitu senang. Keadaan dalam bus saat ini sangat heboh, semua murid menyanyi, bahkan semua gorden bus di tutup rapat.

"Kalo ada yang di butuh bilang aja ya Kal," Ujar Kaisar tiba-tiba. Lagi-lagi membuat Kalea terdiam kaku.

"Emmm, kamu sebenernya kenapa sih? Kok beda banget dari biasanya?" Tanya Kalea penasaran. Kalau ditanya senang apa tidak, ya Kalea jawab senang. Tapi, aneh saja.

"Gak papa. Maafin gue selama ini udah kasar sama lo," Ujar Kaisar menatap dalam manik mata Kalea.

"Aku terharu banget kamu ngomong kaya gitu. Aku udah maafin kok Kai, lagipula kan ini semua udah kemauan aku sendiri. Bukan salah kamu juga,"

Kaisar mengangguk, lalu menatap sekeliling nya. "Gue seneng bisa di samping lo kaya gini," Batinnya.

Mungkin mereka semua sudah lelah, kondisi bus saat ini cukup hening. Mereka semua larut dalam tidurnya. Jarak antara Jakarta dan Yogyakarta juga cukup jauh. Kira-kira menempuh waktu perjalanan 7 hingga 8 jam.

Posisi Kalea saat ini menyandar pada bahu Kaisar. Cowok itu mengelus singkat puncak rambut Kalea, lalu tersenyum. "Sorry Kal gue harus ngelakuin ini semua."

***

Saat bus berhenti, Kalea mulai terbangun dari tidurnya. Cewek itu menoleh ke arah samping nya, lalu menegakkan tubuh nya kembali.

"Maaf Kai maaf, aku beneran gak sengaja kok nyender kaya tadi, kamu jangan marah ya?" Tanya Kalea cemas. Sedangkan Kaisar hanya diam.

"Kenapa lo takut kaya gitu?" Tanya Kaisar. "Gue gak marah Kal," Tambahnya pelan.

"Ya takut aja, terus kamu balik ketus kaya kemarin-kemarin," Ujarnya.

Entah kenapa hati Kaisar begitu sakit mendengarnya, namun ia berusaha tetap tersenyum. "Mau turun dulu?" Tawarnya pada Kalea.

The Tale of Kalea [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang