5. Dirga Argyandra

1.3K 221 40
                                    

"KAK DIRGA?!" Ucap Kalea spontan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KAK DIRGA?!" Ucap Kalea spontan.

Cowok itu hanya terdiam, menaikkan sebelah alisnya menatap perempuan yang ada dihadapannya saat ini, mengenal nya saja tidak. Bagaimana perempuan itu bisa kenal dengannya?

"Lo kenal sama gue?" Tanyanya datar.

"Ya kenal lah gila! Mana mungkin gue gak kenal sama orang yang paling terkenal di sekolah, kak Dirga astaga! Ini gue ngayal kayaknya," Jawab Kalea didalam hatinya, ia malah melamun.

"Baju lo robek," Ucapnya tiba-tiba, membuat Kalea tersadar dari lamunannya. Ia tersenyum hambar, meratapi dirinya yang selalu ceroboh.

"Eh iya," Ucapnya canggung.

Cowok itu menghela nafasnya, lalu melepaskan jaket denim yang ia kenakan, lalu menyodorkan nya pada Kalea. "Pake ini," Ujarnya.

"T-tapi,"

"Udah pake aja, gue tau lo gak nyaman kaya gitu" Ujar Dirga.

Mau tak mau, Kalea menerimanya lalu memakai jaket tersebut. "Sorry ya kak, nanti gue balikin kok tenang aja. Di rumah Kalea punya jaket banyak, tapi gak Kalea bawa" Ujarnya polos.

"Terus?" Tanya Dirga dingin.

"Lah iya Kal, apa penting ngomong gitu? Kalea emang otaknya ketinggalan dirumah ini, malu-malu in aja aduh!" Umpat Kalea untuk dirinya sendiri, ia mengutuk dirinya.

Dirga menegakkan tubuhnya, lalu mendekat ke arah Kalea membuat cewek itu mundur beberapa langkah, spontan. "Kenapa kak?!" Tanyanya.

"Kenapa lo bisa tau nama gue?" Tanya Dirga serius.

Kalea gugup, sangat gugup. "Eh, anu itu apa deh namanya?" Gugupnya.

"Namanya apa?" Tanya Dirga lagi.

"Itu kak, duh Kalea. Kak Dirga kan populer di sekolah," Ujar Kalea.

"Terus?" Tanya Dirga lagi.

"Aku adek kelasmu kak," Ujar Kalea didalam hatinya mendramatisir.

"Aku juga sekolah di SMA Karya Wibawa, jadinya kenal kak Dirga. Udah itu aja kak, selebihnya gak tau suer. Kalea gak bohong," Ucap Kalea.

"Gue gak kenal lo," Ujar Dirga.

"Iya lah, aku kan gak populer mana mungkin dikenal banyak orang?" Ucap Kalea tertawa.

"Maaf, kak Dirga ngapain ya disini?" Tanya Kalea penasaran.

Dirga berjalan membelakangi Kalea, lalu duduk di kursi yang ada disana. "Rumah gue," Ucapnya singkat.

Kalea tertegun, "Berarti kak Dirga anaknya tante Tia?" Tanyanya.

"Hemm,"

"Aduh kenapa bisa gini, pulang. Kalea cuma mau pulang," Ujar Kalea lirih.

"Lo ngapain ada disini?" Tanya Dirga.

The Tale of Kalea [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang