Vote sebelum membaca dan Follow
Jangan lupa komen juga yuk.❤️
"ASSALAMUALAIKUM!" Teriak Kalea dengan semangat, lalu duduk menghampiri Alexa yang menatapnya dengan tatapan bingung.
"Hallo! Alexa jangan bengong nanti kesambet sama jin," Ujar Kalea.
"Kalo Jin BTS gak papa Kal," Jawab Alexa masih dengan wajah datarnya.
"Kalo itu mah gue juga mau lah, siapa coba yang gak mau?" Tanya Kalea, tanpa aba-aba apapun Alexa mendekat ke arah Kalea, membuat cewek itu agak menjauh.
"Lo kenapa?!" Tanya Kalea spontan.
Alexa mengerutkan keningnya heran, "Lo pura-pura sakit ya kemarin?!" Ujarnya berburuk sangka.
Kalea menepuk spontan pundak Alexa membuat cewek itu meringis kesakitan, "Kemaren Kalea beneran sakit tau, tapi sekarang udah sembuh karena obat yang di kasih seseorang itu beneran manjur banget" Ucapnya.
"Obat? Dari siapa?" Tanya Alexa.
Bukannya menjawab, Kalea malah tersenyum lalu melungkupkan kepalanya di atas meja. "Udah gila," Ujar Alexa pelan.
"Biarin aja," Jawab Kalea masih tersenyum. Ia pun membuka ponselnya, cewek itu agak kaget setelah mendapat notifikasi pesan chat dari Dirga.
Kalea kembali menegakkan tubuhnya, lalu menatap layar ponselnya.
Dirga Argyandra
Sorry, kemarin gue gak tau kalo lo telfon, jadinya gue blokir.Kalea Agyra Kinanti
Oh iya gak papa kak, Kalea cuma mau ucapin terimakasih aja karena kemarin kak Dirga udah anter Kalea sampe rumah, kapan-kapan Kalea traktir ya kak.Dirga Argyandra
OkKalea tersenyum, lalu meletakkan ponselnya kembali. Alexa sempat melirik ponsel milik Kalea, ia pun mulai bertanya kembali.
"Kenapa lo bisa kenal sama Dirga? Katanya kemarin mau cerita? Tapi keburu pingsan," Ujar Alexa.
"Ya ampun Alexa, Kalea ini sakit loh Al sakit. Tega nya kamu ya?" Ujar Kalea mendramatisir.
"Hahaha iya, maaf Kal bercanda doang kok. Jadi siapa? Kaya nya lo deket banget sama Dirga? Sampe-sampe di pinjemin jaket kaya kemarin? Apalagi Dirga kelihatan khawatir banget waktu lo pingsan,"
"Serius kak Dirga keliatan khawatir?"
Alexa mengangguk, "Iya terus dia keliatan panik juga, dia yang nungguin lo kemarin di UKS"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tale of Kalea [Completed]
Teen FictionBy Saltedcakes_ WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA! Hanya sebuah kisah singkat antara Kalea, Kaisar dan Dirga. Apakah mereka akan bahagia? Atau bahkan sebaliknya? • Yang suka konflik berat, jangan coba-coba baca ini. Di cerita ini konflik nya gak jelas...