4• Pacar Baru Kalea

1.4K 219 43
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Aku buat video pendek nih, tentang For you, Kaisar. Jangan lupa di tonton dan di like ya.❤️

Seperti biasanya, sebelum pulang sekolah mereka semua berkumpul terlebih dahulu di depan halte sekolahnya. Sampai pada akhirnya mereka semua berpamitan satu sama lain. Kini tersisa Kalea dan Aida di halte, Kalea masih menunggu ojek online nya datang, sedangkan Aida menunggu Adam menjemput nya.

"Tumbenan Da, si Adam telat jemputnya. Biasanya dia rajin banget tau-tau udah ada di depan gerbang," Ujar Kalea pada Aida.

"Iya nih Kal, kayanya akhir-akhir ini Adam lagi sibuk sama tugas sekolahnya." Jawabnya.

"Enak ya jadi lo Da," Ucap Kalea datar. Aida menepuk pundak Kalea pelan, ia mengerti maksud dari ucapan Kalea barusan.

"Kal, ayo dong jangan lesu terus kaya gini. Mana Kalea yang gue kenal?"

Kalea tersenyum senang, "Bener apa kata lo Da, gue enggak boleh kaya gini terus." Ujarnya.

Tak lama kemudian, ada sebuah motor yang datang menghampiri mereka berdua. Iya, Adam sudah datang disana.

"Kal, Adam udah dateng nih gue duluan ya. Lo gak papa kan sendiri?" Tanya Aida khawatir.

"Gak papa kok, nih abang ojek nya sebentar lagi juga sampai," Ucapnya.

Aida mengangguk pelan, lalu berjalan menghampiri Adam disana. "Gue sama Aida duluan ya Kal," Ujar Adam ramah pada Kalea.

"Iya lo berdua hati-hati dijalan ya, Adam jangan ngebut. Harus anterin Aida selamat sampai tujuan," Ujar Kalea mengingatkan.

"Pasti," Ujar Adam lalu melajukan motornya kembali.

Kalea kembali duduk di halte, lalu memainkan ponselnya kembali. Yang ia rasakan saat ini, ada seseorang yang duduk disampingnya. Spontan Kalea menoleh ke arah samping, lalu melihat Shilla sudah ada disana.

"Shilla?" Ucap Kalea spontan.

Shilla tersenyum ramah, "Hai Kal, jemputan lo belum dateng?"

"Lo liat nya gimana?" Tanya Kalea agak sebal.

"Belum dateng," Jawabnya.

Kalea mengalihkan pandangan nya kembali pada ponselnya. "Itu tau, jadi gak usah nanya-nanya lagi,"

"Lo di jemput sama siapa?" Tanya Shilla basa-basi.

"Sama pacar," Jawab Kalea asalan.

Shilla agak terkejut mendengarnya. "Jadi lo udah punya pacar?"

The Tale of Kalea [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang