28 • Persiapan H-1 Study Tour

736 138 6
                                    

Vote sebelum membaca dan follow

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vote sebelum membaca dan follow


Pagi hari ini Kalea sudah bersiap-siap untuk membeli beberapa barang  keperluan esok. Mulai dari makanan, obat-obatan dan hal lainnya. Sebenarnya Wati agak khawatir melepas Kalea selama tiga hari. Pasalnya, Kalea pun belum pernah menginjakkan kaki di Yogyakarta.

Cewek itu membuka ponselnya, lalu beralih pada room chat dirinya dengan Kaisar. Kalea berencana menghubungi Kaisar, siapa tau Kaisar juga ingin membeli sesuatu. Walaupun tidak yakin Kaisar akan menerima ajakannya.

Kalea Agyra Kinanti
Em Kaisar, kamu ada waktu luang gak hari ini? Aku mau ajak kamu beli keperluan barang-barang buat besok. Gimana? Kamu mau?

Kaisar Nevan Ravindra
Gue udah ada janji sama Shilla, lo pergi sendiri aja.

Kalea Agyra Kinanti
Yah, gitu ya? Yaudah deh gak papa. Aku pergi sendiri aja, maaf ya ganggu.

Kalea menghela nafasnya pelan, lalu bergegas untuk pergi. Cewek itu turun dari kamarnya, lalu bersiap-siap memesan ojek online.

Baru saja Kalea membuka aplikasi ojek online di ponselnya. Ada panggilan masuk untuknya. Ya, Dirga menghubunginya. Cewek itu mengerutkan keningnya, bingung.

"Halo kak Dirga? Kenapa kak?" Tanya Kalea penasaran.

"Hari ini lo kemana?" Tanya Dirga di sebrang sana. Seolah-olah tau, dengan apa yang ingin dilakukan Kalea.

"Mau ke supermarket kak, beli beberapa keperluan buat Study tour besok. Kak Dirga kenapa nelfon?"

"Udah berangkat?" Tanya Dirga, ia tidak menjawab pertanyaan Kalea barusan.

Walaupun tidak terlihat, Kalea tetap menggelengkan kepalanya. "Belum kak, baru mau pesen ojek online nih," Ujar Kalea jujur.

"Gue kesana sekarang, lo pergi sama gue." Ucap Dirga lalu memutuskan sambungan telfon secara sepihak.

"Halo, kak? Halo!" Ujar Kalea, lalu menatap layar ponselnya.

"Kak Dirga kenapa aneh banget ya? Padahal kan pergi sendiri bisa," Ujar Kalea lalu masuk kembali kedalam rumahnya. Menunggu kedatangan Dirga disana.

***

Dirga Argyandra
Gue udah di depan rumah lo, keluar aja.

Kalea Agyra Kinanti
Oke kak!

Dengan cepat, Kalea berlari keluar rumahnya. Benar saja, sudah ada mobil Dirga disana. Tanpa panjang lebar, Kalea pun masuk ke dalam mobil tersebut dan duduk di sebelah kursi kemudi.

The Tale of Kalea [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang