35 • Dunia Kalea hancur

1K 146 17
                                    

"Aku beruntung bisa mengenalmu, tapi dia lebih beruntung bisa memilikimu," Kalea Agyra Kinanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku beruntung bisa mengenalmu, tapi dia lebih beruntung bisa memilikimu," Kalea Agyra Kinanti.

________________________________

Shilla masuk ke dalam ruang kelas Kaisar dengan membawa beberapa makanan untuk cowok itu sarapan. Ia tersenyum sembari menyodorkan roti tersebut kepada Kaisar.

"Jangan lupa di makan ya," Ujar Shilla. "Aku gak mau kamu sakit,"

Kaisar hanya bergumam, membuat semua teman nya menatapnya dengan tatapan datar. "Lo ngapain kesini?" Tanya Aida kepada Shilla.

"Ngasih makanan ke pacar gue, buat sarapan. Kenapa?" Tanya Shilla.

"PACAR?!" Teriak Sybil spontan.

Leo menarik kerah baju Kaisar agar mendekat ke arahnya. Cowok itu sudah terlihat sangat kesal kepada nya. "Yang dibilang Shilla barusan bener?" Tanya Leo serius.

"JAWAB ANJING!" Ketus Leo lagi.

Sybil dan Aida berusaha memisahkan mereka berdua. Ia tidak mau terjadi keributan dikelas. Apalagi masih pagi. "Le udah dong jangan kaya gini."

Bramastya menggebrak mejanya, membuat mereka semua terdiam. Begitupun dengan Leo yang langsung melepas genggaman pada kerah baju Kaisar. Cowok itu masih menatapnya dengan tatapan marah.

"Mending lo pergi dari sini," Ujar Bramastya mempersilahkan Shilla untuk keluar dari kelasnya.

Bukannya pergi, Shilla justru memeluk pergelangan tangan Kaisar. Ia terlihat tidak ingin jauh dari Kaisar. "Enggak," Ujarnya.

"Gue mau ngomong sama Kaisar, bukan sama lo. Jadi lebih baik lo pergi sebelum gue ngelakuin hal yang lebih dari ini." Ancam Bramastya serius.

Merasa takut, akhirnya Shilla memutuskan untuk pergi dari ruang kelas tersebut. Namun sebelum pergi, ia sempat membisikkan sesuatu pada Kaisar. "Nanti Istirahat sama aku,"

Kaisar menatap wajah Bramastya datar. Cowok itu memasukkan kedua tangan ke saku celananya. "Gak usah bentak Shilla kaya barusan bisa?"

"Bener yang di bilang Shilla?" Tanya Bramastya serius, ia tidak menimpali ucapan Kaisar barusan.

"Tinggal jawab aja apa susah nya si bapak Kaisar yang terhormat?" Ujar Tj ikut mengintrogasi. "Iya apa enggak?" Tanya nya lagi.

"Iya! Gue pacaran sama Shilla. Puas lo semua?" Tanya Kaisar ketus.

"Kenapa lo jadi jahat banget kaya gini sih Kai? Ini kaya bukan lo tau gak? Kaisar yang gue kenal gak kaya gini," Ujar Sybil tidak percaya.

"Terus maksud lo perhatiin Kalea beberapa hari yang lalu itu apa? Lo ngasih kesempatan palsu lagi buat Kalea? Apa lo gak kasihan sama dia?" Tanya Aida ikut kesal pada Kaisar.

"Justru karena gue kasihan sama dia, mangkannya gue bikin seneng waktu di Yogjakarta kemarin," Jawab Kaisar enteng sontak membuat Leo tambah murka. Cowok itu hendak memberikan satu bogeman, namun tertahan oleh Bramastya.

The Tale of Kalea [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang