"Kai kamu kenapa?!" Tanya Kalea takut, pasalnya Kaisar terlihat sangat aneh sekarang ini. "Kai ngomong dong, jangan kaya gini!"Cowok itu melepaskan pelukannya, lalu menatap wajah Kalea yang sudah ada darah di dahinya. "Ke rumah sakit sekarang." Ujar Kaisar datar. Dengan cepat ia menggenggam tangan Kalea lalu menghentikan taksi yang pada saat itu lewat dihadapan mereka. Sedangkan Kalea hanya menurutinya.
"Kamu kenapa nangis?" Tanya Kalea sembari menepis air mata Kaisar.
"Gak papa," Jawabnya tidak menoleh ke arah Kalea sedikitpun. "Pak tolong cepet ya pak." Ujar Kaisar kepada supir taksi.
Setelah menempuh perjalanan beberapa waktu, mereka pun tiba di salah satu rumah sakit yang ada di Yogyakarta. Kaisar masih menggenggam tangan Kalea lalu membawanya ke dokter untuk di periksa lebih lanjut.
"Padahal gak kenapa-napa kok ini, cuma luka kecil aja" Ujar Kalea.
Cowok itu masih dengan wajah dingin datarnya. Ia ikut masuk ke dalam ruang periksa. Menunggu Kalea disana. "Gimana dok?" Tanya Kaisar.
"Gak papa, tapi luka nya harus di jahit untuk menghentikan pendarahan nya. Mas nya bisa tunggu di luar aja ya," Ujar dokter tersebut menjelaskan, mau tak mau Kaisar pun mengangguk lalu keluar dari ruangan tersebut.
Kalea lumayan takut, pasalnya ia belum pernah mendapatkan jahitan seperti ini. Cewek itu sudah berlinang air mata, takut. "Dok sakit gak?" Tanya Kalea cemas, ia meremas bajunya dengan kuat.
Dokter tersebut tersenyum, untuk mengurangi rasa cemas di dalam diri Kalea. "Enggak tenang aja, cuma kaya di gigit semut kok," Ujarnya.
"Semut nya segede gajah ya dok?" Tanya Kalea lagi.
Dokter tersebut hanya tertawa mendengarnya. Lalu mulai mengobati luka Kalea, walaupun takut tapi harus tetap dilakukan.
***
Kaisar meremas rambutnya emosi pada dirinya sendiri, ia menyesal meninggalkan Kalea sendirian seperti tadi. Cowok itu membuka ponselnya, lalu menghubungi semua teman nya.
KELUARGA TAKHUR (8)
Kaisar Nevan Ravindra
Lo semua lagi ada dimana sekarang?Aida Ayudia
Kita semua lagi di alun-alun nih, nyusul kesini Kai sama Kalea.Tejo Lingga Maheswara
Alun-alun sini boy. Rame banget disini, seru. Lagi pada makan sih.Leo Jovin Shaquille
Cari cewek.Kaisar Nevan Ravindra
Gue sama Kalea pulang telat.Alexa Kylie Verhoeven
Loh kok? Kenapa? Gak papa deh kalo kalian berdua lagi seneng-seneng.Bramastya Aidan Chandra
Santai aja bro. Udah lo diem-diem aja sama Kalea di Malioboro.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tale of Kalea [Completed]
Teen FictionBy Saltedcakes_ WAJIB FOLLOW SEBELUM MEMBACA! Hanya sebuah kisah singkat antara Kalea, Kaisar dan Dirga. Apakah mereka akan bahagia? Atau bahkan sebaliknya? • Yang suka konflik berat, jangan coba-coba baca ini. Di cerita ini konflik nya gak jelas...