Waktu pertama kali
Kulihat dirimu hadir
Rasa hati ini inginkan dirimuHati tenang mendengar
Suara indah menyapa
Geloranya hati ini tak kusangkaRasa ini tak tertahan
Hati ini selalu untukmu🎵Cinta Luar Biasa
Lagu Andmesh Kamaleng18.BENUA🎡
Sekarang Feby dan Benua sedang dalam perjalanan pulang, sepanjang jalan mereka tidak henti-hentinya berbicara tentang hal yang tidak berguna.
"Gue ngomong serius loh,gue baru lihat lo kemarin-kemarin." Ucap Benua serius.
"Gue juga baru lihat lo baru-baru ini." Jawab Feby serius.
"Kok bisa gitu? Padahal kan gue cukup terkenal di sekolah masa lo gak tahu?" Tanya Benua penasaran.
"Karena gue bukan Feby asli." Batin Feby.
"Karena gue jarang keluar kelas." Jawab Feby mencari alasan.
"Meskipun lo gak keluar kelas, lo pasti tahu gue dong? Secara gue kan terkenal." Ujar Benua sombong.
"Pengen banget lo di kenal gue?" Batin Feby.
"Nggak, gue gak tahu lo." Jawab Feby enteng tapi mampu membuat Benua tercengang.
"Masa sih? Manusia belahan mana lo?" Ujar Benua tidak suka.
Karena tidak tahu harus menjawab apa, Feby hanya menggaruk kepalanya yang tidak gatal, tanpa ia sadari Benua melihat itu.
"Kalau kepala lo gatal gue saranin pake shampo Pantene." Ujar Benua membuat Feby terkekeh.
"Gue gak cocok pake shampo pantene, gue cocoknya pake shampo Agnes Monica." Jawab Feby.
"Kalau lo pake shampo apa?" Lanjut Feby bertanya.
"Gue jarang pake shampo." Jawab Benua.
"Pantes rambut lo bau tai domba." Ujar Feby membuat Benua terkejut, Benua berpikir kalau ucapan Feby benar.
"Serius lo? Emang rambut gue bau ya?" Tanya Benua takut
"Iya, rambut lo bau." Jawab Feby.
Setelah mengatakan itu ia tak sengaja melihat barisan pinguin di sisi jalan, lalu ia meminta Benua untuk menghentikan mobilnya.
"Eh eh Bentar-bentar, itu bukannya pinguin ya? Kenapa bisa ada di sini?" Tanya Feby kepada Benua.
Mobil benua itu berhenti di dekat barisan pinguin, Baik Benua atau Feby mereka langsung melihat pinguin itu dari kaca mobil, setelah melihat itu Benua langsung menancap gas karena merasa telah di prank.
"Gue kira pinguin asli ternyata cuma balon gas." Ujar Feby tertawa.
"Gue juga berpikir begitu." Jawab Benua.
Feby melihat Benua yang tertawa lepas, hanya satu kata di pikiran Feby saat melihat Benua tertawa yaitu "lapar" Feby berpikir karena dirinya sudah membuat Benua tertawa maka Benua akan mentraktir nya makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACK YOUNG
Teen FictionBeberapa bagian sudah di hapus untuk kepentingan penerbit. Udah follow akun saya belum bro? 🔴banyak typo belum pernah di revisi Jadi mohon di maklum Bagiamana jika jadinya gadis bar-bar dan memiliki jiwa bobrok bertransmigrasi ke tubuh gadis Sma ya...