33. Tikus dan kucing

5.3K 753 45
                                    

Hallo👋

HAPPYREADING💜💬

GDORR..GDORR

"Lo jangan gedor nanti pintunya tambah tidak bisa di buka gimana?" Tanya Jovan tajam.

"Ya terus kita harus gimana? Gue teriak salah gue gedor gak boleh, terus gue harus apa? Gue gak mau terkunci sama manusia azab kayak lo! Gue takut kalau gue tertular azab!" Keluh Feby.

"Gini aja deh konsepnya, gue juga benci sama lo! Lo jangan berpikir kalau gue mau terkunci berdua sama lo! Gak, gue juga gak sudi!" Ucap Jovan.

"Kalau lo gak sudi kenapa lo gak berusaha buka pintu? Lo gak sudi tapi lo ngelarang gue minta pertolongan." Kesal Feby.

"Gunakan handphone lo!" Ucap Jovan dingin.

"Tas gue di simpen di luar! Pake handphone lo aja!" Ucap Febym

" Gue juga gak bawa! Tas gue di gantung di luar." Ucap Jovan membuat Feby eneg.

"Udah deh jangan dulu debat! fokusin dulu buka tuh pintu." Ucap Feby pasrah.

Jovan mencoba lagi membuka pintu, kali ini ia menggunakan tenaga dalam agar pintunya terbuka.

BUGH

Bukannya terbuka tapi ia malah tak sengaja mencopot knop pintu dan sikunya tidak sengaja membogem hidung Feby sehingga Feby terlonjat kebelakang.

Feby menyentuh hidungnya, ia terkejut saat merasakan kalau hidungnya mengeluarkan cairan berwarna merah. Jovan yang melihat itu ia merasa bersalah karena telah melukai hidung Feby sampai berdarah tapi seketika ia tersadar, Feby juga pernah mencelakai Tania jadi apa yang di lakukannya sekarang akan sebanding dengan apa yang di lakukan Feby dahulu pikirnya.

"Lo..lo gak apa-apa?" Tanya Jovan gugup.

Jovan menatap tajam Jovan seperti mau menerkam "AHHKK! LO APAIN HIDUNG GUE? LO PUNYA MASALAH HIDUP APASIH SAMA GUE?" Teriak Feby menahan amarahnya.

"HIDUNG GUE BERDARAH! BANGSAT LO JOVAN!" Teriak Feby karena tidak bisa menahan amarah.

Jovan mengeluarkan sapu tangannya dari dalam saku celananya, ia tidak membawa tissue jadi ia memberikan sapu tangannya.

"Buat bersihin hidung lo!" Ucapnya sambil menyerahkan sapu tangan.

"BERSIHIN HIDUNG! BERSIHIN HIDUNG! LIHAT HIDUNG GUE PAKE MATA LO ITU! LIAT BANGSAT!" Teriak Feby semakin mengencang.

"UDAH GUE LIHAT! UDAH! TERUS APA? HAH?" Tanya Jovan tak kalah berteriak.

"WAHH GAK BISA DI BIARIN! LO TANGGUNG JAWAB! LO UDAH BIKIN HIDUNG GUE BERDARAH TAPI LO KAGAK TANGGUNG JAWAB!" Jawab Feby kesal setengah mati.

"FEBY? FEBY DI DALAM?"

"JOVAN? LO DIDALAM? JOVAANN!"

Teriak seseorang dari luar. Mendengar itu Feby langsung buru-buru menggedor pintu.

"IYA GUE DISINI! GUE DI DALAM SINI!" Sahut Feby.

BACK YOUNG Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang