EITSS.. ASUPAN MALAM!!!
Akan ada part 18+ dan 21+ di chapter ini
⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️
Awas nih, kalo ga rame!!
Awas lu ye, bocil bocil pada mampir ke mari!!
______________________
Severus mendadak mengecup bibirnya, Elinor hanya terkejut, dan langsung tersenyum salah tingkah. Ia adalah laki laki pertama yang menciumnya selama ini dirinya hidup.
" Aku tak pernah menyesal mencintai dan memilihmu, Elinor "
" Severus, aku bukanlah Elinor yang kau maksud dan kau cintai! "
" Jika kau bukan Elinor yang ku maksud, maka aku akan meyakinkanmu tentang bagaimana maksudku mencintaimu
, Elinor " Severus mengecup bibirnya, mengusap pipi lebut gadis itu. Perlahan melumat, ia mengnggit bibir gadis itu perlahan menarik hasrat gadis itu untuk melakukan nya bersamanya.Elinor tak membalas apapun, bagaimana tidak. Ia baru bertemu dengan laki laki itu beberapa jam yang lalu, dan kini pria itu ingin mencumbuinya untuk pertama kalinya ia hidup. Sungguh ini adalah moment canggung yang ia hadapi.
" Kau kenapa sayang? "
" Kau tak mau melakukannya? " Tangannya beralih meremas lembut bokong gadis itu dan menjalar naik mengusap punggungnya. Sontak tubuh Elinor bergetar. Ia refleks menggigit bibir bawahnya sendiri.
" Jangan kau gigit bibirmu sendirian, ku bantu.. mau? " Ia hanya mengangguk, Severus perlahan-lahan melumat bibirnya menggigitnya bertegur dengan lidah gadis itu. Elinor tak menyangka bahwa berciuman bisa senikmat ini.
Rasanya tubuhnya memanas, sedangkan Severus terus mencumbui bibirnya dengan lumayan yang semakin mengganas tanpa henti. Rasanya Elinor ingin menyudahi ini.
Severus menyadari nafas gadis itu semakin memburu. Ia meremas-remas aset di dadanya dan lolongan itu keluar dari mulut Elinor yang tersumpal bibirnya sendiri.
Elinor mendorong tubuh pria itu. " Apa kau gila, aku bukan istrimu "
" Kau istriku Elinor, "
" Aku sudah bilang, bahwa aku hanya terjebak di dunia ini "
" Aku percaya dengan ucapanmu Elinor "
" Aku ingin kembali, Severus.. " ia menangis, Severus memeluknya menangkupnya yang bersedih. " Maafkan aku tak bisa membantumu kembali. Maafkan aku kau harus terjebak ".
______________________________
Bagin dari tidurnya, Elinor melihat Severus yang sedang membaca buku dengan secangkir kopi hangat di samping tempat nya terduduk. " Severus, mungkin aku tak akan pernah kembali lagi ke duniaku "
" Jika aku memaksakan diri untuk kembali, maka aku berusaha merubah takdir Tuhan untukku "
" Jika Tuhan sudah metakdirkanmu disini, maka aku menerimanya Elinor. Menerimamu lagi, kita mulai lagi semuanya dari awal " ucap pria itu berjalan dan memeluk tubuh gadis itu yang seakan berpasrah. " Kita ulangi lagi, mengikat janji kita terlebih dahulu dan mengulang segalanya bersama "
_____________________________
" Elinor Elfanza De laTour, dengan sepenuh hatiku telah memilihmu untuk menjadi istriku. Aku berjanji untuk selalu setia kepadamu dalam untung dan malang, dalam suka dan duka, di waktu sehat dan juga sakit dengan segala kekurangan dan kelebihanmu. Aku akan selalu mencintai dan juga menghormati serta melindungimu sepanjang hidupku."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WAY
Fantasy" Siapa kau? " " Aku Severus Snape, suamimu sayang. " . . Sometimes added adult stories [ NOT FOR CHILD ] ⚠️ FOR 18+ 21+ Start : 18 Febuari 2021 End : -