Komen kalian meresahkan semua ya.. bikin author ngakak banget pas bacanya,
Tolong kiwi belum lahir, tapi dah punya haters.. kan kasian dia😭
_________________________
Narcisa mengajak Elinor kembali berbincang di kamar bayi, keduanya duduk di dua buah single sofa. Seperti sofa tersebut memang di sediakan untuk tempat menyusui si bayi nantinya. Sebetulnya Narcissa lah yang jauh lebih banyak berbicara, ia menceritakan asal usulnya dan silsilah keluarga Black hingga akhirnya ia bertemu Lucius menjalin kasih hingga akhirnya keduanya menuju altar dan hingga ada kehidupan baru didalam perutnya. Keduanya saling tertawa dengan candaan satu sama lain. Narcissa mengabaikan semuanya bersama Severus yang saling meminum wine dan merokok bersama. Karena ia memang melarangnya selama kehamilannya, Namun karena ada Severus ia mengijinkan keduanya melakukan itu. Sedangkan Elinor tidak pernah mempermasalahkan hal tersebut kepada suaminya selama ini. Justru Severus lah yang berkeinginan menghindari rokok dan juga asapnya demi sang istri dan si buah hati.
Keduanya merasa aneh, mengapa sudah tidak ada suara tawa dan jerit kencang wanita yang sedari tadi terdengar sebelumnya. Lucius dan Severus mulai menyambangi tempat yang semulanya menjadi asal suara tersebut. Ternyata keduanya justru sudah tertidur duduk berhadapan satu sama lain. Lucius memastikan kondisi tersebut.
Ia mulai menggerakkan tangannya didepan wajah sang istri dan mengusap perutnya. Namun tak merespon apapun. Sepertinya mereka berdua sudah tidur cukup lama.
Severus mengecup kening istrinya, dan mulai berbisik " maafkan aku sudah merepotkan mu sayang ".
Ia menggendong tubuh wanita itu dari sana dan membawanya keluar menuju sebuah kamar yang tak jauh dari ruangan tersebut. Severus dengan perlahan meletakkan tubuh wanita itu dan menyelimuti tubuhnya.
Lucius hendak menggendong tubuh sang istri " kau semakin berat Cissy " justru ia mendapatkan respon tabok kan dari wanita itu yang kini berada dalam dekapannya seperti yang Severus lakukan seperti 'bridal style'.
" Tadi Elinor tertidur ketika berbicara denganku, jadi aku juga ikut tidur. "
" Lalu kenapa kau bangun? "
" Untuk memastikan suaminya membawanya ke kamar "
" Kau bisa jalan sendiri kan, "
" Lucius!! "
" Baiklah cintaku, sayangku " kini wajah Cissy mulai dihujani dengan kecupan Lucius berkali kali.
====================
Severus mulai membaringkan tubuhnya di samping sang istri. Ia mulai mendengar istrinya meracau dengan bahasa Prancis. Yang pastinya ia tak mengetahui itu.
Mendadak Elinor terbangun. " Akhh.. perutku!! " Gadis itu langsung terduduk selagi mengusap perutnya. Ia membuka selimut, ia takut bahwa ada darah yang membasahi sprei tersebut. Namun hal itu tidaklah terjadi.
Severus terkejut, ia langsung memeluk istrinya yang masih mengeluh rasa sakit dari perutnya. " Severus! Perutku sakit "
" Tunggulah sayang, aku akan meminta bantuan Lucius " Snape pergi segera, ia menyambangi kamar si pemilik rumah dan mulai menggedor pintunya, tidak santai.
Tok tok tok,
" LUCIUS!! "
Tok tok tok
" LUCIUS!! BANTU AKU!! ELINOR SEPERTINYA HARUS DIBAWA KE ST. MUNGO'S SEGERA "
Lucius mendengar itu sontak terkejut dan meminta izin sang istri untuk membawa Elinor kesana. Severus membopong Elinor ke dalam mobil Lucius dan menuju ke rumah sakit tersebut.
Selama perjalanan gadis itu terlihat pucat, Severus semakin khawatir padanya. Elinor pingsan ketika hampir mendekati tempat tersebut.
Elinor dibawa menuju ruang gawat darurat, Severus memaksa kan diri untuk masuk. Tapi peraturan tetaplah peraturan, tidak diperizinkan orang lain masuk kedalam ruangan tersebut kecuali pasien dan tenaga medis.
Gadis itu menjalani berbagai macam pemeriksaan oleh penyembuh disana, hingga mendapatkan tambahan cairan putih yang masuk melalui selang ke dalam pembuluh darahnya. Dan disuntik kan beberapa macam obat untuk menstabilkan kondisinya agar senantiasa membaik.
Tak lama berselang, seorang wanita berpenampilan putih dengan jubah hijau jeruk nipis datang menghampiri wali dari Mrs. Elinor Delatour-Snape.
" Maafkan aku Mr. Snape kondisi istri anda sangat lemah. Karena janin didalam kandungannya "
" Apakah istriku bisa selamat bersama anak kami di kandungannya? "
" Kami akan mengusahakan yang terbaik. Janin didalam kandungan Mrs. Snape cukup lemah, bisa diperkirakan janin tersebut berkelamin perempuan, dan terlebih lagi Mrs. Snape mengandung di usia muda, yang dapat menciptakan kondisi seperti ini "
" Elinor dan putriku masih bisa di selamatkan bukan, penyembuh? "
" Saya yakin Mrs. Snape sangatlah kuat dan sudah memenuhi kebutuhan janinnya selama ini dengan baik. Namun untuk kedepannya kita hanya dapat berdoa, untuk keselamatan keduanya. Permisi "
_________________________________
TBCDahla mati aja udah
KAMU SEDANG MEMBACA
THE WAY
Фэнтези" Siapa kau? " " Aku Severus Snape, suamimu sayang. " . . Sometimes added adult stories [ NOT FOR CHILD ] ⚠️ FOR 18+ 21+ Start : 18 Febuari 2021 End : -